"Jangan lupa sering-sering telfone ya" ucap Eunha sambil menatap Taeyong.
Sebenarnya masih terasa berat bagi Eunha, tapi bagaimanapun Taryong harus tetap pergi melanjutkan studinya di Amerika, seperti apa yang sudah orang tua Taeyong jadwalkan.
Semalaman Eunha menangis dengan diamnya di kamar asrama. Hanya untuk menyiapkan mentalnya melepas Taeyong pagi ini.
"Iya aku gak lupa kok, kamu juga jangan sampe sakit, yang jelas jangan deket-deket sama Mingyu, Jungkook, Hoshi" ucap Taeyong sambil mengusap pipi kekasihnya.
Eunha mengangguk pelan, sedetik kemudian Eunha langsung merengkuh leher Taeyong dan mendekapnya dengan begitu erat.
Kekasih mana yang tidak akan rindu atau dengan kata lain tidak bisa melihat wajah kekasihnya yang sudah hampir setahun ini selalu di lihat, tiba-tiba sekarang harus melepaskan dengan jarak yang jauh diantara keduanya.
Eunha hampir menangis tapi ia tahan.
"Kalau kangen bilang, kalau ada masalah bilang, kamu harus selalu ceritain apapun itu, entah kamu baru sedih,seneng, atau hal-hal lain yang kamu laluin setiap hari" ucap Taeyong dengan mengusap rambut Eunha dengan lembut.
Eunha hanya mengangguk, ia sudah tidak bisa mengucapkan apapun lagi.
Taryong melepaskan pelukannya dari Eunha. Ia mengangkat kedua sudut bibirnya, Taeyong sendiri berat untuk meninggalkan Eunha di Korea, tipe-tipe Taeyong yang selalu cemburu dan protective harus ia tanggalkan demi mempertahankan hubungannya kelak. Karena sekarang Taeyong sudah tidak bisa protective lagi, kecuali mengingatkan agar Eunha tidak berdekatan dengan Mingyu, Jungkook, Hoshi.
"Aku masuk dulu ya, pesawatnya udah mau landing"
Eunha mengangguk, tapi raut wajahnya sedikit tertekuk. "Aku bakalan rindu banget sama kamu"
Taeyong tersenyum "aku juga bakalan selalu rindu banget sama kamu"
Taeyong buru-buru masuk sebelum ketinggalan pesawat, dan Eunha melihat punggung kekasihnya yang semakin jauh dan tidak terlihat lagi di grombolan orang-orang.
Yeya finally squelnya keluar hihi setelah berpikir beberapa lama dan akhirnya mendapatkan ide ini hihi. Buat kalian yang baru baca sialhkan ceq dari 24/7 dan girlfriend kalau yang sudah baca welkam di squel ini dan jangan lupa di vote coment xoxo readersnim. Yang gak sider nanti cepet ketemu Taeyong ^^ 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR (Taeyong x Eunha)
Hayran KurguYang namanya cewek tetep aja cewek. Begitu pula Eunha, walaupun terkadang dia di luar batas marah-marahnya, tapi Eunha tetep cewek yang selalu kangen sama pasanganya. Taeyong. LDR tidak membuat mereka mengehentikan hubungan mereka justru jarang terj...