Di ruang makan..
saat ini Jungkook dan Yuju tengah menikmati sarapan pagi mereka.
" yuju nanti malam kau tidak perlu menyiapkan makan malam untuk ku" ucap Jungkook yang sudah menyeselesai makannya.
" kenapa oppa" tanya yuju bingung.
" nanti malam aku akan mengajak mu makan di luar, apa kau mau? " tanya Jungkook yang langsung mendapat anggukan antusias dari yuju.
" baiklah kalau begitu aku harus segera berangkat " ucap Jungkook sambil berdiri dari kursinya dan berjalan ke depan di ikuti oleh Yuju.
" nanti malam aku akan berusaha dandan yang cantik untuk oppa" ucap Yuju semangat.
" baiklah, aku berangkat dulu" kata Jungkook sambil membelai rambut Yuju sekilas.
" hati-hati oppa.. " ucap Yuju yang hanya di balas dengan lambaian tangan oleh Jungkook.
~~~
saat ini yuju tengah menyibukan dirinya dengan membaca sebuah novel yang terdapat di perpustakaan mansion ini.
" waaah.. ternyata perpustakaannya lengkap sekali, aku tidak menyangka mereka juga menyediakan ini semua di sini, keluarga Jeon memang hebat " aku Yuju yang kagum melihat begitu banyak buku berderet rapi di rak-rak yang terdapat di ruangan itu.
saat sedang asik membaca tiba-tiba pintu perpustakaan di ketuk oleh seseorang.
"Nona yuju, di depan ada tamu" kata maid itu.
" tumben sekali ada yang bertamu" kata Yuju sambil berjalan menuju ke ruang tamu.
saat tiba di ruang tamu, yuju mendapati seotang gadis cantik yang sedang duduk sambil memainkan ponselnya.
"maaf anda siapa? " tanya Yuju
" aku kesini untuk mencari Jungkook oppa, apa dia ada? " jawab Nayeon sambil meneliti penampilan Yuju.
" maaf tapi Jungkook oppa sedang berada di kantornya, apa kau temannya? " tanya Yuju yang penasaran dengan gadis cantik di depannya ini.
" aku kekasih nya yang baru saja tiba dari jeju, kau sendiri siapa?
kenapa kau bisa ada di mansion ini? " tanya Nayeon berturut-turut dengan tatapan intimidasinya."aku calon pendamping Jungkook oppa, benarkah kau kekasihnya?" tanya Yuju bingung.
" tapi Jungkook oppa tidak pernah bercerita tentang mu pada ku". tambah Yuju.
"calon pendamping kau bilang, itu tidak mungkin, setau ku Jungkook oppa tidak sedang dekat dengan wanita manapun, lagipula akulah yang akan menjadi calon pendampingnya, karna aku adalah wanita yang di sukai nya, kau dengar itu! " cecar Nayeon.
"tapi memang itu kenyataan nya, kalau kau tidak percaya kau boleh menanyakannya sendiri pada Jungkook oppa " ucap Yuju tegas.
" dengar.. apapun yang terjadi aku tidak akan membiarkan Jungkook oppa menjadi milik mu " ucap Nayeon dan segera pergi dari mansion itu dengan perasaan marah.
tok tok tok...
" masuk" ucap jungkook singkat.
" presedir.. ada tamu yang ingin bertemu dengan anda" kata sekretarisnya dari ambang pintu.."siapa" tanya Jungkook penasaran.
" aku..! " tiba-tiba Nayeon masuk begitu saja mengabaikan sekretaris Jungkook.
" baiklah kau boleh pergi" ucap Jungkook pada bawahannya itu.
" apa yang kau lakukan di sini Nayeon? " tanya Jungkook.
"apa aku tidak boleh menemui mu oppa! " ucap Nayeon dengan suara bergetar.
" kau kenapa Nayeon, apa ada sesuatu yang terjadi" tanya Jungkook sambil membimbing Nayeon untuk duduk di sofa.
" kau jahat oppa, kenapa kau lakukan ini pada ku" ucap Nayeon yang sudah tak bisa membendung tangisnya.
" maksud mu apa, aku tak mengerti Nayeon, memang apa yang sudah aku lakukan sampai membuat mu menangis seperti ini" tanya Jungkook bingung.
" jelaskan pada ku siapa wanita yang ada di mansion mu itu oppa!! " pinta Nayeon tegas.
"maksud mu Yuju? " tanya Jungkook.
"aku tak peduli siapa namanya, tapi kenapa dia bisa berada di mansion mu, dan apa maksudnya dengan calon pendamping mu, jelaskan pada ku oppa!! " pinta Nayeon di sela sela tangisnya.
" jadi kau sudah bertemu dengannya, dia memang calon pendamping ku Nayeon " jelas Jungkook.
" oppa kau jangan bercanda, kau tidak pernah mengatakan hal ini sebelumnya pada ku " ucap Nayeon.
" aku tidak bercanda Nayeon, Yuju adalah gadis yang di pilih oleh mom untuk menjadi pendamping ku" jelas Jungkook dengan sabar.
" tapi bagaimana dengan hubungan kita, apa maksud perlakuan baik mu selama ini pada ku oppa, kau benar benar membuat hati ku sakit" ucap Nayeon.
" semua itu karna memang aku perduli pada mu Nayeon, aku menyayangi mu layaknya saudara ku sendiri " ucap Jungkook sambil mengusap lengan Nayeon berusaha menenangkan nya.
" saudara kau bilang, aku mencintai mu sejak pertama kali kita bertemu oppa, dan sikap baik mu selama ini semakin membuat perasaan cinta ku kian bertambah besar pada mu, aku berusaha menjaga hati ku selama tiga tahun ini hanya untuk menunggu kata cinta dari mu, tapi justru malah ini yang aku dapat kan, kau jahat oppa!! " ucap Nayeon sambil berlari pergi meninggalkan Jungkook yang hanya terdiam di tempat nya.
~~~~
waahh konflik nya absurd banget!!!
pi namanya juga usaha, smoga readers pada suka, tunggu chap selanjutnya yaah..
Jangan lupa vote and komen.Thankyouuu....
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything about you // yukook story
Fanfictionmengisahkan tentang kisah cinta seorang gadis bernama Choi yuna (yuju) bersama pria tampan dan berkuasa Jeon jungkook..