part 14 (alone again)

63 1 0
                                    

Hanya bayangan wajah yang terbayang
Hanya senyum yang terpikirkan
Hanya kebahagiaan yang terimpikan
Hanya bersama yang taakan pernah jadi kenyataan

Walau tidak bisa ku genggam lagi
Tapi biarkan lah dalam sepi
Aku memuja mu
Dan dalam diam
Aku memperhatikanmu

Disaat membutuhkan PENYEMANGAT ,ehh malah pergi duluan.

Ternyata harapan Nesya tidak sesuai dengan kenyataan. Masih saja tidak bisa dipungkiri bahwa Nesya sekarang sendiri lagi. Nyatanya Takdir membiarkan Nesya agar terjatuh kembali, karena mungkin akan ada hari baik yang akan datang pada wanita sebaik dan sesabar Nesya. Hanya saja butuh waktu akan bahagia itu.

Keesokan harinya.
Nesya yang sekarang dengan gelar jomblo nyah masih harus bertemu dengan kedua bola mata yang sempat membuat nya bahagia selama tiga bulan lebih ini.

Walau dengan perasaan gugup, sakit, kesal yang ada pada diri Nesya tapi Nesya tidak bisa menghindari kedua bola mata itu yang terlihat dari kejauhan saat Andrii baru saja tiba di depan kelas nya.

Masih dibulan ramadhan.
Bell masuk kelas sudah berbunyi, waktu UKK akan segera dimulai.
Nesya yang sudah terduduk diatas kursi nya sesekali melirik kearah laki-laki yang baru saja datang ke dalam kelasnya.

Andrii yang terlihat sama sekali tidak menyesali keputusan nya itu hanya duduk terdiam diatas kursinya. Lain dengan Andrii, Nesya yang tak tahan harus menahan kesal dan sakit yang mendalam, andai saja hanya ada mereka berdua didalam kelas mungkin ingin rasanya Nesya memarahi Andrii, dan menumpahkan semua kekecewaan itu pada Andrii.

Andai saja membenci mu adalah cara yang paling mudah, mungkin sudah kulakukan tapi membencimu hanyalah akan membuat ku semakin merasa kehilangan dan sakit tidak akan pernah hilang.

Masih terngiang dalam telinga Nesya akan Ucapan Andrii malam lalu saat memutuskan cintanya pada Nesya.
"Kita putus,aku udah bosen sama kamu"Nesya menepis semua Ucapan Andrii.

"Nesya lu harus fokus lu lagi UKK, dia gausah Lu fikirin lagi"gumam Nesya dengan lirikan tajam pada laki-laki yang berada di sebelah ujung kursinya.

Andrii yang masih fokus akan Soal nya itu, mungkin tidak merasakan bahwa ada seorang perempuan yang saat ini telah ia kecewakan sedang memperhatikan nya.

"Udah Nes, dia bukan siapa-siapa Lu lagi"hati Nesya.

Nesya kemudian langsung menyelesaikan Soal ujian nya itu karna ia tidak ingin lama-lama melihat sosok laki-laki itu dengan kedua bola matanya.

Teman-teman nya yang masih tidak mengetahui bahwa kedua nya sudah tidak mempunyai hubungan malah mengejek keduanya.
"Nes .. si Andrii nih"ucap riko.
Keduanya hanya melirik dengan senyum tipis dibibir nya dan Nesya langsung beranjak pergi dari kursi nya dan meninggalkan ruangan kelasnya.

Harus sendiri lagi dan melupakan Lu yang sekarang masih terlihat dihadapan gua nyatanya bukan hal yang mudah bagi gua drii."gumam Nesya"

"Heyy.."ucap Echa.
"Ngapain Lu ngelamun mulu"tanya Alin
"Ngga, gua cuma masih inget aja saat dia putusin gua"jawab Nesya.
"Udah lah Mi, gausah dipikirin lagi nanti juga dapet penggantinya lagi"ucap Anis.
"Ga di pikirin juga ada dipikiran gua nis, pengganti?gua gamau, nanti harus sakit lagi, lagipula gua masih sayang sama dia"jawab Nesya.
"Ah lu Ayy, lu mah pake hati mulu ini pacaran nya, galau mulu"Nita menyerobot ucapan Nesya.
Nesya hanya menjawabnya dengan senyuman manis dibibirnya.
"Namanya juga sayang Nit, walaupun disakitin ya tetep aja sayang"ucap Maya.

Dirumah.
Setelah pulang sekolah tadi Nesya langsung membaringkan badan nya di tempat tidur yang berada di kamarnya. Karna hari ini hari terakhir UKK dan besoknya Libur Nesya merasa lega karna Nesya sementara ini tidak akan melihat mantan kekasih yang ia sayangi itu. Tapi tidak menuntut kemungkinan Soal melupakan apakah bisa atau tidak nanti nya. Dan waktu yang akan menjawab itu semua.

Nesya yang harus kembali terpuruk dalam kesendirian nya itu hanya bisa mengelus dada.Hal indah hanya tersisa kenangan.

Nesya yang saat ini hanya bisa melihat Andrii dari sebuah gambar yang hanya bisa tersentuh dalam hayalan.

"Andai aja Lu ga nyia-nyian gua kaya gini drii, gua sadar gua memang gapernah ada waktu buat Lu, tapi Lu pun sama tidak pernah ada waktu buat gua, GUA SAYANG SAMA LU DRII"gumam Nesya yang sedari tadi mengusap-usap gambar Andrii di HP nya.

Brengsek?iya.Jahat?apalagi. Tapi entah kenapa gua masih sayang sama Lu.
Gua pikir gua gaakan merasa kehilangan seperti ini karna gua sebelumnya berprinsif kalo gua gaakan terlalu mencintai. tapi gua salah, gua malah terjebak dalam perkataan manis dan perlakuan baik Lu yang sesaat.

Seiring berjalan nya waktu Nesya harus terbiasa sendiri lagi. Nyatanya melupakan bukan lah hal yang mudah.
Semakin berusaha melupakan semakin terasa sesak hati ini merasa.

16 juni.
Hari ini adalah hari ulangtahun Andrii. Karena yang sebelum nya Nesya rancanakan telah hapus sudah hanya ucapan selamat yang bisa Nesya berikan pada Andrii. Walau sebelumnya Nesya bingung harus mengucapkan nya atau tidak.

"Tanggal16 ,gua ngucapin ga yah"pikir Nesya.
"Kalo ngucapin takut disangka masih berharap. Kalo ga ngucapin takut disangka sombong lagi, gaenak juga. Emang sih gua masih sayang juga.Ngucapin ajalah soal tanggapan dia ke gua gimana mah terserah dia lah"gumam Nesya.

Walaupun sebenarnya Nesya ragu untuk mengirimkan pesan pada Andrii. Tapi rasa sayang nya mengalahkan keraguan nya.
"HBD drii, semoga panjang umur, makin dewasa, apa yang Lu inginkan tercapai nantinya. WYATB"kirim Nesya.
Setelah beberapa menit kemudian Andrii membalasnya.
"Amiiinn"balas Andrii singkat.
"Iyah"balas Nesya.
"Singkat banget sih dasar cowo cuek gaada makasih nya amat sih"gumam Nesya dengan senyum miris dibibirnya.

Sendiri itu sangat membosankan, Orang mah ada yang merhatiin, ada yang peduliin ada yang ngesayang-sayang sedangkan Nesya hanya tangis yang menemani kesepiannya itu.

Ditinggal lagi.. ditinggal lagi .. disia-siain pula, kapan sih bahagia nya.

Cuma ditemani dengan Handphone nya dan itupun tidak ada apa-apanya.
Andrii yang mungkin sudah melupakan sedangkan Nesya yang masih belum bisa melupakan.

"Jadi gua miris banget sih. Dulu pernah disakitin dan sekarang harus merasakan hal yang sama. Dulu pernah sesabar sabarnya malah ditinggalin dan sekarangpun setelah sesabar ini sampe hati setiap hari pun harus nahan sabar ujung-ujung nya Eh malah disia-siain, cowo itu nyari nya yang gimana sih"gumam Nesya.

Dikasih hati malah minta jantung
Dikasih jantung malah minta Empedu
Terkadang Cinta Sekejam Itu.

Yasudahlah gua cuma bisa mendoakan yang terbaik buat Lu, semoga Lu dapetin seseorang yang bisa buat Lu bahagia.

Kepergian tidak akan pernah kembali.
Dan harapan akan tetap menjadi sebuah MIMPI.

Mungkin sendiri itu lebih baik😊



Baca terus yah😊😊makasih yang udah baca, semoga suka😊😊

BAD BOY is My LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang