" Nayeon " panggil Jungkook saat tiba di ruang tamu.
Nayeon pun segera berdiri dari duduknya saat melihat Jungkook dan Yuju.
" oppa.. " panggil Nayeon berniat memeluk Jungkook namun di tahan oleh Jungkook, membuat hati Naeyon semakin merasa ter iris.
" maaf Nayeon, kau tak bisa berbuat seperti itu di depan Yuju, kau bisa menyakiti perasaan nya " ucap Jungkook memperingati.
" kau begitu memperhatikan perasaan dia tapi kau tak pernah memperhatikan perasaan ku oppa?? " balas Nayeon dengan tatapan sedih nya. mendengar hal itu Yuju hanya bisa menundukan kepalanya.
"maaf Nayeon aku hanya berusaha menghormati pasangan ku, lagipula aku akan segera menikah dengan Yuju " ucap Jungkook sambil menggenggam tangan Yuju.
" plakk..!! " " oppa.. " tiba-tiba Nayeon menampar Jungkook membuat Yuju yang berada di samping Jungkook terkejut.
" Nayeon-shi bagaimana bisa kau menampar oppa " tanya Yuju tak terima dengan perlakuan kasar Nayeon.
" oh jadi kau juga ingin aku tampar hah!! " ucap Nayeon sengit, Nayeon mengayunkan tangannya berniat menampar Yuju namun terlebih dulu di hentikan oleh Jungkook.
" kau boleh melakukan apapun pada ku, tapi tidak pada 'calon isrti' ku Nayeon " ucap jungkook sambil menegaskan kata-kata calon istri pada kalimatnya.
" lagi pula bukan salah ku kalau selama ini kau salah mengartikan kebaikan ku pada mu, dengar Nayeon.
kau adalah gadis yang cantik dan baik, aku yakin kau akan dengan mudah mendapat lelaki yang jauh lebih baik dari ku.
aku tidak ingin kau membuang waktu mu untuk hal yang sia-sia, karna apapun yang terjadi pilihan ku akan tetap jatuh pada Yuju, wanita yang saat ini aku cintai " papar Jungkook berusaha memberikan penegasan dan juga pengertian pada Nayeon, karna sejujurnya Jungkook pun merasa kasihan melihat Nayeon seperti ini." jadi kau tidak bisa memberikan kesempatan pada ku oppa, aku berjanji akan melakukan apapun untuk mu, aku mohon.. " pinta Nayeon kekeh.
" maaf Nayeon kita mungkin masih bisa berteman, tapi kau tidak bisa mengharapkan lebih dari itu " putu Jungkook.
" kau jahat oppa, aku tidak akan pernah menganggap mu teman atau siapa pun, dan kau Yuju aku juga tidak akan pernah memaaf kan mu, ingat itu. " ucap Nayeon, lalu bergegas pergi meninggalkan mereka berdua dengan perasaan sedih bercampur emosi.
" apa kau tidak papa oppa " tanya Yuju saat melihat keterdiaman Jungkook.
" aku tak apa Yuju, aku rasa ini adalah hal yang terbaik untuk kita semua" kata Jungkook menenangkan Yuju.
"tapi bagaimana dengan Nayeon, persahabatan kalian rusak karna diri ku" ucap Yuju sedih.
" bukankah sudah ku bilang untuk tidak memikirkannya. " ucap Jungkook tegas.
" yang saat ini perlu kau pikirkan hanya acara pernikahan kita yang tinggal beberapa hari lagi Yuju. aku tidak ingin pikiran mu terbebani dengan hal apapun yang bisa membuat mu jatuh sakit, kau mengerti " ucap jungkook sambil membelai kepala Yuju.
" aku mengerti oppa.. " ucap yuju menghentikan belaian tangan Jungkook pada kepalanya dan menggenggamnya membawanya menuju dadanya.
" aku sangat berterimakasih karna oppa sudah membela ku di depan Nayeon tadi " tambah Yuju sambil tersenyum manis pada Jungkook.
" aku rela melakukan apapun demi calon istriku yang sangat aku cintai ini " ucap Jungkook sambil mencium kening Yuju.
" aku Jeon Jungkook berjanji atas nama cinta, akan mempertaruhkan jiwa dan raga ku untuk Choi Yuju satu-satunya wanita yang aku cintai di dunia ini " ucap Jungkook tegas.
perlahan Jungkook mendekatkan wajah nya pada wajah Yuju, saat tinggal beberapa inci Jungkook memejamkan matanya dan menyatukan bibirnya dengan bibir lembut Yuju, menghisap dan melumatnya seolah-olah Jungkook bisa mati jika melepasnya..
End...
sorry bgt cingu kalau akhir ceritanya menggantung begitu, abis bingung mo di lanjut kyak gimana, tolong di maklumi yah namanya juga baru p'tama kali bikin Fanfiction, smoga cingu gak kecewa yahh.. Atau mungkin ada saran??
silahkan vote and komen..Thankyouuu... Bow :-)
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything about you // yukook story
Fanfictionmengisahkan tentang kisah cinta seorang gadis bernama Choi yuna (yuju) bersama pria tampan dan berkuasa Jeon jungkook..