0.2

17.1K 1.2K 82
                                    

"Jungkook annyeong!!"

Itu adalah SinB dari GFRIEND. Perempuan ini suka banget sama Jungkook.

Jungkook mah sukanya sama Lisa gengs. Aduh, iya iya. Sebenernya Jungkook suka sm Lisa.

Lisa tapi sukanya sama Jimin, wakil OSIS, gimana dong?

"Eh. Lo gak boleh asal masuk ruang OSIS. Anak OSIS aja bukan. Ck." Ucap Jungkook. Jungkook dikenal dingin dengan orang yang menyebalkan menurut Jungkook. SinB termasuk dalam orang menyebalkan tersebut.

"Yaampun iya deh. Padahal gue kesini cuma buat ngasih surat ini. Ini buat anak OSIS, dari Pak Jinho, pengurus OSIS." Ucap SinB, mengibaskan rambutnya lalu segera pergi.

"Sok badai. Cih." Ucap Jungkook. "Emang. Badaian juga gue. Ye gak?" Ucap Lisa, yang juga sebal dengan SinB.

"Cih. Sok banget lo. Boombayah dasar." Ejek Jungkook. Gurauan Jungkook receh parah.

Lisa tersenyum. "Sok? Kok lo dengerin lagu BLACKPINK?" Tanya Lisa, membuat Jungkook panik.

"Emangnya gue gak boleh gitu denger lagu calon istri?"

"JUNGKOOK TAI!"

Sambil mengumpat, Lisa berlari mencari anggota BLACKPINK yang lain atau temannya. Eh, kebetulan bidadari.. maksudnya Jimin lewat.

"Lisa?! Buset ngapain lari begitu? Santai woi." Ucap Jimin. Lisa tersenyum simpul. "Males gue ke-ruang OSIS. Ogah kan gue berduaan ama ketua OSIS macem si Jeon tai." Umpat Lisa lagi.

Jimin tertawa.

"Ah dia mah ya. kasian Lis, jomblo dia. Ngenes bahkan." Ucap Jimin. Jaman gini, Jungkook jomblo juga. Ekhem, kan Jungkook maunya sama Lisa.

"Ck. Bodo." ujar Lisa, lalu pergi. Jimin tertawa. Lisa gak peka, padahal ngode woi itu si Jimin biar Lisa tau Jungkook suka sama dia. Aduh, Lisa.

okeh double update w gengs.

Ketua Osis | Jungkook & LisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang