-tidak perlu dengan benda mahal ataupun sesuatu yang mewah walau hanya dengan cara yang sederhana kebahagiaan itu bisa terasa-
Dikelas
Saat Nesya sedang duduk dikursi
nya Andrii menjumpai kasih nya itu. Bukan hanya ada Nesya dan Andrii yang sedang berada sikelas tapi semua teman-teman Nesya pun berada dikelas kebetulah jam pelajaran sedang kosong karna guru nya tudak hadir ke sekolah.Andrii duduk disamping Nesya yang sedang terdiam dengan manis .
"Ngapain?"tanya Andrii
"Lagi duduk aja"jawab Nesya
"Oh"sahut Andrii
Dingin sih tapi entah kenapa selalu ada rasa yang beda saat gua deket sama dia(gumam Nesya)
Andrii lalu menggenggam tangan Nesya dengan erat kedua nya saling bertatapan.
"Udah makan?"tanya Nesya.
"Udah"jawab Andrii.
"Syuķur kalo udah mah"ucap Nesya.
Kedua nya saling mengobrol tentang hal ķeseharian mereka berdua.
Dibelakang Nesya dan Andrii ada dua teman laki-laki nya yaitu Riko dan Rangga.
Mereka berdua seperti biasa selalu bernyanyi ketika tidak ada guru apalagi Rangga yang memang suara nya lumayan lah mirip vocalis band letter for me.
Saat itu mereka sedang bernyanyi salah satu lagu dari band letter for me. Dan Andrii pun mengikuti Riko dan Rangga mereka sàma-sama bernyanyi seolah-olah lagu itu untuk Nesya .
Belayan tanganmu yang takan pernah terlupakan
Seumur hidupku hanyalah dirimu🎶🎶
Tatapan mata dan lagu itu membuat Nesya terasa bahagia seolah-olah Nesya spesial bagi Andrii. Membuat jantung Nesya berdetak kencang.
dirimu lah yang selalu ada di dalam hatiku
Dan ku yakin kau yang terindah🎶🎶
"Huhhh...awas dinyanyiin tàr kalo udah putus susah buat lupain luh Nes"ucap Riko.
"Bener tuh"Rangga menyerobot ucapan Riko.Nesya hanya tersenyum manis menjawab ucapan Riko tidak peduli nantinya akan seperti apa yang jelas hari ini Nesya bahagia.
Andrii yang sedari tadi menggenggam erat tangan Nesya tidak terlepas sedikit pun Andrii tidak peduli bahwa ada teman nya yang sedang melihat keduanya.Andrii memang cowo cuek tapi sekali nya romantis ya bisa sampe buat hati Nesya meleleh.
Seharian ini Nesya dan Andrii selalu berdua. Ada pisah saat jam pulang berbunyi keduanya pergi untuk pulang.
Keesokan harinya
Saat jam istirahat sudah berbunyi. Andrii dan Nesya duduk berdua di kelas nya yang saat itu separuh dari teman-teman nya sedang berada di depan kelas dan kantin."Yank?"tanya Nesya.
"Apa?"jawab Andrii.
"Kenapa ga dibales chattan nya?"tanya Nesya.
"Orang ngga On"jawab Andrii
"Halah ga On gimana orang On face juga , terus itu yang On pake facebook kamu siapa?"tanya Nesya kesal.
"Atu itu mah mungkin sama temen, kan tahu kali kalau aku gapunya hp?"jawab Andrii.
"Heeh dia mah ngeles bae ieh"jawab Nesya (maaf yah pake b.sunda. kalo kalian ga ngerti . Aku kasih tau . Dia itu kamu dalam b.indonesia . Artinya kamu bohong aja)
Karna sejujur ñya Andrii selama pacaran dia selalu berbicara Aing dia terus jarang aku kamu. Kalau lemah lembut bisa di hitung lah.Andrii hanya membalas dengan senyuman.
Andrii memang nyeselin selalu membuat Nesya kesel cemburu marah dan ngambek saja. Tapi dia tidak pernah memikirkan itu . Karna dia orang nya cuek gàmau ambil pusing ya kalo Nesya marah ya selalu didiemin aja . Kebayangkan dingin nya itu kaya gimana . Kaya gapeduli gitu. Tapi itu membuat hubungan mereka ga banyak bertengkar cara Andrii memang benar sih."Ih senyum aja Lu"ucap Nesya.
"Hehehe"tawa Andrii.
Saat itu Andrii sedang memegang jarum pentul(taukan?).
Saat mereka sedang bercanda berdua. Tiba-tiba tidak sengaja jarum itu menusuk telapak tangan Nesya ."Aww...."teriak Nesya sambil melihat telapak tangan nya yang tertusuk oleh jarum tersebut.
"Ehh, kenapa? Kena ya? Mana coba lihat, sakit ngga?"tanya Andrii sambil memegang dan mencari bekas Luka di telapak tangan Nesya akibat tertusuk jarum.
Baru kali ini Nesya melihat Andrii yang terlihat khawatir pada Nesya yang padahal hanya tertusuk jarum dan itupun
sebenarnya tidak sakit-sakit amat sih😃"Ngga ko ngga papa"ucap Nesya sambil menarik tangañ nya yang sedari tadi Andrii elus-elus karna khawatir masih ada Luka .
"Ntar dulu dilihat dulu Luka ngga"tanya Andrii.
"Ngga ko orang galuka juga"jawab Nesya.
"Makanya diem, orang lagi pegang jarum juga"ucap Andrii.
Nesya tertawa saat melihat ke khawatiran Andrii.
"Kenapa ķetawa?"tanya Andrii.
"So cuek tapi cuma baru ketusuk jarum juga khawatir nya udah tingkat dewa"jawab Nesya.
Andrii hanya membalas nya dengan senyuman.Orang cuek kalo lagi khawatir lucu juga"gumam Nesya".
Kurang lebih selama Dua bulan Nesya merasa bahagia bersama Andrii ya . Walaupun Andrii tidak setiap hari romantis ďan setiap hari selalu cuek tapi bagi Nesya Cuek nya Andrii tidak mengalahkan Rasa sayang nya pada Andrii.
-walau mungkin gaseromantis kalian😂😂-
-aku baru lanjut lagi nulis ceritanya, kemarin masih bad mood karna Mantan😂Upss . Ko curhat😃
Baca terus yah jangan lupa coment dong, masih ada part selanjut nya. Tungguin yah!😊
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY is My LOVE
Non-FictionNyatanya kehilangan seseorang yang kita sayang itu sangatlah menyakitkan Adakalanya rindu ingin bersama Namun kenyataan tidak akan pernah berubah Kenyataan akan tetap seperti itu Dan sampai akhirnya ada Luka yang tertinggal dihati ini