part 1 (kehilangan)

201 8 0
                                    

Hanya butuh waktu tiga bulan untuk merasakan kebahagia bersamanya
Seseorang yang begitu baik, romantis, perhatian, pengertian, dan selalu membuatku nyaman.
Tak ada laki-laki lain yang bisa membuatku tersenyum selain dia
Tapi sekarang dialah seseorang yang membuatku menangis
Baru pertama merasakan yang namanya"pacaran"
Disaat sayang_sayangnya eh malah di tinggalin😟Sakit?memang, tapi mungkin ini yang terbaik untukku.

Sesekali aku berusaha melupakannya
Tapi rasa sakit ini tidak bisa ku tahan
Sampai akhirnya ketika aku termenung dengan tatapan kosong menatap arah jendela di sekolah, entah mengapa tanpa aku sadari airmata ini menetes membasahi pipiku.
Dalam hatiku, aku berkata"ya tuhan, kenapa disaat aku sayang banget sama dia, dia malah meninggalkanku, aku rindu perhatian nya aku sayang dia aku gabisa tanpa dia, Apa tidak layak kah aku bahagia?aku kehilangan dia , aku ingin bertemu dia"airmata itu tidak bisa ku tahan lagi sampe perempuan yang disisiku yang tidak lain adalah sahabatku Anis menatapku dan memelukku dalam dekapan nya.Anis tahu bahwa sahabat nya saat ini sedang sakit hati karna diputusin pacarnya dan itu membuat dia tidak perlu menanyakannya lagi pada sahabatnya yang sedang menangis tersedu-sedu.

"Udah dong mi, cukup lu jangan nangis lagi gua tau ini sakit buat Lu tapi lu harus sadar dia bukan yang terbaik buat lu, perlahan Lu bakalan bisa lupain dia dan nanti gua yakin lu bakalan dapetin cowo yang lebih dari dia, udah lu jangan nangis lagi, gua sedih lihatnya ,mi . Udah yah"kata Anis. Sambil memeluk erat sahabat nya Nesya.
Anis memang sahabat nesya yang selalu menemaninya dalam suka maupun duka. Dan dia selalu memanggil dia dengan panggilan"umi"karna bagi anis Nesya adalah sahabat yang paling dewasa dan sering menasehatinya seperti seorang ibu.

"Tapi gua sayang banget sama dia, gua kangen sama dia .dia yg selalu ada buat gua, kenapa saat gua sayang dia malah mutusin gua?gua sayangggg sama diaa , Nis"jawab Nesya.
"Iya gua tau lu sayang sama dia lu kangen sama dia tapi udah cukup jangan nyiksa diri lu kaya gini!sampe kapan Lu bakalan nangis terus-terusan kaya gini, lu seharusnya buktiin tanpa dia Lu juga bakal bahagia . Masih ada gua mi, masih ada echa,maya,alin, dan nita yang bakalan nemenin lu. Kita bakal bahagia bareng-bareng . Lu masih punya kita sebagai sahabat Lu . Udah yah lu jangan gini terus!!"jawab Anis.

Dan Nesya menjawab ucapan Anis cuma dengan menganggukan kepalanya saja.
Nesya seperti itu karna dia merasa kehilangan banget, ya bagai mana tidak kehilangan. Setiap hari yang jadi penyemangat buat Nesya adalah pacar nya "Anggi" yang sekarang jadi mantan dia.

Anggi sosok pacar yang romantis baik pengertian perhatian pula pada Nesya.
dan begini lah disaat Anggi pergi Nesya begitu menderita dan setiap hari dia hanya menangis.. menangis .. dan menangis..
Mungkin karna Anggi pacar pertama Nesya.Dan sulit untuk Nesya lupakan.

Anggi pergi meninggalkan Nesya bukan karna cewe lain, tapi Dia meninggalkan Nesya karna ada satu alasan yang sampai saat ini Nesya selalu menutupinya dari sahabatnyan, tapi walaupun Nesya menutupinya sahabat nya mengerti akan keadaannya, hanya Nesya dan tuhan yang tahu alasan dia memilih pergi dari Nesya.

-sorry kalau masih ada yang salah dalam menulisnya, maklum masih belajar-
Sok lah dibaca yah😊😊

BAD BOY is My LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang