Setelah libur satu hari dirumah, rasanya Nesya rindu pada BAD BOY itu. Dan pada hari senin Nesya kembali masuk sekolah.
Suasana sekolah yang ramai, suasana kelas yang rusuh karna kekonyolan teman-temannya.Dikelas
"Hayy, guys??"sapa Nita yang baru saja datang."hayy juga"jawab kelima sahabatnya termasuk Nesya.
Setelah kelima sahabat itu kumpul Nesya memulai cerita nya soal kemarin Andrii nembak Nesya. Nesya dan kelima sahabat nya memang saling terbuka tentang masalah nya masing-masing. Termasuk masalah percintaan.
"cobat, gua mau cerita nih sama kalian"ucap Nesya.
"Lu mau cerita apa mi?sok kalo mau ceita. Pasti soal Andrii . Iya kan?"tanya Anis.
"Ko Lu tahu sih, kalo gua mau cerita tentang dia"jawab Nesya.
"Ya ialah gua tau selain nyeritain dia , lu mau nyeritain siapa lagi kan.Serius Lu mi mau cerita tentang dia, ayolah mi ceritain sekarang"jawab Anis.
"cepet dong Lu mau cerita apa?gua penasaran nih?"ucap Nita.
kelima sahabat nya sangat penasaran soal cerita Nesya, Nesya yang melihatnya hanya senyum-senyum sendiri.
"Ahh lu malah senyum-senyum bukan nya cepet cerita!ada apa sih kita penasaran tahu."bentak Alin.
"Ciee. Yang penasaran. hehehe, santai dong. Nih gua ceritain. Kalo kemarin Andrii... Andriii.."jawaban Nesya terpotong-potong membuat sahabat merasa kesal.
"Andrii kenapa?lu cerita nya yang bener dong. Gua kesal jadinya, si Andri kenapa mati apa gimana"celetuk Maya.
"sadis bener may omongan Lu, iya maaf .
Oke. Gua ceritain . Andrii kemarin Nembak gua. Dia ngungkapin perasaan nya kalo dia sayang dan suka sama gua".jelas Nesya.
"Hahh, lu beneran Nes , cie.. ciee.. PJ .. Pj...gratis makan nih weyy".teriak Echa.
"Eh cha lu jangan berisik, tar orang-orang pada denger". Bantah Nesya.
"Hehe.. maaf . Gua kebawa seneng Nes denger sahabat gua udah mau punya pacar lagi, dan bakal bahagia lagi . Gitu"jawab Echa.
"Terus Mi lu jawab apa"tanya Anis.
"Ya belum gua jawab, gua minta waktu 3 hari sama dia buat jawab pertanyaan Andrii, karna gua pengen liat dulu seberapa besar pengorbanan dia ke gua."jelas Nesya.
"ohh gituuu, yaudah kita doain yang terbaik aja buat Lu Nes. Apapun keputusan Lu kita dukung . Tapi kita harap Lu terima dia sih"jawan Alin.
"Iyaa, makasih buat doanya cobat ku, gua cuma minta tolong sama kalian jangan sampe cerita ini ke sebar sama temen-temen yah, gua pengen mereka tahu dengan sendiri aja"jawab Nesya.
"iya .. kita bakal rahasiain ko . Lu tenang aja "jawab Maya.-Bell masuk berbunyi-
Nes tuh Andrii"gumam Anis". Mata Nesya saling bertatapan dengan kedua mata Andrii yang baru saja masuk kelas datang terlambat. Ada senyumam yang terlihat dikedua bibir mereka.
"Udah dong gausah liat-liat kaya gitu, Andrii gabakaln kemana-mana ko mi"gumam Anis.
Tatapan Nesya langsung menoleh pada Anis yang sedari tadi Cengin Nesya.
"apaan sih Lu ganggu aja"jawab Nesya.
Dasar orang kalo lagi kasmaran bawaan nya sinis aja, dan gamau ada orang yang ganggu.
Bell istirahat.
"Kantin yukk?"tanya Nita pada kelima sahabatnya.
"ayuu"jawab ke empat sahabat nya kecuali Nesya.
"Kalian duluan aja yah, gua titip wafer aja"ucap Nesya.
Nesya gamau ke kantin karna saat itu ada Andrii yang ingin ngobrol dengan nya saat jam istirahat. Ke empat sahabat nya mengerti akan keadaan Nesya sekarang.
"Oh. Yaudah kita duluan yah, orang lagi kasmaran gausah ganggu" jawab Alin.
Nesya hanya menjawab nya dengan senyumam manis dibibirnya.Kelima sahabat nya langsung pergi dan meninggalkan Nesya dan Andrii dikelas.
"Nes?gimana yang kemarin?tanya andrii.
"Gimana apanya kan gua udah bilang ntar gua jawab nya setelah dapet 3 hari".jawab Nesya.
"Kenapa sih harus nunggu 3 hari, kenapa ga sekarang. Gua udah ga sabar nih pengen tahu jawaban dari Lu".Gumam Andrii.
"Gasabaran amat sihh jadi orang, pokonya tunggu aja".jawab Nesya.
"Nes, gua sayang sama lu, gua harap jawaban Lu ngga buat gua kecewa, tapi kalo Lu emang gasuka sama gua dan mau nolak, gua gapapa ko"jawab Andrii yang sedari tadi memegang tangan Nesya seolah memohon pada Nesya agar Nesya tidak membuat dia kecewa. Dan itu berhasil membuat jantung Nesya berdetak kencang.
"Nes.. lu tenang .. lu tenang .. jantung gua gabisa diajak kompromi banget sih, muka gua merah lagi, Andrii sweett banget sih"Gumam Nesya.
Bell masuk berbunyi.
"Drii bell udah bunyi tuh, gaenak kalo ada yang ngelihat"ucap Nesya.
Andrii langsung melepaskan genggaman nya dari Nesya ketika melihat sahabat Nesya sudah ada didepan pintu kelas.
"Cieee, yang lagi berduaan"ucap sahabat Nesya.
Yang membuat kedua nya malu.
"Apaan sih kalian cengin gua terus"jawab Nesya.
Andrii kemudian bangun dari tempat duduk nya yang berada disebelah Nesya dan langsung pergi meninggalkan Nesya.
"Gua tunggu"Gumam Andrii sebelum dia beranjak pergi dari kursi sebelah Nesya.
Nesya membalasnya hanya dengan senyum manis dibibir nya."Kelihatan nya ada yang lagi berbunga-bunga nih"sindir Echa.
"apaan sih lu pada cuma buat gua malu aja tahu, udah gausah cengin gua terus"jawab Nesya.
"Hahahhahah" tertawa puas kelima sahabat nya saat melihat Nesya tertunduk menahan malu.
"udah-udah weyy jangan di cengin mulu kasian Nesya jadi malu kaya gitu".kata Maya.Jam 14.00 menandakan waktu pulang.
Nesya dan teman-teman nya beranjak dari kursi dan keluar meninggalkan kelas. Dan langsung pulang kerumah.
-menunggu tanpa kepastian itu memang sakit😭tapi kalo kita sabar menunggu pasti hasil nya akan baik😊-
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY is My LOVE
Non-FictionNyatanya kehilangan seseorang yang kita sayang itu sangatlah menyakitkan Adakalanya rindu ingin bersama Namun kenyataan tidak akan pernah berubah Kenyataan akan tetap seperti itu Dan sampai akhirnya ada Luka yang tertinggal dihati ini