part10

263 36 62
                                    

Happy reading...

"Kim Myungsoo... "

Bugh...

Woohyun melayangkan tinjunya diwajah tampan Kim Myungsoo. Bukan tanpa alasan Woohyun melakukan itu semua. Terkejut, itulah yang terlihat jelas diwajah Woohyun. Bagaimana tidak, Woohyun melihat seorang Kim Myungso yang Woohyun ketahui adalah suami dari Kim Sunggyu sedang bersama seorang namja lain dan seorang gadis kecil di trolly belanjaan mereka.

Key yang mengetahui itu segera menghampiri Woohyun, namun terlambat bagi Key untuk mencegah aksi Woohyun.

"Yaa... Apa yang kau lakukan, siapa kau?" Tanya Myungsoo yang telah mendapat memar di wajahnya.

Disini bukan hanya Myungsoo saja yang terkejut atas perlakuan spontan Woohyun tadi, tapi juga Sungyeol dan juga putri kecil mereka.

"Kau bertanya siapa aku? Dan seharusnya yang aku bertanya padamu. Apa yang kau lakukan disini dengan namja lain, kau kemanakan Sunggyu?" teriak Woohyun histeris.

Aksi Woohyun menjadi tontonan orang-orang yang berada disupermarket ini. Tak ingin menambah masalah, Key segera menarik lengan Woohyun untuk menjauh. Sedang Sungyeol memriksa keadaan suaminya.

"Yaa Nam Woohyun, apa yang kau lakukan barusan? Tak tau kah kau jika ini tempat umum?" ucap Key setelah berhasil menyeret Woohyun menjauh.

"Lepas Key... Kenapa kau menghalangi aku, aku ingin memberi pelajaran pada manusia brengsek itu?"

"Tapi Hyun, tidak dengan cara kekerasan seperti ini kita bisa membicarakan nya baik-baik." ujar Key. Dan pada akhirnya Key menghampiri Myungyeol.

"Yeolli, suamimu tak apa kan?" ujar Key khawatir.

"Dia baik-baik saja Key-ah, tapi siapa dia kenapa dia memukul suamiku dan juga kenapa dia terlihat begitu marah melihatku bersama Myungsoo?" tanya Sungyeol.

"Dia Woohyun Yeolli, dia kekasih Sunggyu hyung." bukan nya Key yang menjawab melainkan Myungsoo.

"Sebaiknya kita memang harus menjelaskan semua ini pada Woohyun. Agar semua nya jelas." ucap Key kepada Myungyeol dan setelah nya ia manatap Woohyun yang melihat Myungyeol dengan tatapan marah nya.

"Lebih baik kita mencari tempat untuk membicarakan ini." ujar Key melanjutkan seraya melangkah ke arah Woohyun.

*********

Disinilah mereka, disebuah cafe yang tak jauh dari super market tempat dimana mereka belanja tadi. Sedangkan Ahra, anak pasangan Myungyeol mereka titipkan pada orang tua mereka setelah mereka menelponnya.

"Jadi, apa yang mau kalian jelaskan!" ucap Woohyun mengawali pembicaraan.

"Semuanya." jelas Myungsoo

"Semuanya? Maksudnya?"

"Tenanglah dulu Hyun, biarkan mereka berbicara." ucap Key menenagkan Woohyun.

Baiklah sepertinya Woohyun harus sedikit menahan emosinya untuk saat ini agar ia bisa mendengarkan semua penjelasan dari Myungsoo.

Myungsoo menatap Sungyeol dan Key bergantian dan mereka yang ditatap mengerti akan tatapan Myungsoo mengangguk sebagai jawaban.

"Aku akan menjelaskan semuanya, tentang aku dan juga Sunggyu hyung." Myungsoo terlihat ragu untuk meneruskan kata-katanya namun tekatnya sudah bulat untuk memnereskan semua kesalah pahaman antar dirinya dan juga Woohyun.

"Sebenarnya diantara diriku dan juga Sunggyu hyung tidak ada hubungan apa-apa Hyun, dan kami juga tidak pernah menikah."

Terkejut, itulah yang Myungsoo tangkap dari raut wajah Woohyun. Dia melihat ada emosi yang memuncak dimata Woohyun.

THAT PERSONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang