[SC] V : Kids? Part 3

4.5K 240 19
                                    

"Lebih baik aku pastikan sendiri dulu. Aku tidak ingin membuat Somin kecewa dan sedih lagi." - Taehyung.

.
.
.

Part 3

.
.
.

Masih dengan posisi berbaring Taehyung kembali merengkuh tubuh Somin.

"Tae, mianhae.. hiks.."

"Ssttt.. sudah, kau tidak perlu meminta maaf. Kau tidak punya salah denganku."

"Mianhae, jeongmal mianhae.. hiks.."

Taehyung melepas pelukannya dan kembali menangkup wajah istrinya.
Taehyung menatap wajah istrinya sebari mengusap air mata.

"Somin-ah, sebenarnya kau kenapa?"

"Aku minta maaf. Aku tahu aku bukan istri yang baik. Aku tidak bisa membuatmu bahagia." Ujar Somin

"Aku tahu kau sangat menantikan malaikat kecil hadir di antara kita. Tapi aku.. aku.. hiks.."

Tangisan Somin semakin menjadi.

"Aku bukan istri yang baik, tae. Bahkan hingga saat ini aku belum juga hamil."

Taehyung sedikit terkejut mendengar ucapan Somin.

"Apa ini alasan Somin sering murung akhir-akhir ini?" Batin Taehyung.

Taehyung mengecup kening Somin.

"Dengarkan aku. Memang benar salah satu alasan menikah adalah memiliki anak tapi itu akan ada saatnya sendiri, sayang. Aku akui memang aku sangat menantikan, bukan hanya aku tapi juga kau dan kedua orang tua kita. Tapi kita juga tak boleh memaksa karna kita tahu Tuhan tidak akan sembarang menitipkan malaikat kecilnya. Tuhan akan memberikannya jika kita memang benar-benar sudah pantas memilikinya dan bisa menjaganya, sayang."

"Tapi.."

"Sssttt.. jangan berfikir yang tidak-tidak. Kita hanya perlu berusaha dan bersabar, sayang."

"Tae.. hiks.."

"Seharunya aku yang minta maaf karna aku yang terlalu suka dengan anak-anak kau jadi terbebani. Mianhae."

Taehyung mengusap air mata Somin lalu tersenyum dan berkata,

"Sekarang jangan menangis lagi, aku tidak suka wajah cantikmu basah karna air mata."

"Tae, apa kau masih mencintaiku?" Tanya Somin.

"Pertanyaan apa itu? Tentu saja aku masih dan akan selalu mencintaimu."

"Gomawo, Tae. Saranghae~"

"Nado saranghae."

.
.
.

-1 week later-

Taehyung POV
Setelah malam itu aku tidak lagi melihat istriku murung atau melamun lagi. Dia sudah kembali seperti Somin yang aku kenal, cerewet dan menggemaskan.

When I Married An Idol - JJK [21+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang