chapter 6

1K 106 0
                                    

hari ini sudah terhitung 4 hari jungkook berada di pulau jeju, saat ini dia tengah berjalan menyisiri pantai untuk membuang rasa lelahnya.
Jungkook jadi teringat pada yuju, kalau saja ponsel nya tidak tertinggal di hotel pasti dia sudah menelfon yuju sekarang.

"Jungkookie oppa.. Kookie oppa!! " merasa terpanggil Jungkook pun menolehkan kepalanya ke arah suara tersebut, dan di sana dia melihat seorang gadis menggunakan dress putih pendek tengah berjalan mendekat padanya.

"Nayeon,kenapa kau ada sini, bukankah seharusnya saat ini kau masih di paris" tanya jungkook bingung sekaligus senang karna bisa bertemu dengan seseorang yang dia sayangi setelah hampir 2 tahun lebih tidak bertemu.

"aku baru saja tiba di sini beberapa jam yang lalu, aku ada fashion show di sini oppa" jelas Nayeon.
" oppa aku sangat merindukan mu, kenapa saat aku di paris kau jarang sekali menghubungi ku? " ucap Nayeon sambil memeluk jungkook.

"aku sangat sibuk Nayeon, dan aku pun tau kau juga pasti sama sibuknya seperti ku, jadi aku tidak ingin mengganggu konsentrasi mu dalam meraih mimpi mu " jelas Jungkook sambil membalas pelukan Nayeon.

mereka pun akhirnya memutuskan untuk berjalan bersama menyisiri pantai tuk mengobati rasa rindu masing- masing.

~~~

Mansion..

"Nona yuju ini sudah sore dan nona belum makan siang, biar bibi bawakan makanan nona ke sini agar nona bisa memakanya di gazebo ya"

bibi hong yang sedari tadi siang membantu yuju bercocok tanam di taman pun, membuka suaranya karna khawatir majikan yang sudah di anggapnya anak itu bisa jatuh sakit karna melewatkan makan siang nya sedangkan hari sudah mulai sore.

"aku belum lapar Bi.. " balas yuju singkat.

mendengar hal itu membuat bibi hong semakin cemas.

"tapi nona, kau tidak terbiasa telat makan, kau bisa jatuh sakit nanti, nona juga harus beristirahat karna sudah bekerja sedari tadi" paksa bibi hong.

"baiklah... kalau begitu aku kekamar dulu membersihkan diri ku, setelah itu aku akan turun ke dapur untuk makan" ucap yuju mengalah karna tidak ingin membuat bibi hong khawatir.

***
other side

" jadi oppa menginap di sini selama di jeju". tanya Nayeon sambil memperhatikan setiap sudut ruangan hotel tempat Jungkook menginap.

"ia begitulah.. " jawab Jungkook sambil memberikan minuman soda pada Nayeon.

" kapan oppa kembali ke seol? " tanya Nayeon..
" sekitar tiga hari lagi, kau sendiri? " tanya Jungkook.

" seharusnya besok aku sudah bisa kembali ke seol, tapi berhubung ada oppa di sini, jadi bolehkan jika aku kembali bersama oppa saja? " tanya Nayeon penuh harap, karna jujur saja Nayeon masih sangat merindukan Jungkook, seseorang yang sudah tiga tahun ini menjadi tambatan hati nya.

" memangnya kau tidak ada kesibukan apaun lagi? " tanya Jungkook.

" tidak ada oppa... " kekeh Nayeon.

belum sempat menjawab tiba tiba ponselnya berdering,ternyata sudah ada beberapa panggilan dari Seol. karna penasaran akhirnya Jungkook pun mengangkatnya.

" halo.. " ucap Jungkook singkat.

" halo,, tuan muda ini saya bibi hong " balas suara di seberang sana yang terdengar panik.

" ada apa Bi?
apa terjadi sesuatu saat aku tidak di rumah " tanya Jungkook khawatir.

" Tuan bibi ingin memberitahukan kalau Nona Yuju jatuh pingsan tuan " balas suara di seberang terdengar panik.

" bagaimana bisa pingsan, apa yang terjadi Bi? " tanya Jungkook yang tidak bisa menyembunyikan nada khawatirnya.

" bibi tidak tau, saat bibi pergi ke kamar nya, nona sudah tergeletak di lantai tuan " jelas bibi hong.

mendengar hal itu kepanikan Jungkook semakin menjadi.

" cepat segera hubungi dokter Lee, aku akan segera melakukan penerbangan malam ini juga! " perintah jungkook cepat dan segera mematikan sambungan telfonnya.

Nayeon yang sedari tadi mendengarkan pembicaraan itu pun di buat bingung dengan tingkah panik Jungkook.

" ada apa oppa, siapa yang pingsan? " tanya Nayeon tidak sabar.

" maaf Nayeon aku harus segera pergi, aku akan menjelaskannya nanti saat sudah di seol " ucap Jungkook melesat pergi sambil berusaha menghubungi sekertarisnya.

" siapa yang pingsan, kenapa oppa terlihat khawatir sekali, aku harus segera kembali ke seol dan mencari tau " putus Nayeon.

****

wah akhirnya selesai juga, capek jga ngetiknya..
tapi semoga chingu -dul suka dengan chap ini..

please vote and komen yaah, biar makin semangat nulisnya hehe..

Kamsahamnida.....

Everything about you // yukook storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang