That's XXX (part 2)

8.2K 310 71
                                    

"JEON JUNGKOOK, jawab dulu pertanyaanku!!!"

.
.
.
.
.

Part 2

.
.
.
.
.

Bukan jawaban yang Ji In dengar melainkan suara dengkuran Jungkook yang ia dengar. Ji In tahu, suaminya itu hanya berpura-pura saja. Tanpa babibu Ji In kembali mencubit pinggang Jungkook dan diyakini cubitan kali ini akan terasa lebih sakit 2x lipat.

1 detik...

2 detik...

3 detik...

Dan...

"AKKHH... APPO..."

Jungkook akhirnya kalah, ia tdk bisa memendam rasa sakit dari jari lentik sang istri.

Jungkook mengusap-usap pinggangnya sambil meringis kesakitan.

"Sayang~ kenapa kau suka sekali mencubitku? Tidak kasihan apa dengan suamimu yang tampan ini?" Ucap Jungkook memelas.

Ji In bangkit lalu membalikkan tubuh Jungkook agar terlentang.
Oh iya, setelah melakukan ‘aktivitas’ tadi Ji In langsung memakai pakaiannya kembali, bahkan ia juga mengganti sprei dan selimut sedangkan Jungkook ia hanya memakai boxer ironman saja enggan memakai bajunya.

"Sakit ya?" Tanya Ji In.

Ji In sebenarnya tidak tega melihat Jungkook kesakitan. Ji In mengelus warna merah bekas cubitan yang ia buat pada pinggang polos Jungkook.

Melihat Ji In khawatir, Jungkook sengaja memasang mimik kesakitan yang dibuat-buat.

"Akkhh.. appo. Sebelah sini juga sakit, sayang." Ujar Jungkook manja.

"Yak!"

*Plak...

Ji In menepuk perut ‘kotak-kotak’ Jungkook karna Jungkook sengaja mengarahkan telapak tangan Ji In menuju ‘bagian selatan’ tubuh Jungkook.

Jungkook terkekeh lalu kembali merengkuh tubuh Ji In ke dalam pelukannya.

"Lepaskan oppa!" Ronta Ji In.

"Sebentar saja, sayang."

"Tapi oppa harus jawab pertanyaanku." Ujar Ji In.

Jungkook hanya mengangguk.
Ji In membenarkan posisinya agar lebih nyaman dalam pelukan Jungkook.

"Kenapa oppa tiba-tiba jadi ‘garang’? Hmm?" Ji In mengulangi pertanyaannya.

"Memangnya kenapa? Toh kau juga menikmatinya kan, sayang?" Ujar Jungkook nyleneh.

"Aish~ oppa, cepat jawab!" Rengek Ji In.

"Iya-iya. Dengar baik-baik!" Ujar Jungkook.

"Sebenarnya..."

Flashback On
"Jungkook-ah, cepat kemarin!"

Jungkook yang baru saja dari toilet langsung mengikuti ajakan Taehyung. Ya, Taehyung meminta Jungkook untuk ikut bergabung dengan para hyung-nya yang sedang berkumpul di kamar Rapmon-Jin.

Sesampainya di tempat tujuan.

"Ada apa ini? Kenapa hyungdeul berkumpul disini? Apa ada sesuatu yang belum aku ketahui?" Tanya Jungkook.

"O! Jungkook sudah datang? Jadi sudah lengkap, kan?" Ujar Rapmon.

"Cepat kita mulai saja, aku sudah tidak sabar." Sahut J-Hope.

When I Married An Idol - JJK [21+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang