Jeon jungkook
X
Kim taehyung
•°•°•
KOOKV
°•°•°
~CIKI_CIMOL~
*
*
*
Empat mata saling bertatapan. Sepasang menatap dengan remeh dan sepasang yang lain menatap intimidasi.
Mereka berdua adalah jeon jungkook dan kim taehyung yang karena kebijakan dari orang tua mereka setuju untuk mengikat keduanya dengan janji suci pernikahan yang diadakan seminggu dari sekarang.
Bukannya taehyung tidak mau menikah, tapi ini belum saatnya bukan? Apalagi dengan cara dijodohkan seperti ini. Dan mungkin dewi fortuna tidak berpihak padanya karena taehyung akan menikah dengan seorang pria, seorang pria bernama jeon jungkook. Si pangeran sekolah yang arogan, brengsek, tapi sialannya dia sangat pandai dan kaya ,itu semua membuatnya tidak bisa dikeluarkan dari sekolah saat melakukan kesalahan sebesar apapun.
"Aku tidak habis fikir kenapa kau yang harus dijodohkan denganku, sangat lucu. Bahkan kau bukan selera ku" ucap remeh jungkook pada taehyung tapi menampilkan senyum terbaiknya. Dia tahu jika banyak mata mata orang tuanya yang sedang melihatnya sekarang.
"Kau kira kau itu seleraku huh? Jeon jungkook yang terhormat lebih baik aku mencuci kaus kaki taeyeon nunna daripada harus menikah dengan bocah sepertimu" ujar taehyung santai.
Bocah? Benar taehyung lebih tua setahun dari jungkook. Tapi karena kejeniusannya, jungkook bisa lompat kelas.
Tangan jungkook dengan cepat meraih dagu taehyung kasar dan mendekatkan wajahnya. Sungguh dia paling sensitif jika dipanggil 'bocah'.
"Sa-kit!" Taehyung berusaha melepas cengkraman jungkook tapi malah lebih kuat yang dia dapatkan.
"Apa kau ingin kuhajar huh? Kau ingin masuk rumah sakit gratis?"
"Omong kosong. Jika berani lakukan"
Jungkook diam. Oke mungkin ini bukan saat yang tepat untuk sekedar memukul orang dihadapannya itu, bisa bisa dia dicoret dari pewaris perusahaan appanya.
"Beruntung aku sedang tidak ingin menghabisi orang rendahan sepertimu"
"Apa aku harus berterimakasih atas kebaikan hatimu tuan?"
Jungkook melonggarkan cengkramannya matanya melirik kekanan dan kekiri, terlihat ada beberapa orang bermasker sedang mengarahkan kamera kecil yang sayangnya tidak bisa mengelabuhi mata tajam jungkook.
"Aish, lihat ada noda disini" jungkook mengusap sudut bibir taehyung yang sebenarnya hanya akal akalannya saja, jika dia ketahuan melakukan kekerasan pada taehyung jangan harap dia masih menjadi orang kaya besok.
Taehyung yang melihatnya hanya merotasikan matanya.
Romantis memang, jika orang lain yang tidak mengerti apa yang terjadi diantara mereka berdua. Perlahan para orang suruhan orang tua jungkook dan taehyung menurunkan kameranya.
*
*
*
ANNYEONG!!!!Ini ff pertama ciki dan semoga readers-nim semua suka!!
Sebenernya ini dipublish ulang soalnya tadi itu ya ampuuunnn jadi gak karuan gitu.
Semoga aja kagak kebalik balik lagi ya
vomentnya jangan lupa 😄
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙺𝚒𝚜𝚜𝚎𝚞
FanfictionKookv "Boleh saja, tapi itu semua tidak gratis. Bagaimana dengan satu ciuman saat aku ingin?" "mianhae jeongmal mianhae" seme jungkook uke taehyung