"It's fine if i'm going to the school reunion?"
"It's okay!"yakin Sinb pada Eunha yang sedari tadi tidak dapat berhenti untuk bertanya.
"Eu, aku mungkin bakalan ngerasa asing nanti" Keluh Eunha sekali lagi.
"Eunha, Trust me kamu gak akan ngerasa asing sama sekali, kamu pernah sekolah disana Eunha" Sahut Sinb sembari memegangi pundak Eunha.
"Okay, okay i'll be fine" Eunha terus saja meyakinkan dirinya.
soal pertemuannya dengan taeyong beberapa hari lalu benar-benar diluar dugaan Eunha, bahkan gadis itu sampai menangis seolah-olah apa yang Taeyong katakan terjadi padanya. ia tidak cerita apapun dengan Sinb, Yuju, Jisoo bahkan Mingyu. waktu pertunangan Eunha dan Mingyu tinggal menghitung hari saja.
Pikiran Eunha masih tidak mau berada didalam otaknya, pikirannya terus aja lari ke setiap pertemuannya dengan Taeyong, setiap kata yang Taeyong ucapkan. bahkan setelah mereka tidak sengaja bertemu itu Taeyong sempat mengajak Eunha untuk makan siang bersama dan di iyakan oleh Eunha.
" Sampai!"pekik Yuju sambil kegirangan.
walaupun masa-masa tersulitnya Yuju berada di SMA tapi ia tetap merasa kangen dengan masa-masanya itu. Yuju benar-benar terlalu semangat dan langsung menarik Eunha keluar dari mobil.
"Ini sekolah lama kita, dan banyak cerita yang kamu lupain termasuk nyelip buat pergi tengah malem ke minimarket sebrang jalan buat jajan onigiri" jelas Yuju.
benar saja apa yang Sinb katakan, Eunha tidak merasa asing sama sekali. malah ia merasa sangat familiar dan membuat Eunha ingin melihat lebih lanjut. Yuju dan Sinb mengajak Eunha untuk berkeliling disekolah, awalnya mereka ingin mengajak Eunha ke asrama tapi tidak di perbolehkan karena alasan anak-anak sedang belajar. jadi mereka iya-iya saja dan beralih ke Sekolah.
"Jadi, kamu dulu duduknya disini dulu kamu selalu di apelin kak T.... aaaAAa" ucap Yuju terpotong karena Sinb mencubit lengan Yuju dengan sengaja. Bukannya Sinb tidak mau membantu untuk Eunha supaya mengingat Taeyong tapi Jaehyun dan kakaknya selalu mengingatkan biar Eunha ingat dengan sendirinya saja.
"hah apa ju? diapelin siapa?" tanya Eunha penasaran.
"AH itu kak takada kenta yang dari jepang juga. dulukan kamu pindahan dari Jepang. hehe"
Yuju tersenyum kaku, ia lalu mengajak Eunha untuk terus keliling sekolah sebelum akhirnya turun ke taman belakang sekolah, tempat fenomenal para siswa dan siswi yang sekolah disini.
Karena acara reuni ini dilakukan di taman belakang sekolah jadi hawa malam ini terasa sangat dingin. Eunha datang ke sini hanya dengan Yuju dan Sinb. karena Mingyu sedang sibuk dengan bisnisnya di L.A jadi ia tidak bisa datang.
"Yo Jung Eunha akhirnya kelihatan juga" ucap salah satu orang di depan Eunha dan memberikan pelukan ringan untuk Eunha.
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR (Taeyong x Eunha)
Fiksi PenggemarYang namanya cewek tetep aja cewek. Begitu pula Eunha, walaupun terkadang dia di luar batas marah-marahnya, tapi Eunha tetep cewek yang selalu kangen sama pasanganya. Taeyong. LDR tidak membuat mereka mengehentikan hubungan mereka justru jarang terj...