jam sudah menunjukan pukul 9 malam, terdengar suara mesin mobil yang di matikan di halaman depan mansion, keluarlah jungkook dari mobil dengan tampang lelah karna hari ini dia memang sengaja pulang telat karna pekerjaannya yang menumpuk, meski dia yang memegang kendali perusahaan bukan berarti dia bisa seenaknya kan.
ketika berjalan melewati ruang tengah jungkook menemukan yuju yang tengah tertidur di sofa dengan buku resep di tangannya,
"bagaimana yuju bisa tertidur di sini" pikirnya.
akhirnya karna tidak tega jungkook pun menggendong yuju ala pengantin, dan membawanya ke kamarnya, agar yuju bisa tidur dengan lebih nyaman.setelah membaringkan yuju di kasurnya, di amatinya wajah yuju dengan seksama, jungkook akui yuju memiliki tubuh yang ideal dan wajah yang cantik, bahkan sejauh ini yang dia tau yuju adalah gadis yang baik dan ceria, jungkook jadi merasa bahwa ia memiliki tanggung jawab yang besar untuk menjaga yuju.
" aku harap sejauh apapun kita bersama, aku tidak akan menyakitimu yuju" ucap jungkook seraya mengecup kening yuju, dan berjalan keluar kamar setelah menutup pintu secara perlahan.
~~~
pagi ini yuju terbangun dengan perasaan bingung karna seingatnya semalam ia sedang membaca buku resep masakan yang di berikan bibi Sin padanya, lalu kenapa sekarang dia berada di kamarnya.
"siapa yang memindahkan ku ke sini, apa mungkin aku berjalan sendiri dari ruang tengah ke kamar ku, kenapa aku tidak ingat kalau begitu? " gumam yuju.di ruang makan~
"pagi jungkook oppa.. " sapa yuju
"pagii" jawab jungkook singkat.
"apa menu sarapan pagi ini kau lagi yang memasaknya? " tanya jungkook sambil melihat makanan di meja,"ia itu aku dan bibi Sin yang memasaknya, tidak masalah kan? " tanya yuju.
"atau oppa tidak suka masakan ku? " lanjut yuju dengan ekspresi cemas.
"aku hanya bertanya yuju, kau tidak perlu cemas seperti itu, lagi pula aku senang dengan hasil masakan mu, bukankah aku pernah mengatakan nya pada mu" kata jungkook seraya menunjukan senyum menawannya pada yuju, hingga membuat yuju tersipu.
"oh ia oppa aku ingin bertanya, apakah oppa tau siapa yang memindahkan ku ke kamar semalam, karna seingat ku semalam aku sepertinya tertidur di sofa ruang tengah" lanjut yuju sambil menunjukan ekspresi berfikir."tentu saja tau, karna aku sendiri yang menggendong mu sampai ke kamar mu" jawab jungkook dengan senyum smirk evil nya..
tentu saja hal itu membuat yuju malu hingga menyebabkan rona merah di pipinya semakin kentara.
"maaf sudah merepotkan oppa, lain kali aku tidak akan teledor lagi" ucap yuju sambil menyembunyikan rona merah di pipinya dengan menggunakan kedua tanganya.
mendengar hal itu jungkook menjadi berfikir untuk mengerjai yuju.
" tentu saja yuju, kau tidak boleh sampai teledor lagi, kau fikir siapa yang mau mengangkat badan mu yang berat itu," ucap jungkook sambil menunjukan wajah seriusnya.
mendengar hal itu semakin membuat yuju tidak berani menunjukan wajahnya di depan jingkook.
" maaf oppa... " kata yuju lesu.
"hahaha.. jangan menunjukan wajah memelas seperti itu yuju, aku hanya bercanda tadi, maaf kan aku ya" ucap jungkook serius meski sambil berusaha menahan tawanya.~~~
chapter ini lumayan panjang, cape jga ngetiknya tapi semoga readers suka ya dengan chapter ini dan tunggu chapter berikutnya, please vote and revew thankyou....
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything about you // yukook story
Fanfictionmengisahkan tentang kisah cinta seorang gadis bernama Choi yuna (yuju) bersama pria tampan dan berkuasa Jeon jungkook..