~walau sudah pernah merasa sakit tapi tidak menutup kemungkinan bahwa kebahagiaan akan kembali datang walaupun bukan dengan orang yang sama, hanya saja butuh waktu untuk itu~
-_-
Tiga hari sudah berlalu, sebuah kepastian yang sudah lama Andrii nanti kan akan segera ia dapatkan. Suatu jawaban yang semoga tidak mengecewakan hati nya. Waktu tiga hari bagi Andrii menyebalkan karna apa? Karna harus menunggu tanpa pasti, bagai melihat tanpa tatap, mendengar tanpa bicara, hanya kegundahan hati nya yang sedang terhalang oleh kepastian.
Bell masuk sekolah berbunyi
Ketika semua siswa berada didalam kelas yang seperti biasa nya dengan suasana kelas yang sangat rusuh akan tingkah konyol dan lucu teman-teman laki-laki sekelas Nesya. Namun ada dua arah tatapan mata yang beda pada kedua siswa dikelas. Saat kedua nya saling memandang satu sama lain dengan sedikit senyum manis yang tersirat dikedua bibir mereka.
Dan itu adalah Andrii dan Nesya.
Mereka saling bertatapan seolah-olah ada rasa ingin kepastian yang jelas teelihat di kedua mata Andrii. Mungkin dia sudah tak sabar akan jawaban Nesya yang selama tiga hari ini Andrii nantikan.-istirahat-
Andrii terlihat kesal karna Nesya belum saja menjawab pertanyaan Andrii. Gimana Nesya mau jawab?Toh Andrii nya juga masih cuek aja belum mempertanyakan jawaban itu, dan gamau deketin Nesya. Masa cewe duluan sih yang harus deketin. Iya ga?😃Gengsi dong boy.
Saat istirahat tiba Nesya dan sahabat-sahabat nya pergi meninggal kan kelas dan beranjak untuk mencari udara segar di depan kelas nya. Saat mereka sudah berada di depan kelas, Anis langsung menanyakan jawaban Nesya tentang tiga hari lalu Andrii nembak dia. Apakah susah dijawab atau belum?
"Mi, lu udah jawab pertanyaan Andrii belum?"tanya Anis.
"Gua belum jawab."ucap Nesya.
"Ko belum sih Nes, kan Lu udah janji mau jawab setelah dapet 3 hari ini, gimana sih Lu"ucap Alin.
"Iya Nes, gua harap Lu ga buat dia kecewa , gua harap Lu bisa terima dia"kata Echa.
"Gua tahu itu, gua juga ga lupa sama janji gua sama Andrii, tapi kan kalian juga harus ngerti masa gua harus nyamperin dia duluan terus tiba-tiba ngasih jawaban ke dia ga etis banget kan?orang dia yang butuh kan bukan gua, gapeka amat sih"jawab Nesya.
"Bener juga sih yang Lu bilang, halah dia emang gitu orangnya ,mungkin dia malu kali sama Lu ditambah kan banyak temen-temen yang lain juga kan dikelasnya".ucap Maya.
"Iya, gua tahu tapi kan seengganya berusaha lah kalo dia emang butuh sama jawaban gua"jawab Nesya sinis.
"Yaudah Lu samperin aja sana ke kelas mi, Lu yang ngalah lah, sampe kapan pun juga dia gabakalan nyamperin Lu toh Lu juga tahu dia orang nya pemalu"kata Anis.
"Ogah ah masa gua duluan yang harus nyamperin sih"jawab Nesya cemberut.
"Yaudah kalo Lu gamau terserah Lu lah, tapi kapan dong kita dapet kabar bahagia dan makan gratis"celetuk Echa.
"Ah, di fikiran Lu gratisan mulu"bentak Nesya.
Hampir setengah jam Nesya dan sahabat-sahabatnya didepan kelas membicarakan soal kepastian Nesya pada Andrii . Kemudian Nesya beranjak pergi menuju kelasnya yang saat itu masih rusuh karna kekonyolan teman-teman nya . Tatapan Nesya langsung tertuju pada cowo hitam manis yang sedari tadi menatap nya. Dan cowo itu adalah Andrii .Nesya menjumpai dua sahabat nya yang saat itu sedang duduk di belakang kursi Andrii. Tapi ada seseorang yang berbicara sesuatu pada Nesya yang membuat langkah nya terhenti.
"Bohong aja"gumam Andrii.
Nesya langsung berhenti disisi kiri Andrii saat mendengar Andrii berbicara seperti itu.
"Bohong gimana?"jawab Nesya.
Nesya langsung memalingkan tatapan nya pada Andrii. Andrii yang sedari tadi duduk dikursi dan mungkin sedang memikir kan jawaban itu langsung menyuruh Nesya untuk duduk disampingnya.
"Coba duduk ngapain berdiri terus kaya ngomong sama siapa aja"ucap Andrii.
"Heeee, iyah"jawab Nesya.
"Bohong aja, katanya mau jawab setelah dapet tiga hari, udah janji juga"kata Andrii.
"Jawab apa?"ucap Nesya.
Nesya pura-pura lupa akan janji nya itu .
"Lupa beneran apa pura-pura lupa?" Tanya Andrii.
"Hehe.. iyah gua inget ko, tapi lu tanya apa dulu coba sekarang ngomong lagi sama gua"jawab Nesya.
Dengan malu Andrii berbicara kembali akan suatu ungkapan bahwa dia menyayangi Nesya dan menginginkan Nesya menjadi pacar nya.
"Gua sayang sama lu, lu mau ga jadi pacar gua?"tanya Andrii.
"Eummmmmmm......."Nesya terdiam
"Kenapa?gimana Lu mau ga?kalo lu nolak juga gua gapapa gua gamaksa?"ucap Andrii.
Andrii terlihat sedikit kesal akan Nesya yang sedari tadi hanya diam dan tersenyum tipis menatap Andrii yang sedari tadi terlihat ingin segera mengetahui jawaban dari Nesya.-Nesya menjawab pertanyaan Andrii hanya dengan menganggukan kepala-
Andrii yang sedari tadi memandang Nesya dengan penuh permohon yang terlihat dari mata nya langsung menanyakan maksud dari anggukan Nesya tadi.
"Maksud lu apaan nganggukin kepala?"tanya Andrii.
"Yaudah"jawab Nesya.
"Yaudah apa?iya?jawab dulu dong!"perintah Andrii.
"Iyahh"jawab Nesya lembut dengan senyum manis dibibirnya.
Andrii yang dari tadi sangat terlihat tegang sekarang malah terlihat bahagia dan senang mendengar jawaban dari Nesya yang sekian hari ia tunggu. Senyuman manis tersirat dibibir kedua nya yang saat itu resmi J A D I A N.
"Sekarang boleh dong panggil SAYANG?"tanya Andrii.
"Ya Boleh lah"jawab Nesya.Keduanya saling bercakap akan kehidupan mereka masing-masing yang sebelum nya belum mereka ketahui tentang keduanya. Dengan penuh kebahagian mereka ngobrol berdua dengan tawa dan senyum yang terlihat di keduanya.
"Tapi kalo temen-temen nanya jawab aja kita ga jadian, kamu nolak aku"perintah Andrii.
"Iyah siap"jawab Nesya .
Andrii langsung pergi meninggal kan Nesya yang sedang duduk disampingnya seolah-olah dengan keadaan terlihat kecewa pada Nesya . Tapi padahal itu cuma akal-akalan mereka doang supaya buat temen-temen nya penasaran."Gimana mi"tanya Anis.
"Emmm ."Nesya menggelengkan kepala nya seolah-olah Nesya menolak nya.
"Ko lu geleng-geleng kepala sih, lu nolak dia, yaelah mi lu jahat banget sih kirain gua lu mau terima dia"ucap Anis sinis.
"Tahu tuh si Nesya, kenapa lagi ditolak. Kasian tahu liat tuh si Andrii kaya prustasi gitu"bentak Maya.
"Ya gimana orang gua belum bisa Move On"jawab Nesya tenang.
"Ahh gua gapercaya pasti cuma bohong lagian diliat-liat Lu dari tadi cengengesan terus kaya ga ngerasa bersalah gitu, gua mau tanya Andrii aja lah"ucap Echa.Keempat sahabat nya langsung bergegas masuk kelas dan menghampiri Andrii dengan berniat untuk menanyakan kepastian itu . Tapi Nesya tertawa puas di depan kelas melihat sahabat-sahabat nya penasaran akan kebenaran itu dan terlihat polos. Seolah-olah percaya pada Nesya dan Andrii.
"Drii gimana?"tanya Echa.
"Apaan sih udah lah ngapain sih tanya-tanya"bentak Andrii.
"Bener di tolak?"tanya Alin kemudian.
"Udah geh weyy temen gua udah yerlanjur sakit kecewa prustasi juga karna di tolak, lagian masih ada cewe lain juga . Iya ga drii" celetuk Davit.
Entah lah davit berbicara seperti itu apakah dia tahu atau tidak dengan sebenarnya.
"Iyahhh"jawab Andrii singkat.Ke empat sahabatnya itu bergegas kembali menemui Nesya yang sedari tadi hanya cengengesan di depan kelas .
"Mi lu jahat amat sih mi malah ditolak lagi"ucap Anis.
"Udah lah ngapain dibahas lagi"jawab Nesya tenang .
"Ahhh lu Nes"ucap Alin Nita dan Echa.Keempat sahabat nya masih saja menanyakan hal itu berkali-kali namun Nesya hanya tersenyum tipis.
Dan akhirnya Nesya dan Andrii berhasil membuat teman-teman nya penasaran akan kebenaran itu dan terlihat tidak percaya. Jelas tidak percaya, karna sebelum nya Nesya sudah bilang pada sahabat nya bahwa Nesya tidak akan mengecewakan cowo sihitam manis itu.Waktu pulang
Nesya langsung pulang dengan teman-temen nya tapi sebelum nya Nesya bertatapan terlebih dahulu dengan kedua bola mata yang berada tidak jauh di hadapan nya. Memperlihatkan senyum manis dikeduanya.
-Dan akhirnya 27 februari 2017 punya cerita😊penyemangat baru dengan kisah yang baru😘bersama cowo si tamvanz kalemz itu😘-
~Makasih yah buat yang udah baca cerita aku yang sebelum nya, maaf baru update lagi karna kemaren aku masih sibuk, maaf juga kalo banyak pengulangan kata dan masih baku penulisan nya~
Coment juga yah😊
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY is My LOVE
Non-FictionNyatanya kehilangan seseorang yang kita sayang itu sangatlah menyakitkan Adakalanya rindu ingin bersama Namun kenyataan tidak akan pernah berubah Kenyataan akan tetap seperti itu Dan sampai akhirnya ada Luka yang tertinggal dihati ini