Angin Sejuk menyertai Suasana Pengumuman Kelulusan. Mereka menunggu dan terus menunggu hingga nama mereka terpanggil, ada yang berdoa, ada yang santai dan ada yang cemas untuk menunggu semua itu. Diantara geng adzkar, hanya dirinya yang belum dipanggil.
Tak lama kemudian, Nama Adzkar dipanggil untuk sekian kalinya, adzkar hanya bisa menyerahkan diri kepada tuhan untuk semua ini. Ia berdiri dan menuju ke ruang panggil. Ia menerima sebuah map, namanya teecantum dalam map tersebut. Ia pun segera membuka map itu dan melihat hasilnya. Ia cemas dan khawatir. Namun, pada akhirnya ia membuka map tersebut, hatinya cukup berdetak kencang. Map itu bertulis "LULUS" . Tak menyangka, ia cukup bahagia dan bersyukur melihatnya. Air matanya menetes bahagia, lisa, tommy dan dewi yang sudah menerima hasil bertanya kepada adzkar "dzkar? Lu gapapa kan?" Adzkar terus menangis bahagia "iyaa.. aku gapapa.. aku bahagiaa.. aku Lulus
! teman2" teriak adzkar bahagia. Mereka pun ikut senang dan memeluk adzkar bersamaan "aku seneng dengernya dzkar" ucap lisa. "Makasih sa" ucap adzkar.3 tahun kemudian, mereka semua kini menjadi seseorang yang telah dewasa dan memiki pekerjaan masing2. Lisa sempat terpisahkan dengan adzkar kala 2 tahun lalu. Namun, mereka dipertemukan kembali di kedai lim's . Adzkar tak tahu bahwa itu lisa. "Eh, dzkar??" Tanya lisa. "Maaf, kmu siapa ya?" Adzkar juga bertanya. "Kamu lupa?, apa kau lupa janji2 kita kala itu?" Heran lisa. Mendengar itu, adzkar merasa bersalah dan ia ingat. "Lisa?!" Adzkar pun cukup bahagia dan memeluk lisa. "Iya aku ingat janjimu, 2 tahun yang lalu" ucap adzkar bahagia. "Iya dzkar, aku bahagia dan bersyukur bisa bertemu saat ini. 2 tahun lamanya. Kini kita berjumpa lagi" ucap lisa. "Aku juga beruntung bisa bertemu mu lagi" ucap adzkar. "Aku tetap akan mencintaimu dzkar" ucap lisa. "Me too sa..." kata adzkar dengan rasa cintanya. Mereka saling memandang dan tersenyum tertawa bahagia.
Sementara itu, di london.
Nadhia sedang menatap indahnya pemandangan lewat jendelanya. Ia juga memegang foto kebersamaannya bersama teman2 kala di jakarta. Ia tersenyum melihatnya "im happy with you all guys" gumam nadhia tersenyum bahagia.TAMAT-
Akhirnya,, selesai juga Novel Ku :') pesan dari cerita ini menurut kalian apa? :v "Youre Happylist for Everyone happylist " itu sih dari author ^-^.
Terimakasih untuk sekian kalinya buat semua yang udah mau suport mweh ! V:
Author sendiri Team #TommyLisa loh awalnya :3 tapi ah sudahlah, biarkan adzkar bahagia.See you when i see you - bye!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dream and Intuition (TAMAT)
Romance(PROLOG) Terkadang apa yang kita inginkan, tak selalu berbuah apa yang kita bayangkan, percayalah semua itu akan sangatlah berharga walaupun memang tak lebih dari yang kita bayangkan. sama halnya dengan kisah seorang pria kuliahan yang akan menempuh...