Pemuda ini masih setia di bawah guyuran hujan,dan mata nya terus tertuju pada sebuah mobil yang kian menjauh.Ia masih tak percaya dengan aapa yang baru saja terjadi.Perlahan ia terisak dan berucap lirih "apakah memang harus seperti ini?".Air mata yang sejak tadi tahan,akhir nya lolos begitu saja dari mata nya.Untung saja saay ini ia berdiri di tengah guyuran hujan,jadi air mata nya tersamarkan oleh tetes air hujan.Pikiran nya masih menerawang ke kejadian beberapa saat yang lalu bersama kekasih nya sebelum akhir nya kekasih nya pergi meninggalkan nya...
Flashback on
Nam Woohyun,namja tampan ini duduk di salah satu bangku taman,dia sedang menunggu sang kekasih,sudah 2jam lebih tepat nya ia telah menunggu.
"Apa yang membuatmu datang terlambat hyung?sikapmu akhir-akhir ini berubah,ada apa dengan mu hyung?".Woohyun bermonolog,sampai akhir nya ia tersadar saat seseorang menepuk pundak nya.
"Maaf hyun,aku terlambat"ujar orang itu yang di ketahui adalah kekasih dari Nam Woohyun.
"Gwaenchana hyung,lagi pula aku juga baru sampai".Woohyun berbohong
"Jadi apa yang akan kita lakukan sekarang hyun?".Sunggyu bertanya
"Bukankan semalam aku sudah katakan hyung,kau lupa?kita akan ke taman bermain dan bersenang-senang hari ini".Ujar woohyun,ia tampak sedikit kecewa,pasal nya sunggyu melupakan acara mereka hati ini.
"Eoh,mianhe hyunie pekerjaanku di kantor meumpuk,sampai-sampai aku melupakan acara kencan kita hari ini".Ucap sunggyu,dan woohyun tau jika sunggyu sedang berbohong,terlihat jelas dari nada bicara sunggyu yang gugup.
"Hyung,apa yang sebenar nya terjadi?apa ada sesuatu yang sedang kau sembunyikan dariku?sikapmu berubah hyung".Woohyun berkata dalam hati.Memang belakangan sikap sunggyu berubah,ia tak lagi sering bermanja-manja pada woohyun,bahkan sekarang sunggyu sudah jarang mengabari woohyun,jika bukan yang memberi nya kabar duluan,sunggyu tak akan memberj kabar pada woohyun.
"Kajja hyun,aku sudah tak sabar ingin segera menaiki semua wahana yang ada di taman bermain".Sunggyu menarik tangan woohyun,dan itu sukses menyadarkan woohyun dari aktifitas melamun nya.
"Eoh,kajja hyung".jawab woohyun
Dan disinilah mereka sekarang berada,di taman bermain.Woohyun memperhatikan wajah kekasih nya yang tampak antusias.Pasal nya sudah sejak lama sunggyu selalu mengajak woohyun ke taman bermain,tapi karena kesibukan woohyun,rencana untuk pergi ke tempat ini selalu tertunda.
"Jja hyung,kau ingin menaiki wahana yang mana dulu?".Woohyun bertanya seraya menatap sunggyu.
Sejenak Sunggyu nampak berfikir,dan akhirnya sunggyu memunjuk wahana halilintar.
"Hyun,aku ingin menaiki wahana itu dul"tunjuk sunggyu
"Hyung,kau sungguh ingin menaiki wahana itu??".Woohyun tampak terkejut dengan pilihan kekasihnya.Pasalnya Woohyun tau jika kekasih nya itu seorang yang penakut.
"Wae?kau tak berani hyun".ucap sunggyu
"Ani hyung,aku tidak takut sama sekali,justru aku pikit kau yang tidak berani menaiki wahana itu hyung".Woohyun berkata sambil terkekeh
"Oho,jadi kau meremehkan ku begitu".Sunggyu berkata sambil mempoutkan bibirnya lucu.
"Ani hyung,aku tidak bermaksud begitu".Woohyun berkata sambil terus terkekeh."Baiklah hyung,kajja kita naik wahana ini"akhir nya woohyun menyetujui keinginan sunggyu.