part 6 (proses nembak)

59 4 0
                                    

Sebenarnya Nesya dan Andrii sudah menjalani PDKT.an yang sangat panjang.
Keduanya sering ngobrol bareng, ketawa bareng, duduk berdua. Sering kontekan pula. Dan Andrii sering membuat Nesya berbunga-bunga hati nya walaupun dengan perhatian kecil yang Andrii berikan pada Nesya . Tapi itu cukup buat Nesya nyaman .



-_-




Memang Andrii bukan tipekal cowo romantis dan suka gombal tapi sering kali ucapan yang keluar dari mulut nya membuat Nesya luluh.
"Dreeeeetttt"tanda getar pesan masuk di HP Nesya.
Nesya langsung membuka nya."Andrii"Ucap Nesya.
"Lagi apa Nes?"pesan dari Andrii.
"Gua lagi tiduran"balas Nesya.
"Ohh .. lu udah makan mbem"tanya Andrii.

Hah? Tembem. Ko dia ngingetin gua sama Anggi yah , yang mana Anggi selalu panggil gua tembem. Ehh, ngapain si Lu nes mikirin dia."gumam Nesya".
"Gua udah makan ko"jawab Nesya.
"Syukurlah kalo gitu"balas Andrii .
Singkat sih cuma gua seneng walaupun singkat seengganya dia peduli sama gua .

Sebenarnya Andrii tidak mempunyai HP, setiap kali dia hubungin gua, dia selalu pinjem sama teman nya. Dan itu buat gua mikir , ternyata dia ada perjuangan nya juga buat dapetin gua.

Nesya sebenarnya masih ragu pada Andrii karna Nesya sedikit masih trauma dengan hubungan pertamanya dengan Anggi.
Tapi perlahan keraguan nya itu hilang saat Andrii mengungkap kan isi hati nya bahwa dia sayang dan langsung nembak Nesya melalui via suara.


"katakanlah sekarang bahwa kau tak bahagia"bunyi nada dering panggilan suara Nesya .
Nesya langsung mengangkat telpon nya.

"Hallo"ucap Nesya.
"Hallo , nes lu lagi apa?"jawab Andrii
"Gua lagi tiduran aja, kenapa drii"balas Nesya.
"Ngga, cuma gua pengen nelpon Lu aja"jawab Andrii.

Setelah sekian lama mereka berbincang-bincang saling menanyakan kedua nya sedang apa, dimana, udah makan dan lain sebagainya melalui via suara.
Dan yang di tunggu-tunggu . Ungkapan dari Andrii akhirnya keluar juga dari mulut nya.
"Nes , gu langsung to the point aja yah"ucap Andrii.
"Maksud Lu drii?"tanya Nesya.
"Gua sayang sama Lu, gua suka sama Lu , Mau ngga Lu jadi pacar gua"tanya Andrii.
Hahh? Andrii nembak gua, ga salah?"gumam Nesya"
"Ahh, lu jangan bercanda drii, kenapa Lu sayang dan suka sama gua, apa alasan Lu?"jawab Nesya.
Detak jantung Nesya serasa ingin copot saat Andrii mengungkapkan semua perasaan nya pada Nesya.
"Pokonya gua sayang sama lu, Lu gausah tanya kenapa gua bisa sayang sama Lu, karna ini soal perasaan, pokonya lu sekarang jawab mau ngga Lu jadi pacar gua?"tanya Andrii.
Nesya terdiam saat Nesya mendengar perkataan Andrii yang meminta jawaban akan hati nya itu. Dengan Gugup Nesya menjawab nya."Emang gua harus jawab sekarang drii?gua butuh waktu buat mikirin itu semua.kasih gua waktu 3 hari .setelah itu gua bakal jawab pertanyaan Lu."
"Emang barus mikir dulu yah, bilang aja kalo lu gasuka sma gua mah gua gamaksa ko?tanya Andrii.
"Bukan nya gitu gua cuma pengen mikir dulu tapi bukan berarti gua gasuka sama lu."jawab Nesya.
"Oke, gua kasih waktu 3 hari buat berfikir"jawab Andrii dengan nada suara yang terdengar sedikit kecewa karna permintaan Nesya tadi.

Sambungan telpon itu akhirnya terputus saat keduanya saling mengucapkan salam.

Nesya belum menjawab pertanyaan Andrii bukan karna Dia tidak menyukai Andrii tapi dia ingin tau seberapa berjuangnya dia buat dapetin Nesya . Apa dia masih bisa bertahan saat Nesya meminta waktu untuk menjawab pertanyaan nya.


















_ngetes dikit, cowo yang suka sama kita, biar tahu seberapa besar cinta nya sama kita_kan sudah pada dasarnya cowo itu berjuang diawal. Iya ga?😃_

" Udah dulu yah ceritanya tar dilanjut lagi jangan lupa baca"

BAD BOY is My LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang