telu

9.6K 840 116
                                    

Jeon jungkook

X

Kim taehyung

•°•°•

KOOKV

°•°•°

~ciki_cimol~


"aku selesai, boleh aku pergi sekarang?" Ucap taehyung sambil berdiri dari duduknya.

Bruk

"Yak-"

*

*

*

Taehyung membulatkan matanya saat bibir itu menyentuh bibirnya-lagi. Dan dia tidak berada diposisi yang elit disini, duduk tepat dipangkuan jungkook. Harga dirinya akan hancur.

Tangan taehyung mendorong jungkook tapi yang didorong malah melingkarkan tangannya dipinggang rampingnya erat.

Jungkook mulai melumat bibir taehyung membuat empunya menggeliat tidak tenang. Jungkook melusupkan lidahnya masuk kedalam mulut hangat taehyung, menyesap dan mengulum seperti permen. Tangannya mulai meremas pinggang dan punggung taehyung sensual.

Ciuman itu lepas dan taehyung segera menghirup napas dengan serakah. Jungkook hanya menatap pemandangan indah didepannya, wajah cantik taehyung, bibir merah meronanya sekarang bengkak karena ulah jungkook, dan jejak saliva entah milik siapa itu menambah keindahan taehyung.

"Aku pasti sudah gila"

"Kenapa kau menciumku!!" Taehyung berdiri dan pergi dari hadapan jungkook sambil mengelap bibirnya yang basah.

taehyung pov

Setelah kejadian gila tadi memang membuat moodku hancur. Aku ingin sekali menampar jungkook saat itu juga, aku ini masih lurus walaupun sudah menikah dengan namja.

"Ayo jim kita kekantin sekarang" aku menarik kencang manusia bantet atau bisa kalian panggil jimin. Lihatlah bahkan dia tidak mau bergerak sedikitpun!

"Jimin!!!"

"Ommo tae, jangan tarik bajuku nanti abs indahku terekspos dengan percuma"

"Cih"

"Kau tidak percaya jika abs ku indah? Kau ingin bukti?" Jimin mulai mendaratkan kedua tangannya dipinggangku. Oke dia memang gila.

Tak

"Tae kau kejam sekali!"

Normal pov

Taehyung sedang mengantri untuk mendapatkan makan siangnya dikantin. Jimin? Dia masih asik dengan acara mengelus kepalanya karena habis mendapat jitakan maut dari taehyung.

Setelah mendapat apa yang diinginkan taehyung segera membalikan badan dan menghampiri jimin sebelum..

Bruk

𝙺𝚒𝚜𝚜𝚎𝚞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang