chapter 11

1K 91 0
                                    

pagi ini yuju terkejut saat terbangun dari tidurnya dan mendapati bahwa dia tidak sendiri, melainkan ada jungkook yang masih tertidur dengan sebelah tangan memeluk tubuhnya.

" oppa.. bangun ini sudah pagi " panggil Yuju sambil menggoyangkan tubuh Jungkook.

" eenggghh.. sebentar lagi Yuju, aku masih mengantuk " balas Jungkook dengan suara seraknya dan berusaha mencari posisi yang nyaman untuk melanjutkan tidurnya.

Yuju yang melihat hal itu pun tak tinggal diam, di tepuk nya pipi Jungkook sedikit keras.
" kau harus bangun oppa, bukankah kau harus berangkat ke kantor, lagi pula kenapa oppa bisa tidur di kamar ku? " tanya yuju yang mulai kesal dengan sikap Jungkook.

" kenapa kau bertanya seperti itu, semalam kau sendiri yang tidak mau melepas pelukan mu dan meminta ku tuk menemani mu tidur, apa kau tidak ingat? " tanya Jungkook kalem, sambil duduk dan menyandarkan tubuhnya pada kepala ranjang.

mendengar hal itu lantas membuat Yuju tersipu malu, dia ingat sekarang, semalam dia memang meminta Jungkook untuk menemaninya tidur, tapi dia tidak bermaksud meminta Jungkook untuk tidur di kamarnya apalagi satu ranjang dengan nya.

" aku memang meminta oppa tuk menemani ku, tapi bukan berarti oppa harus tidur di ranjangku juga oppa... " balas yuju berusaha menunjukan exspresi kesalnya untuk menutupi sikap gugupnya.
" kenapa memangnya" ucap Jungkook cuek.
" semalam aku juga sudah terlalu lelah dan malas tuk pidah ke kamar ku, lagipula apa salahnya aku tidur dengan calon istriku sendiri, lagian kita tidak berbuat hal yang aneh-anehkan " tambah Jungkook dengan senyum smirk evil nya.

" tetap saja hal itu membuat ku malu oppa " kata yuju dengan gemas.

" dan apa tadi oppa baru saja mengatakan calon pengantin?? "
tanya yuju yang berharap bahwa dia tidak salah dengar tadi.

mendengar itu Jungkook pun segera menggenggam tangan Yuju, Jungkook pikir inilah saat yang tepat meminta yuju tuk meresmikan hubungan mereka.

" yuju, bukankah kita saling mencintai " tanya Jungkook sambil menggenggam tangan yuju yang hanya di balas dengan anggukan kepala oleh Yuju.

" kalau begitu bersediakah kau untuk menikah dengan ku, aku tau mungkin ini terlalu cepat bagi mu, tapi aku hanya tidak ingin menunggu lebih lama lagi, aku berjanji akan berusaha membahagiakan mu dengan segenap jiwa dan raga ku " ucap Jungkook tegas.

"oppaaa.. " mendengar hal itu membuat yuju benar-benar terharu hingga ia meneteskan air mata bahagianya.

" aku mau oppa, terimakasih karna sudah memintaku tuk menjadi pendamping mu, aku juga akan berusaha tuk membuat oppa bahagia semampuku " sambung Yuju di sela- sela tangisnya..

mendengar hal itu Jungkook pun menarik Yuju ke dalam pelukannya.
sungguh dia benar-benar merasa bahagia sekarang.

" Yuju aku akan segera memberitahukan hal ini pada Mom dan memintanya untuk segera mengurus acara pernikahan kita, kau setuju" tanya Jungkook penuh harap.

"ia oppa, aku serahkan semuanya pada oppa, asal oppa bahagia " ucap yuju seraya tersenyum manis.

" tentu saja aku bahagia Yuju, memiliki mu sebagai pendamping hidup ku benar-benar membuat ku merasa sangat bahagia, terimakasih juga karna sudah mau menerima pinangan ku" ucap Jungkook dan dengan segera memberikan kecupan secara tiba-tiba pada bibir Yuju, Yuju yang tidak siap pun hanya bisa di buat terkejut oleh Jungkook.

"oppa..!! " teriak yuju kesal sambil berusaha melempari Jungkook dengan bantal.

" hahaha.. terimakasih sayang untuk morning kiss nya " balas Jungkook sambil berlari keluar dari kamar Yuju untuk menghindar dari lemparan bantal yuju.

skip time ~~

ting nong ting nong..

suara bel terdengar hingga ruang makan membuat Yuju segera menghentikan acara makannya.

" biar aku buka pintunya dulu oppa " ucap yuju sambil beranjak dari duduknya.

" tidak perlu yuju, biarkan saja maid yang membukanya" larang jungkook

" sekarang lanjutkan sarapan mu " perintah Jungkook yang hanya di balas Yuju dengan anggukan.

" tuan muda di ruang tamu ada nona Nayeon, beliau ingin bertemu dengan tuan. " ucap maid yang membukakan pintu, memberi tahu pada Jungkook. 

mendengar hal itu sontak Jungkook mengarahkan pandangannya pada Yuju yang juga tengah menatap nya.

TBC....

~~~
maaf klo makin kesini ceritanya makin absurd namanya juga pemula, tpi aku harap chingu suka dan gak bosen bcanya yahh
and jangan lupa vote + revew please ( sambil kedip2 mata)...

Gomawoo and see you next chap... Bow

Everything about you // yukook storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang