.
.
.
.
.-Taehyung's Apartement-
"Hyung! Buka pintunya! Ini Aku, Jungkook."
*Ceklek~
Pintu terbuka, dengan tergesa-gesa Jungkook langsung masuk dan mencari keberadaan istrinya.
"Ji In dimana, hyung?" Panik Jungkook.
"Ji In tidak disini. Ji In sudah pulang bersama Jiwon." Sahut Somin.
"Untuk apa kau mencarinya? Belum puas membuatnya menangis? Dasar!" Sinis Somin.
Jungkook diam, ia tidak mengerti ucapan Somin yang seakan menyudutkannya.
Taehyung menghampiri Jungkook.
*Pluk
Taehyung menepuk pundak Jungkook dan berkata,
"Bicaralah baik-baik dengan Ji In. Jika memang ini salah paham, jelaskan apa yang sebenarnya terjadi dan minta maaflah jika kau memang salah."
Jungkook masih belum paham maksud ucapan Taehyung.
"Kau tahu, kan? Wanita akan sangat sensitif jika sudah menyangkut dengan seseorang yang pernah ada di masa lalu kita." Lanjutnya.
Jungkook mengernyitkan dahinya
"Seseorang di masa lalu?" Ulang Jungkook.
Taehyung mengangguk.
Jungkook mencoba memahami ucapan hyung-nya.
"Mungkinkah karna itu Ji In menangis?" Ujar Jungkook lirih.
"Pulanglah!" Titah Taehyung.
Jungkook mengangguk mantap.
"Baiklah, hyung. Aku pulang dulu, hyung. Terima kasih sudah menjaga Jiwon."
Kemudian Jungkook meninggalkan apartement Taehyung.
.
.
.-Kediaman Jungkook&Ji In 05.35 PM-
"Sayang~" panggil Jungkook saat ia tiba di rumah.
"Ji In-ah~"
Langkah kaki Jungkook yang tergesa-gesa berhenti di depan pintu kamar. Jungkook membuka pintu, pandangan pertama yang ia lihat adalah Ji In yang duduk di depan meja rias.
"Sayang, kau disini rupanya. Kenapa tidak menyahut saat Aku panggil?" Jungkook mendekat ke arah Ji In.
Ia berdiri di belakang Ji In.
"Kenapa kau pulang tanpa memberitahuku? Kenapa kau pulang sendirian, hmm?" Tanya Jungkook lembut.
Ji In tidak bergeming. Ia masih sibuk membersihkan make up tipis di wajah cantiknya.
Jungkook melepas jas yang ia kenakan lalu memeluk tubuh munggil Ji In dari belakang. Menatap manik mata sembab sang istri dari pantulan cermin.
"Taehyung hyung meneleponku, dia bilang kau menangis. Sebenarnya ada apa? Ceritakan pada oppa." Tanya Jungkook lagi.
Masih belum ada jawaban dari Ji In.
Jungkook menghela nafasnya lalu berkata,
"Apa karna kau melihatku bersama Sewon noona di depan toilet tadi?" Jungkook to the point.
Mendengar nama yeoja yang bersama Jungkook disebut, Ji In langsung melepas pelukan sang suami dan berdiri hendak meninggalkan suaminya.
Ji In berniat keluar kamar namun pelukan Jungkook menghentikannya. *backhug
KAMU SEDANG MEMBACA
When I Married An Idol - JJK [21+]
Fanfiction[sedang REVISI] [Sorry! Slow Update] Bagaimana jadinya jika Park Ji In wanita biasa menikah dengan seorang Idol populer yang bernama Jeon Jungkook salah satu member DTS? Akankah mereka bahagia? Akankah pernikahan mereka diakui public? Atau sebalikn...