Jungkook selalu menyukai Thailand. Alasan-nya adalah karena Thailand memang kota yang menjadi saksi bisu kelahiran istrinya sendiri, kemudian karena Thailand sangat indah.
Terakhir kali mereka ke Thailand adalah tiga hari setelah mereka honeymoon, jadi kurang lebih sudah hampir lima tahun yang lalu.
Sekarang, Jungkook dan Lisa akhirnya bisa ke Thailand lagi bersama Jaemin, sang buah hati.
Btw cuman mau bilang kalau Jaemin disini itu bukan Na Jaemin-nya NCT WKWKWKWK. Aku baru sadar nama anak mereka itu Jaemin juga...
Tapi bukan Na Jaemin oke? Na Jaemin cukup jadi pacar aku aja hwhw
"Kamu mau nginep di rumah aku apa mau mesen hotel aja?" Tanya Lisa. Sekarang mereka sedang di mobil Lisa, yang disupiri oleh supir kesayangan keluarga Lisa semenjak wanita itu masih bayi.
Tadi hanya ada beberapa fans yang kebetulan lewat di bandara Korea maupun di bandara Thailand karena Lisa dan Jungkook memang merahasiakan keberangkatan mereka, jadi Jungkook dan Lisa cukup senang karena perjalanan mereka tidak diiringi dengan beberapa wartawan dan fans yang mungkin tidak tahu tempat.
"Mesen hotel aja lah. Abis sekalian berenang, aku gak mau ganggu Papa Mama juga. Nanti kita kunjungin rumah kamu aja sekalian pergi bareng Papa Mama," Sahut Jungkook. Pria itu memang memanggil orangtua Lisa dengan sebutan Papa Mama— karena memang sudah dekat.
Lisa pun begitu, kok.
"Yaudah, deh. Aku kabarin Papa Mama ya, kita dateng nanti malem aja abis jalan-jalan." Kata Lisa. Jungkook mengangguk.
Sekarang mereka sedang di night market Thailand. Setelah menaruh koper di hotel dan beristirahat sebentar— keluarga kecil Jeon itu jalan-jalan ke mall dan beberapa restoran. Membeli baju-baju Lisa dan Jungkook, juga menuruti kemauan Jaemin membeli beberapa macam mainan. Habis itu mereka langsung ke rumah Papa dan Mama Lisa— baru mereka ke night market. Dulu Lisa pernah kesini waktu shooting Blackpink House bersama member lainnya.
"Kamu tuh, aku cariin!" Lisa berseru sambil memukul pelan punggung pria tinggi yang menyandang status sebagai suaminya itu. Jungkook menengok, memamerkan giginya karena sekarang pria itu tersenyum tak bersalah.
Jungkook dan Jaemin itu sama-sama suka makan, jadi habis turun dari mobil tanpa pikir panjang Jungkook maupun Jaemin sudah lebih dulu jajan, meninggalkan Lisa yang membeli es krim juga jepitan terlebih dahulu.
"Heheheh. Maaf ya eomma," Kata Jaemin yang sedang di-gendong Jungkook. Lisa berdecak, dua pria bermarga Jeon ini sama saja.
"Iya eomma, jangan marah dong." Kata Jungkook. Lisa mendelik, ngapain itu orang ikut ikutan ngomong eomma?
Sementara Jungkook dan Jaemin tertawa. Keluarga Jeon bahagia di bawah langit biru tua dan bintang-bintang Thailand.
awas aja sampai gak vomment sama follow 😡
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Osis | Jungkook & Lisa
FanfictionLalisa Manoban namanya, wakil OSIS. Yang satu lagi namanya Jeon Jungkook- ketua osis yang sangat menyebalkan. Jungkook diam-diam menaruh perasaan kepada Lisa yang menyukai orang lain, bagaimana jadinya? #380 in #shortstory #200 in #liskook and many...