Jeon jungkook
X
Kim taehyung
•°•°•
KOOKV
°•°•°
~ciki_cimol~
BRAK!!!!
*
*
*
"Jackson sialan! Dia bilang taehyung lari kesini, tapi apa?! Disini kosong!!!"
Jungkook menendang pintu setiap kelas dan hasilnya nihil. Dia harus meluruskan kejadian tadi.
Flashback
"Jungkook? Kenapa kalian bermesraan dihadapan orang?"
"Disini hanya ada kau, memangnya kau itu orang?"
"maksudku tadi ada namja yang berada dibalik pot itu, kasihan namja itu pasti matanya sudah ternodai olehmu"
Flascback off
-Atap-
Jimin masih setia merengkuh tubuh kurus taehyung dan membiarkan namja cantik itu melepaskan kesedihannya.
"Tae? Apa ini semua karena jungkook? Apa kau mulai mencintainya sekarang?" jimin melepas rengkuhanya dan beralih menangkup pipi gembil taehyung sambil mengusap jejak air matanya.
"E-entahlah" entah apa yang dipikirkan jimin kali ini sehingga dia berani sekali mendekatkan wajahnya dan mengecup bibir taehyung lama, menyalurkan kehangatan disana. Lama kelamaan kecupan itu beralih menjadi lumatan lumatan kecil, permainan jimin sangat lembut dan membuat taehyung merasa aman didekatnya.
Taehyung menutup matanya, ciuman jimin membuatnya tenang dan sekejap melupakan kejadian yang dia lihat tadi dilorong.
Srett!!!!!
Bugh!!!
Taehyung terlempar ketanah melihat jimin tersungkur dan seseorang yang sedang memukulinya dengan membabi buta.
"Jungkook berhenti!!! Jangan jungkook-ah!!" Taehyung menarik kemeja seragam belakang jungkook tapi tidak dihiraukan olehnya.
Sekali lagi tangan besar itu melayang dan membuat taehyung kembali tersungkur dengan darah disudut bibirnya. Karena tak sengaja terkena pukulan dari jungkook. Jimin yang setengah sadar pun langsung menendang dada jungkook dan memukulinya. Tapi bagaimana pun juga jungkook tetap bisa menangkis pukulan jimin dan kembali membuat jimin berbaring ditanah dengan darah yang keluar dari mulutnya.
Jungkook berdiri menatap jimin yang sudah tidak sadarkan diri dengan amarah yang masih memuncak, napasnya tidak teratur dan kedua tangannya mengepal kuat.
"Hiks" jungkook menoleh mendapati taehyung yang masih terduduk sambil menahan tangisnya. Dia pun langsung mendekati taehyung dan menariknya kasar membuat taehyung tersentak dan langsung berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙺𝚒𝚜𝚜𝚎𝚞
FanfictionKookv "Boleh saja, tapi itu semua tidak gratis. Bagaimana dengan satu ciuman saat aku ingin?" "mianhae jeongmal mianhae" seme jungkook uke taehyung