author pov..
di ruang tengah sebuah mansion tengah berdiri seorang gadis dengan usia sekitar 23 tahun, tengah menunduk hingga rambut hitam panjang nya menyembunyikan wajah cantiknya. dia menyembunyikan wajah nya bukan tanpa alasan, dia hanya malu karna di tatap dengan begitu intens oleh seorang pria tampan yang tengah duduk di sofa mewah di depannya.
"jadi dia gadis yang sudah di pilih oleh Mom, untuk mendampingi ku? " tanya Jungkook kepada wanita paruh baya yang mengantar gadis muda itu ke mansion ini.
"ia tuan muda, nyonya besar menitipkan yuju semenjak kecil kepada yayasan pendidikan kami agar dia siap menjadi pendamping anda saat waktunya tiba" ujar wanita paruh baya tadi.
mendengar kata itu sontak jungkook berdiri dari duduknya dan berjalan mendekati yuju hingga membuat yuju semakin gugup.
"apa dia tidak terlalu muda? "
tanya jungkook sambil terus mengamati yuju dari dekat."tidak tuan, yuju sekarang perkenalkan dirimu kepada tuan muda Jungkook" perintah miss han wanita yang membawanya tadi.
Yuju pun akhirnya memberanikan diri menengadahkan kepalanya yang sedari tadi tertunduk dan memperkenalkan dirinya.
"perkenalkan nama ku Choi yuna tapi tuan bisa memanggil ku yuju,usia ku 23 tahun, aku sudah mempersiapkan diriku sejak lama untuk hal ini, aku tau apa yang harus dan tidak harus aku lakukan, dan akupun akan berusaha melakukan tugas ku dengan baik, jadi semoga tuan bisa menerima ku dengan baik juga di sini" ujar Yuju dengan di barengi senyum manis nya."kau tak perlu khawatir yuju " jawab jungkook. yang mendapat respon berupa anggukan dan senyuman dari yuju
"Yuju perkenalkan namaku adalah Jeon jungkook usia ku 26 tahun, aku sudah mendengar banyak hal tentang mu, dari mom ku, kau tak perlu khawatir, aku akan memperlakukan mu dengan baik di sini, ingat mulai dari sekarang mansion ini juga akan menjadi rumah mu" tambah jungkook,
Yuju pun tersenyum dan merasa lega mendengar hal terdebut.
dia tidak menyangka kalau dia akan mendapat tuan yang sangat tampan dan juga baik hati, hilang sudah kecemasannya selama ini, tentang mendapat tuan yang hanya bisa memperlakukan nya bagai seorang budak.bolehkan dia berharap pada jungkook, untuk kehidupan yang yang jauh lebih baik kedepannya?..
~~~
akhirnya selese jga chap 2 nya, bingung mo bikin sesi perkenalan kya gmna, asal ngarang jdinya begitu deh, pi smoga readers pda suka ya,
so jngn lupa comen nya, brngkali bsa jadi masukan wat story ku, thankyou :-)
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything about you // yukook story
Fanfictionmengisahkan tentang kisah cinta seorang gadis bernama Choi yuna (yuju) bersama pria tampan dan berkuasa Jeon jungkook..