-Jika aku tidak bisa memilikimu dalam kehidupan Nyata maka, biarkanlah aku memiliki mu dalam sebuah khayalan-
--------
Setelah satu bulan lebih sekolah libur, dan hari ini hari pertama masuk sekolah kembali.
Tapi ternyata Nesya masih belum sepenuhnya melupakan. Sedangkan Andrii yang telah dua kali ganti pasangan. Dan Nesya yang masih saja setia.
Andrii yang sekarang entah milik siapa, nyatanya bertemu kembali dengan Andrii hanya membuat Nesya semakin sulit untuk melupakan nya.
Setelah idul fitri.
Kita sekarang duduk dibangku kelas XII MA dan kurang lebih satu tahun lagi kita akan LULUS.
Nesya dan Maya baru saja datang disekolah.
"Hay guys"ucap Maya.
"Hay juga"jawab teman-teman nya.
"Maafin gua yah kalau gua punya salah sama kalian"ucap Nesya pada semua teman-teman perempuan nya.
"Iyah kita saling memaafkan aja Nes"jawab salah satu teman nya.
Mereka kemudian saling bersalaman meminta maaf.Dikelas.
Nesya dan sahabat-sahabatnya saling melepas rasa rindu karna satu bulan lebih mereka tidak saling bertemu. Begitupun dengan bad boy nya itu.
"Gimana kabar kalian, gua kangen sama lu pada, pada liburan kemana nih"ucap Nesya.
"Sama mi, gua mah dirumah aja mi"jawab Anis.
"Iyah Nes gua juga dirumah aja bantu-bantu ema gua"Encha menyerobot ucapan Anis.
"Lu ka liburan kemana?"tanya Nesya.
"Gua juga sama dirumah terus ayy"jawab Nita.
"Lu nggak pulang ke jakarta Nit"tanya Alin.
"Nggak"jawab Nita singkat.Mereka kemudian saling membicarakan hal yang mereka lakukan saat libur kemarin. Saat mereka sedang asyik mengobrol tiba-tiba datang dua Orang laki-laki dan itu adalah Davit dan Andrii.
"Nes lihat tuh siapa yang dateng"ucap Echa.
Kemudian mereka pun melihat pada arah jendela, menatap kedua laki-laki itu.
"Si Andrii mi"ucap Anis.
"Bodo lah"jawab Nesya singkat.
"Alah lu mi so cuek, gak kangen Lu sama dia"tanya Anis.
"Udah sih ,gak usah ngungkit masalalu lagi"jawab Nesya dengan senyum miris dibibirnya.
"Iya tuh si ayy bener, apaan sih lu Nis"ucap Nita.
"Tapi ....."jawab Nesya terputus-putus.
"Tapi apa Nes?"tanya Alin.
"Gua kangen juga sih sama dia"jawab Nesya dengan cengiran.
"Ahh lu Nes dasar, tadi gausah diungkit tapi Lu malah bilang kaya gitu"jawab Maya.
"Hehehe"Nesya tertawa.
"Lu belum move On mi"tanya Anis.
"Gua gak tahu Nis"jawab Nesya.
"Ahh lu dasar"ucap Echa.Bell masuk berbunyi.
Andrii dan Davit kemudian masuk kelas.Nesya yang tidak ingin melihat nya lagi, tidak bisa menghindari bola mata dan senyuman itu. Nesya yang hanya melirik nya dengan tatapan tajam. Sedangkan Andrii yang seperti biasa dengan Cuek nya itu.
Karena jam pelajaran tidak ada guru nya, seperti biasa seakan melepas kerinduan sesama teman. Suasana kelas yang sekarang menjadi rusuh. Tingkah konyol yang sama-sama kita rindukan kembali terlihat. Yang mana teman-teman Nesya berbagi canda tawa, dan suatu saat nanti inilah yang akan kita rindukan kelak.
Bell istirahat pun telah tiba.
Nesya dan sahabat nya pergi ke kantin tapi saat Nesya berjalan keluar kelas tiba-tiba secara bersamaan Andrii pun berjalan ke luar kelas. Langkah Nesya terhenti saat melihat bahwa dihadapan nya terlihat bola mata yang selama ini belum Nesya temukan lagi. Mereka pun tanpa disengaja saling bertatapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY is My LOVE
Non-FictionNyatanya kehilangan seseorang yang kita sayang itu sangatlah menyakitkan Adakalanya rindu ingin bersama Namun kenyataan tidak akan pernah berubah Kenyataan akan tetap seperti itu Dan sampai akhirnya ada Luka yang tertinggal dihati ini