part 2 (Rindu)

111 4 0
                                    

Seiring berjalan nya waktu, selama dua bulan ini Nesya sendiri atau dalam bahasa gaul nya"JONES"jomblo ngenes😃gimana ga ngenes sahabat-sahabat nya punya pacar . Nah, dia . Masih saja menyendiri. Masih aja gabisa Move On dari pacar pertama nya itu.

Kesepian?iya.Sakit?masih ada.Rindu?banget. Itu yang Nesya rasain sekarang. Rasanya hidup Nesya hampa tanpa seorang kekasih yang selama ini jadi panyemangat bagi Nesya. Terkadang Nesya terbayang wajah Mantan nya itu.
"Gini nih nasib jadi jones , orang mah punya pacar gua mah sendiri, orang mah ada yang merhatiin . Lah . Gua mah cuma gigit jari. Lihat yang romantis-romantis gua ngiri. Gua kangen sama Lu jelekk"gumam Nesya.
Jelek itu panggilan sayang Nesya pada Anggi.

"Ayy  ke kantin yukk?daripaa Lu galau terus, mending kita beli snack. Beli baso ke apa ke, yukk"tanya Nita(salah satu sahabatnya).
"Iya sih daripada gua galau terus kan mending gua ke kantin ,kebetulan cacing_cacing diperut gua lagi demo nih, ayuuu lahhh kita pergi"jawab Nesya.

Kemudian mereka berdua pergi meninggalkan kelas yang begitu sepi.
Dan mereka sekarang berada di kantin yang tidak jauh dengan kelasnya.
"Lu beli apa ayy?"tanya Nita.
Nih "gua beli wafer"jawab Nesya.
"Lu cuma beli itu doang ayy, ngirit bener idup Lu, haha?"jawab Nita.
"Gua bukan ngirit cuma gua lagi bad mood aja ,males makan_makan banyak"jawab Nesya.
"Udah sih Lu bilang aja ngirit gausah alesan kaya gitu, dasar Jones. Wkwk"jawab Nita.
"Anjiiirrr, Lu ngehina gua . LU sendiri apa?Jones teriak jones. Haha"nesya tertawa puas pada sahabat nya yang tadi mengejek Nesya.
"Ahh lu , lu juga jones kali. Gausah hina-hina gua. Nyadar doang. Hahaha."jawab Nesya.
"Udah lu gausah ketawa iya gua nyadar sama_sama jomblo, yaudah kita ke kelas lagi yukk"jawab Nita sambil cemberut pada Nesya.
"Yaudah ayuuu"jawab Nesya.

"Gua kangen sama Anggi . Nit, gua Rinduuuuu sama dia"kata Nesya.
"Ahh . Lu . Yang udah mah udah aja kali . Kangen sama rindu itu sama aja. Gausah inget-inget masa lalu lagi kali ayy, emang Lu gacape berharap sama dia?udah lah, masih banyak cowo didunia ini yang bisa bahagiain Lu walaupun bukan dia orangnya"jawab Nita.
"Iya gua tahu masih banyak cowo di dunia ini tapi yang bisa buat gua nyaman cuma dia doang Nit."bantahNesya.
"Lu mah yah kalo dibilanginnya susah terserah Lu lah, yang sakit Lu bukan gua, yang galau Lu bukan gua, dasar keras kepala Lu itu".Bentak Nita.
"Hehehheheeh"Nesya balas dengan cengiran.

Dalam sepi Nesya berkata"Andai aja lu ada disini nemenin gua mungkin gua gabakalan galau kaya gini, gua kangen dipanggil tembem sama Lu, gua kangen saat Lu cubit pipi gua, guaa rinddduuuuuuu sama lu ang"






-baca terus yah cerita aku-
Buat mantan kali aja baca😂😂

BAD BOY is My LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang