"Menunggu memang sakit, tapi ketika hasil dari kesabaran itu berbuah manis maka rasa sakit itu hilang seketika saat orang yang kita sayang berhasil kita dapatkan dan resmi untuk kita miliki"
--------------
Malam 20.00, Nesya seperti biasa dia memang seperti anak Alay yang selalu mengaupdate peristiwa yang bagi nya berkesan. Gua update dulu lah, kasian juga biar mereka tahu dari update.an gua aja kalo gua emang udah resmi jadian sama Andrii .
Status facebook😃
27 punya kita sayang, ILY😘😘(tag Andrii)Biasalah ADM apapun pasti di update cari sensasi gitu.. hahahaha.
"Belum ada yang coment juga mungkin mereka ga lagi pada On face"gumam Nesya.
Jam 21.00 Nesya langsung Off dan kemudian tertidur sangat pulas karna dia seharian ini lelah dengan aktivitas sekolah nya.
Keesokan harinya
Sesampainya Nesya di sekolah, Nesya langsung di serbu oleh ke empat sahabat nya itu karna satu dari sahabatnya memang sudah mengetahui bahwa Nesya sudah jadian dengan Andrii.
"Ahh . Lu mi bohong aja lu sama kita-kita, bilang nya aja Lu nolak Andrii gabisa Move Oñ lah apa lah, huhhh dasar luh bohong aja"ucap Anis.
"Iyah nih lu bohong aja sama kita, tapi emang sih dari kemarin juga gua gà percaya sih kalo Lu nolak dia, karna kan lu cengengesan terus, tapi aneh nya ko kita bisa yah dibodoh-bodohin sama mereka ber dua"Nita menyerobot pembicaraan.
"Iyah kita bego amat sih"ucap Echa.
"Hahahhahahahaha"Nesya tertawa puas melihat keempat sahabat nya berhasil dia bohongin.
"Ahh lu malah ketawa lagi"jawab Alin.
"Iyah nih pas gua On face pagi-pagi eh ada update.an nih anak . 27 punya kita sayang, ILY"ucap Echa dengan bibir sedikit disunggingkan.
"Heheh,, maaf gua gabermaksud buat bohongin kalian, itu semua Andrii yang nyuruh supaya kalian penasaran kata dia juga"jawab Nesya yang masih tertawa akan kepolosan sahabatnya itu.
"Anjirrrr, si andrii bisa aja yah, awas kalau ada, lu lagi mi lu berdua emangg yahhh .. ehhhhhhhh"Ucap Anis dengan muka gemasnya pada Nesya.
"Yaudah gapapa, kalau emang kalian jadian kita ikut seneng walaupun awal nya kita di bohongin sih"Ucap Alin.
"Oke lah , dan sekarang makan gratis PJ.an PJ.an"teriak Echa.
Nesya langsung membungkam mulut Echa."eh cha lu jangan berisik tar orang-orang denger lagi".
"Hehe.. maaf"jawab Echa.
Bell masuk sudah berbunyi
Belum lama bell berbunyi, kedua laki-laki yang baru saja datang terlambat langsung masuk ke kelas dan itu adalah Davit dan Andrii. Tiba-tiba suasana kelas sangat rusuh karna teriakan Raka salah satu teman Nesya mengejek kedua pasangan baru tersebut.
"27 punya kita sayang yang lain numpang ILY,, hahahhahahaha"ejek Raka.
Andrii yang baru sampai dikelas tersipu malu karna ejekan teman-temannya.
"PJ Pj pj weyyy" teriak teman yang lainnya.
"Save 27 poenya kita"ejek Davit kembali.
"Alah lu mi pada tahu kan, hayo lu mi pada ngejekin lu" ucap Anis.
"Apaan sih lu malu tahu gua"jawab Nesya.
Lain dengan Nesya dengan muka merahnya menahan malu, Andrii yang sedari tadi hanya dengan senyum tipis dibibir nya saat semua teman dikelas nya mengejek nya.Kelas pun terasa ramai akan ejekan teman-teman nya yang sekarang sudah tahu bahwa Nesya dan Andrii sudah resmi jadian.
Istirahat
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY is My LOVE
SachbücherNyatanya kehilangan seseorang yang kita sayang itu sangatlah menyakitkan Adakalanya rindu ingin bersama Namun kenyataan tidak akan pernah berubah Kenyataan akan tetap seperti itu Dan sampai akhirnya ada Luka yang tertinggal dihati ini