chapter 3

1.3K 139 3
                                    

pagi ini yuju sengaja bangun tidur lebih awal agar dapat menyiapkan sarapan untuk tuannya yang memang memiliki jadwal yang padat, dengan bersemangat dia segera turun kebawah menuju dapur, tapi saat dia baru sampai di dapur ternyata sudah ada 2 maid yang tengah memasak.
saat mengetahui ada orang lain mereka pun segera menghentikan sejenak aktifitas nya,  " nona yuju anda sudah bangun rupanya, ada yang bisa kami bantu" tanya salah satu maid,

" aku sengaja bangun pagi karna tadinya aku pikir akan menyiapkan sarapan untuk tuan jungkook" ucap yuju sambil berjalan mendekati mereka.

"nona kami berdua adalah maid khusus untuk menyiapkan makanan tuan muda, jadi nona tidak perlu repot, biar kami yang mengerjakannya" timpal maid satunya sambil tersenyum ramah berusaha menghormati majikan barunya.
mendengar hal itu tidak membuat semangat yuju luntur, dengan tersenyum manis dia membujuk kedua maid tersebut agar dia yang menyiapkan masakannya dengan di bantu oleh kedua nya.

Ruang makan,
"selamat pagi Yuju"sapa jungkook yang sudah berada di ruang makan.
"selamat pagi juga tuan jungkook" balas yuju dengan memperlihatkan senyum manisnya.

"Yuju duduklah, dan makan bersama ku di sini" perintah jungkook, mendengar hal tersebut lantas membuat yuju menarik kursinya dan segera duduk dengan tenang, hingga acara sarapan mereka pun di mulai.

"aku tidak pernah memakan lauk ini sebelumnya, apakah ini resep baru? " gumam jungkook sambil mengunyah makanannya, mendengar hal itu lantas membuat yuju membuka suaranya.
"itu adalah masakan ku, apakah rasanya tidak enak? " tanya yuju was was..
"aku rasa tidak ada masalah dengan rasanya,meski ini sedikit berat sebagai menu sarapan pagi tapi aku cukup menyukainya" jelas jungkook. Yuju bisa bernafas lega setelah mendengarnya, bisa fatal jika di hari pertama dia tinggal di mansion ini tapi sudah terjadi masalah.
"Yuju kau tau jika ada begitu banyak maid di sini, dan mereka sudah memiliki tugas masing" termasuk memasak, jadi kau tidak perlu merepotkan diri memasak untuk ku"Jungkook mengatakannya dengan menatap lurus pada bola mata yuju.

"tuan Jungkook, sudah menjadi tugas ku untuk menyiapkan segala keperluan mu dalam hal apapun di mansion ini, jadi ku mohon, biarkan aku melakukan tugas ku" ucap yuju dengan menunjukan puppy eyesnya tanpa sengaja hingga membuat Jungkook kagum akan kecantikannya sekaligus gemas dengan tingkahnya itu.
"lagi pula aku akan jenuh dan bosan jika aku tidak memiliki kegiatan apapun di dalam mansion sebesar ini" tambah Yuju
"baiklah lakukan apapun yang kau mau di mansion ini, kau mau mendekornya ulang, atau membuat taman baru, semua itu bisa kau lakukan dengan bantuan para maid" tegas Jungkook, mendengar itu membuat senyum manis Yuju merekah, dia tidak menyangka kalau dia akan mendapat perlakuan istimewa seperti ini.

"benarkah itu taun ku? "Yuju bertanya dengan sangat antusias. "tentu saja, dan panggil aku Jungkook saja" tambah jungkook dengan kalem.
"tapi itu terdengar tidak sopan tuan, lagi pula usia anda 3 tahun di atas ku, jadi mana mingkin aku bisa memanggil mu hanya dengan nama mu saja" jawab yuju sambil menunduk.
mendengar hal itu lantas membuat Jungkook tersenyum " baiklah kalau begitu panggil aku oppa, agar kita tidak merasa canggung satu sama lain, bisa kan" pinta Jungkook.

"tentu oppa..! " jawab yuju ceria sambil menunjukan senyum manisnya..

---
jangan jadi silent readers yah, aku juga butuh vote dan komen kalian wat memperbaiki story ku biar makin enak di baca..

Sankyuuuuu... :-) :-)

Everything about you // yukook storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang