part 11 (berubah)

56 2 0
                                    

-berubah àdalah kata yang paling memuak kan dalam suatu hubungan, karna apa?seseorang bisa kehilangan kebahagian nya hanya kàrna orang yang ia sayang berubah seketika ntah karna apa?

Dua bulan lebih.

Sebelum nya Nesya memang merasa bahagia mempunyai hubungan dengan Andrii. Tapi seiring berjalan nya waktu Nesya merasa menderita saat Andrii sekarang sudah berubah. Entah karna apa?Andrii yang memang dulu selalu cuek dan dingin sekarang Nesya merasa kalau Andrii menjauh darinya. Andrii yang dulu selalu menjumpai Nesya saat dikelas sekarang dia malah asyik bersama teman-teman nya. Hobby yang slalu di prioritaskan dibanding Nesya . Bahkan saat Nesya berusaha ngejalin kontek pun Andrii terlihat tidak peduli. Chattan aja hañya di read. Sapaan pun dia hiraukan. Andrii terlihat care pada teman-teman nya sedangkan pada Nesya bagaikan pada Musuh. Sakit?memang.Sayàng?masih. Tapi Nesya tidak mengetahui alasan Andrii seperti itu pada Nesya karena apa?
Perasaan Nesya sangat tidàk karuan. Hati dan fikiran Nesya buyar saat merasa bahwa andrii sekarang berubah.
Ada rasa takut kehilangan yang sangat memdalam pada hati Nesya. Nesya tidak ingin jika suatu hari nanti Andrii akan meninggalkan Nesya . Sama hal nya Anggi dulu. Hanya secerca harapan yang Nesya ingin kan, Nesya hanya ingin Andrii seperti dulu walau secuek dan sedingin Es.

Inbox facebook.

"Yank?"kirim Nesya.
Saat itu Andrii sedang On face.
Selama 10 menit Nesya menunggu balasan dari Andrii.
"Iya"balas Andrii.
"Kamu làgi ngapain?"tanya Nesya.
"Lagi duduk sama temen-temen"jawab Andrii.
"Ohh, yank kàmu kenapa sih sekaramg ko berubàh?"balas Nesya kembaĺi.
"Berubah gimana?"balas Andrii.
"Ya sekarang kamu selalu cuekin aku kalau di sekolah kaya yang ngejauh gitu, terus aku chat gapernah kamu bales paling suka di read doang"perjelas Nesya.
15 menit kemudian.
"Malu sama temen-temen, kalau urusan ga suka di bales kan kamu juģa tahu aku kan gapunya hp"jawab Andrii.
"Tapi kan kamu suka On face kalo aku chatt"balas Nesyà.
20 menit Nesya menunggu balasan tapi Andrii tidak membalasnya malah Andrii Off.

Nesya hanya bisa mengelus dada saat kasih nya sekarang berubah tanpa alasan.
Sebelum nya Nesya dan andrii sempat tuker akun tapi Andrii mengubah kata sandi akun nya ntah karna apa?mungkin karna ada sesuatu yang Andrii sembunyikan dari Nesya.

Hobby yang selalu di prioritas kan oleh Andrii tidak membuat rasa sayang Nesya berubah. Andrii yang selalu nobar bola kesana kemari bersama teman-teman nya karna dia Anak sporter. Tapi Nesya tidak pernah mencegah dan mengatur dia sedikit pun akan hobby nya itu. Hobby yang selalu menjadi No.1 bagi Andrii. Tapi Nesya selalu diabaikan.

Kata manis memang terucap tajam sehingga meluluhkan hati seorang wanita alim.

Dua bulan lebih Nesya menahan semua amarah nya pada Andrii menahan sakit hati nya menahan tetesan air matanya. Tapi Nesya tidak kuat akan hal itu.

Disekolah

Nesya menarik tangan Andrii saat Andrii berjalan dihadapan nya. Ingin rasanya Nesya memperjelas hubungan nya dengan Andrii tapi Andrii yang selalu menghindar dari Nesya yang membuat Nesya semakin merasa lelah akan kehidupan nya.
"Yank"ucap Nesya.
"Apa"jawab Andrii dingin.
"Kamu kenapa sih, aku tanya mau kamu sekarang apa, aku rasa kamu lebih care sama temen-temen dibandingkan aku"tanya Nesya.
"Cuek gimana?udah yah aku males bahas, aku pusing tahu ga sih?"jawab Anďrii.
Jawaban Andrii membuat jantung nya seakan berhenti. Ucapan Andrii membuat Nesya berfikir seolah selama ini Nesya hanya membebani fikiran Andrii.
Ucapan Andrii membuat Nesya terdiam.
"Udah yah"ucap Andrii dingin.
Kemudian Andrii meninggalkan Nesya yang saat ini masih terdiam ķarna ucapan Andrii tadi.

Kalian pernah ga sih ngerasain gimana sakit nya kalau pacar lebih care sama cewe lain sekalipun itu temàn kalian?sakit bukan?coba fikir!gimana rasanya selalu diabaikan sedangkan dengan teman cewe yang lain terlihat menyenangkan. Tidak pernah jadi orang yang di prioritaskan malah menjadi seseorang yang disia-siakan.
apa sàlah kalau kita mengeluh?tidak bukan.
Aku pun perempuan sama dengan perempuan yang lainnya yang ingin sedikit dimanja. diperhatiin dipeduliin disayang dan pengen sedikit jadi perempuan yang diprioritaskan. Wajar bukan jikà perempuan menginginkan seperti itu.
Karena kodrat nya wanita bukan untuk disakitin tapi untuk disayangin.
Memang benar orang berkata laki-laki itu berjuang diawal cuek diakhir.
Sedangkan perempuan cuek diawal dan berjuang diakhir.

Lain dengan perempuan yang lain Nesya yang tidak pernah dimanja bahkan mungkin tidak pernah dipedulikan hanya bisa sabar. Semua orang memang punya perbedaan nya masing-masing Andrii yang beda sifat nya dengan Anggi. Berbalik sangat beda. Anggi yang dulu perhatian sedangkan Andrii yang selalu cuek pada Nesya. Tapi Nesya selalu menerima Andrii apaadanya walau dengan sifat Andrii yang sufer cuek nya pàda Nesya . Rasa sayang Nesya tidak pernah sedikit pun hilang pada Andrii.

Nesya itu Orangnya sekalinya sayang ya dia sayang banget, dia termasuk perempuan yang bela-belaan pada kekasihnya selagi itu hal positif. Nesya hanya ingin membahagiakan Andrii. Memang Nesya bukan perempuan yang bebas untuk diajak kemana-mana tapi Nesya melakukan itu hanya karena ingin mematuhi kedua orang tua nya yang takut akan peegaulan bebas terjadi pada putrinya. Sesekali Nesya ingin merasa bebas seperti anak perempuan ĺain nyà tapi Nesya tidak berani karna bagi Nesya seseorang yang tulus menyayangi nya adalah seseorang yang bisa menerima keadaan dan kekurangan Nesya apaadanya bukan karena adaapanya.
Kalian tahulah?pergaulan sekarang itu kaya gimana. Belum jadi suami istri aja udah.....you know lah?

Nyatanya Nesya hanya bisa bersabar akan sifat dan sikap Andrii yang sekarang berubah. Nesya hanya berharap suatu hari nanti Andrii bakalan berubah kembali.
Bagi Nesya Lebih baik Andrii selalu cuek daripada Andrii harus meninggalkan Nesya. Walaupun dicuekin itu rasanya sakit.




( yang punya pacar baik dan tulus sama kamu, aku kasih tahu nih jangan disia-siain yah walaupun demi perempuan yang lebih cantik ataupun laki-laki yang lebih ganteng atau banyak hartanya, Dunia itu hanya sementara semua itu akan hancur seiring berjalan nya usia, dan harta akan habis seketika tidak akan memuaskan hati, intinya gaada yang sempurna didunia ini)😊









-ceritanya aku singkat yah soalnya kalau diceritain semuanya bakalan panjang dan gaakan selesai-selesai, masih ada part selanjutnya,baca terus yah jangan lupa coment dong🙏😊-

BAD BOY is My LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang