06.New York : WHO IS SHE?!

486 77 2
                                    

31 Desember 2017

"Jangan lari Eunha!" teriak Jaehyun kesal pada Eunha yang main lari begitu saja meninggalkan kopernya ditroli yang Jaehyun bawa. Beberapa menit yang lalu Mingyu, Eunha, Hoshi, Jaehyun, dan tidak kelupaan Bobby baru saja sampai di Amerika.

Hal pertama yang Eunha lakukan adalah lari kegirangan ingin segera keluar dari bandara dan bisa bertemu dengan Taeyong sekarang kalau bisa. Tapi, Jaehyun ingat pesan Yunho untuk menjaga Eunha selama mereka di Amerika. Mengingat kejadian terakhir di bandara justru Eunha berakhir dengan kaki di balut gips satu bulan lebih.

Mingyu menepuk bahu Jaehyun "sabar bro, dia hype karena bakalan ketemu Taeyong"

Jaehyun mengangguk, tapi satu hal yang membuat Jaehyun heran, ide untuk menghabiskan tahun baru mereka di Amerika justru ide dari Mingyu. Bahkan Mingyu gak segan-segan bilang 'biar Eunha ketemu sama kak Taeyong juga, kasihan dia belakangan murung terus'

"Jadi habis ini kita langsung kemana? Aku boleh ke tempat kak Taeyong aja gak"

Bobby memasang kacamatanya dan melihat kearah Eunha "tungguin Jisoo dulu katanya dia baru sampe di bandara, kita mending jalan kedepan dulu aja"
Eunha mengangguk setuju dan ia berjalan paling depan. Orang pertama yang ia jumpai adalah Jisoo yang sudah menunggu mereka di depan Bandara, Eunha sontak berlari kearah Jisoo.

Walaupun pada awalnya mereka tidak dekat tapi beberapa kali setiap ia menghubungi Taeyong selalu ada Jisoo dan beberapa kali ia jalan bersama Taeyong dan teman-temannya akan ada Jisoo.

"hey Babe" sapa Bobby menghampiri Jisoo.
Yang terjadi malah Jisoo berjalan melewati Bobby dan memeluk Eunha dengan erat.

Jaehyun dan Mingyu yang ada di belakang tidak bisa menahan tawanya. Kejadian tragis pada Bobby yang sudah bergaya akan dipeluk oleh kekasihnya.

"ini kenapa jadi Eunha yang di peluk? Mana peluk buat aku?" protes Boobby.

Jisoo hanya menatap Bobby dengan tajam, seolah-olah matanya sudah cukup membuat Bobby bungkam.

__oOo__
"Ini hotel kalian selama disini aku udah cari tempat yang paling bagus dan paling deket sama apartemen Taeyong, karena pasti Eunha mau ketemu Taeyong, dan tempat tinggal Taeyong cuman depan hotel ini"
Eunha langsung tersenyum.

"Kak boleh minta anter ketempat kak Taeyong?"

Jisoo tersenyum simpul dan melirik ke arah Mingyu dan Jaehyun. Mereka baru saja sampai dan hal yang selalu Eunha tanyakan sedari tadi adalah 'aku boleh ketemu kak Taeyong sekarang nggak?'

Mingyu maupun Jaehyun tahu kalau Eunha sudah rindu dengan kekasihnya tapi bukankah ini cukup berlebihan karena Eunh terus mennyakan hal itu.

"Eh. Kita baru sampai di sini liat sekarang masih pagi kan, dan lagian nanti kalau kak Yunho telfon tanyain kamu dimana gimana?" Ucap Jaehyun memberikan pendapatnya.

Jaehyun teringat bahwa ia harus menghubungi Yunho setelah mereka sampai di Amerika.

Eunha mengangguk pelan, ia mengerutkan senyumannya. "Okay, sekarang telfon kak Yunho, bilang kalau kita udah sampe dan kita baik-baik aja"

"Sabar, kamu istirahat dulu aja ha, kita udah 10 jam penerbanganan" saran mingyu sambil menuntun Eunha ke kamarnya.

"Tapi.." Eunha tidak meneruskan ucapannya ketika ia melihat Jaehyun sambil menatapnya tajam seolah ia kakak Eunha. Tapi memang seperti itu adanya Eunha harus di jaga Jaehyun 24 jam selama di Amerika.

"Iya, iya aku istirahat" ucap Eunha dengan terpaksa.

Eunha segera masuk kedalam kamarnya dan tidak mengesampingkan niatnya untuk ketemu Taeyong karena Jaehyun pasti tidak akan mau kalah kali ini.

LDR (Taeyong x Eunha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang