Happy reading...
"Yaa Sungyeollie ada apa dengan temanmu itu? Kenapa setelah kau menyebutkan namaku dia terlihat seperti seorang yang baru saja melihat hantu?" Sunggyu bertanya pada Sungyeol. Pasal nya Key langsung pamit pulang setelah Sungyeol menyebutkan nama nya.
"Mollayo hyung, dia biasanya juga tidak seperti itu." Ujar Sungyeol.
"Chagia aku lapar, kau masak apa?" Celetuk Myungsoo tiba-tiba.
"Nado eomma Ah Ra juga lapar." Sambung Ah Ra.
"Eoh aku masak kimchi. Tunggu sebentar aku panaskan dulu, setelah itu kita makan bersama.
Tak lama Sungyeol membawa kimchi nya ke meja makan. Dimana di situ semuanya telah menunggu.
***********
"Key-ah apa yang sedang kau lamunkan?" Seketika lamunan Key buyar, saat Woohyun menepuk pundaknya.
Memang semenjak pulang dari rumah Sungyeol, Key tak lantas pulang ke apartemennya sendiri, tapi ia malah mampir ke apartemen Woohyun.
Key memang sengaja singgah ke apartemen Wooohyun, karena ia ingin memaatikan sesuatu.
"Eoh Woohyun-ah, seperti apa rupa Sunggyu mu itu?"
"Wae Key-ah, kenapa tiba-tiba kau betanya tentang sunggyuku?" Woohyun menjawab pertanyaan Key sembari menautkan kedua alisnya.
"Ani, aku hanya penasaran saja seperti apa rupa Sunggyumu itu. Karena selama ini aku hanya tahu namanya saja tanpa tahu rupanya."
"Ah kau benar Key, selama ini aku selalu bercerita tentang Sunggyu padamu tanpa menunjukkan fotonya padamu". Key memutar malas bola matanya mendengar penuturan sahabat nya itu. Pasalnya Woohyun menjawab sembari cengengesan.
Sejenak Woohyun berlalu dari hadapan Key menuju kamarnya. Tak lama Woohyun keluar dari kamar dengan membawa selembar foto.
"Foto apa yang kau bawa Hyun?" Key bertanya setelah Woohyun kembali dari kamarnya dan kembali duduk di sampingnya.
"Tadi katanya kau mau tau rupa Sunggyuku? Kau lupa?" Ketus Woohyun.
"Hehehe mana sini aku liat". Jawab Key antusias.
"Eit tunggu dulu, jangan sampai nanti kau tepikat dengan ke indahan Sunggyuku".
"Hey aku takkan terpesona apalagi sampi suka sama Sunggyumu itu. Lagi pula aku ini juga kan uke".
"Hehehehehe, ya ya ya aku tau itu Key, aku juga hanya becanda".
Setelah puas mereka berdebat, akhirnya Woohyun pun memberikan foto Sunggyu pada Key
Key membelalakan mata nya tak percaya setelah nelihat foto yang di berikan Woohyun barusan. Ia seperti tidak mempercayai ini.