Am comeback!!!
Sorry for typo~-Apartemen Taehyung&Somin 12.10 PM-
Sudah lewat jam dua belas malam dan yeoja cantik istri sah Kim Taehyung belum juga memejamkan matanya. Sedari tadi Somin hanya bergulang-guling mengubah posisi tidurnya.
"Tae, bangun!"
Somin yang tidak bisa tidur akhirnya membangunkan sang suami, menggoyangkan bahu Taehyung pelan.
"Tae~"
"Enggh~ Ada apa?" Ujar Taehyung dengan matanya yang terpejam.
"Maaf membangunkanmu tapi aku tidak bisa tidur, Tae."
Dengan matanya yang masih terpejam Taehyung yang tadinya mendekap bantal beralih merengkuh tubuh mungil Somin ke dalam pelukannya.
"Sudah kupeluk, sekarang tidurlah!" Ujarnya.
Somin memejamkan matanya berharap ia bisa terlelap dalam pelukan sang suami. Namun...
"Tae~" panggilnya.
"Hmm?"
"Aku ingin makan jajangmyeon."
"Sayang, ini sudah tengah malam sudah tutup semua. Besok pagi saja ya." Ujar Taehyung.
"Tapi aku ingin makan sekarang. Belikan di kedai 24 jam dekat apartement!" Pinta Somin.
Taehyung tak bergeming.
"Tae, bangun! Cepat belikan aku jajangmyeon!" Somin terus mengusik tidur Taehyung.
"Nggh~ besok pagi saja ya. Aku lelah, aku harus tidur besok ada jadwal pagi."
"Yasudah, kalo kau tidak mau biar aku beli sendiri!"
Somin bangkit lalu mengambil mantel dan keluar kamar. Taehyung sama sekali tak menahannya karna mungkin ia benar-benar lelah dan mengantuk.
Sampainya di depan pintu apartement, Somin menghentikan langkahnya.
"Dasar suami tidak sayang istri! Kenapa dia tidak mencegahku? Aku kan hanya ingin menggretaknya. Aish, jinjja. Kenapa juga aku harus lapar tengah malah begini." Gerutu Somin.
"Ah, aku kan bisa delivery."
Somin merogoh saku mantelnya namun tak menemukan ponselnya.
"Aih, pasti tertinggal di kamar."
Somin membalikan badannya berniat kembali ke kamar mengambil ponselnya.
"Tidak jadi, eoh?" Tanya Taehyung yang ternyata sudah berdiri di belakang Somin.
"Yak! Kau mengagetkanku!" Omel Somin.
Yang diomeli hanya terkekeh.
"Kenapa bangun? Bukannya kau harus tidur?" Sindir Somin.
Taehyung mendekati Somin lalu menyentil kening Somin.
"Memang seharusnya aku tidur tapi aku tidak ingin menjadi suami yang tak sayang istri dan tega membiarkan istrinya keluyuran tengah malam seperti ini." Balas Taehyung.
"Lupakan! Aku bisa pesan delivery." Sinis Somin.
"Ey~ kau marah, eoh? Tunggulah! Akan aku belikan."
Chup~ 💋
Taehyung mengecup kening Somin lalu berbalik.
"Tae!"
Taehyung menoleh.
"Pakai mantelmu! Diluar dingin."
"Pinjam milikmu saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
When I Married An Idol - JJK [21+]
Fanfic[sedang REVISI] [Sorry! Slow Update] Bagaimana jadinya jika Park Ji In wanita biasa menikah dengan seorang Idol populer yang bernama Jeon Jungkook salah satu member DTS? Akankah mereka bahagia? Akankah pernikahan mereka diakui public? Atau sebalikn...