" aku mencintai mu choi yuju " ucap Jungkook dengan suara lirih namun tegas, membelah keheningn yang tercipta sejak beberapa menit yang lalu.
sedangkan yuju hanya bisa terdiam mendengar pernyataan Jungkook barusan. hatinya merasa gundah apakah Jungkook serius dengan ucapannya atau dia hanya terbawa suasana saja pikir yuju.
" kenapa kau diam, bukan kah kata itu yang ingin kau dengar dari mulut ku " tanya Jungkook.
" apa itu juga kata yang keluar dari hati mu oppa " balas Yuju.
mendengar hal itu lantas Jungkook membimbing Yuju untuk menatap tepat kedalam bola matanya, karna terdapat ketulusan dan juga ke jujuran di sana.
" apa kau melihat adanya kebohongan dalam mataku Yuju, karna jujur saja tidak membutuhkan waktu lama untuk aku bisa jatuh cinta pada mu, aku hanya menunggu waktu yang tepat untuk menyatakan perasaan ku, dimana kau bisa menerimanya tanpa ragu yuju" ucap Jungkook.
mendengar semua itu membuat beban yang sebelumnya berkecamuk dalam hatinya seolah terhempas oleh angin begitu saja, saat ini Yuju benar-benar bahagia dan merasa lega.
dipeluknya Jungkook dengan begitu erat seolah dia tidak ingin kehilangan Jungkook. Jungkook pun membalas pelukan itu dengan tidak kalah eratnya.
" aku hanya tidak ingin kehilangan mu oppa.. " aku Yuju di sela-sela dekapanya.
" apa itu berarti kau juga mencintaiku yuju" tanya Jungkook penasaran.
dengan malu-malu yuju akhirnya mengatakan perasaannya.
" aku juga mencintai mu oppa.. "dengan perlahan Jungkook mendekatkan wajahnya hingga hidung mereka saling bersentuhan, hingga akhirnya kedua belah bibir itu saling bertemu dan berpagut, melihat Jungkook yang memejamkan matanya menikmati ciuman itu membuat yuju juga akhirnya memejamkan matanya dan ikut meresapi indahnya ciuman pertama mereka..
***
aaaaaa.. udah dulu kayaknya.. bingung mo nglanjutin gimana, chap ini juga jadi gaje kayaknya.. maaf kalo pendek.. semoga readers gak kecewa ma ceritanya yaa... Vote and coment please...
Thankyouuu... Bow
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything about you // yukook story
Fanfictionmengisahkan tentang kisah cinta seorang gadis bernama Choi yuna (yuju) bersama pria tampan dan berkuasa Jeon jungkook..