chapter 5

1K 107 2
                                    

saat ini yuju tengah bersama bibi hong di halaman sayap kiri mansion dimana terdapat taman yang indah dengan berbagai jenis bunga yang tengah bermekaran,

"nona ini bibit baru yang nona pesan sudah di antar" kata bibi hong sambil menyerahkan beberapa biji bibit mawar pink pesanan yuju.

"wah ayo sini kita tanam bersama Bi.., kita buat taman ini semakin bagus dengan berbagai jenis bunga yang indah" kata yuju dengan  semangat.

~~~
saat ini yuju bersama bibi hong tengah duduk di gazebo yang terletak di tengah taman, mereka sedang asik bercengkrama sambil menikmati bebrapa kudapan.

"bibi apa bibi sudah lama bekerja di sini" tanya yuju pada bibi hong.

" bibi bekerja di sini sudah cukup lama, kenapa memangnya nona? "tanya bibi hong sambil menatap majikan barunya itu.

"itu berarti bibi tau banyak hal tentang jungkook oppa? " bukannya menjawab yuju malah balik bertanya.

"menurut pandangan bibi, tuan muda adalah sosok yang sangat baik dan berkarisma, dia selalu perduli pada orang" di sekitarnya" jelas bibi hong pada yuju.

"aku berharap keputusan ku tuk mengabdikan diriku pada jungkook oppa tidak salah, dan semoga aku bisa mendapat kebahagiaan ku di sini" kata yuju sambil menerawang.

"aku tidak salah kan jika mengharapkan hal itu Bi? " tambah yuju

" tentu saja tidak nona, setiap orang berhak mengharapkan kebahagiaan, dan bibi yakin nona pasti bisa mendapatkan itu semua dari tuan muda jungkook"
terang bibi hong sambil menggenggam tangan yuju, berusaha memberikan keyakinan dan ketenangan.
yang mendapat balasan senyuman manis dari yuju.

~~~
tok tok tok
yuju yang tengah berbaring di kamarnya sambil membaca buku pun menoleh saat mendengar pintu kamarnya di ketuk.

"masuk saja, pintunya tidak di kunci" setelah mengatakan hal tersebut, pintu terbuka menampakan sosok jungkook dengan kaos putih lengan  panjang yang transparan yang sedikit memperlihatkan otot otot perutnya yang sispack,  "mungkin itu karna dia sering ngegym" pikir yuju.
yuju jadi tersipu malu sendiri karna sudah memikirkan hal itu.
" kau belum tidur yuju" tanya jungkook sambil berjalan mendekat dan duduk di pinggir ranjang yuju,

" belom oppa, kenapa memangnya" tanya yuju.

" aku hanya ingin bilang kalau besok pagi aku akan berangkat ke pulau jeju, karna aku ada projek di sana, dan mungkin itu untuk sekitar satu minggu" ucap jungkook sambil membelai kepala yuju, yuju pun tersenyum dan hatinya merasa hangat mendapat perlakuan itu dari jungkook.

"begitukah oppa,, heeem ya sudah karna itu projek oppa jadi oppa harus pergi" kata yuju berusaha menyembunyikan expresi lesu nya.

yuju hanya merasa tinggal beberapa minggu di sini dan berinteraksi langsung dengan jungkook membuat dia merasa nyaman, dan sekarang jungkook akan pergi walaupun hanya untuk  satu minggu tetap saja akan memebuat yuju merasa bosan dan kesepian.

***
akhirnya selesai juga chap 5 nya, semoga gk ngebosenin yah, an untuk konflik nya akan segera datang di chapter selanjutnya jadi mohon di tunggu,  aku usahain update cepet ok

please vote and revew,, thankyouuu...

Everything about you // yukook storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang