papat

9.5K 836 123
                                    


Jeon jungkook

X

Kim taehyung

•°•°•

KOOKV

°•°•°


*

*

*

"Bibirmu manis, sayang sekali kau bukan good kisser tapi aku akan mengajarimu" jungkook mengelap sisa saliva dibibir bawah taehyung dan menjilatnya.

"Brengsek"

"baiklah aku adalah pria sejati jadi aku akan memberikan ini pada irene"

*

*

*

Seperti biasa taehyung pulang dengan jimin yang mengantarnya. Setelah sampai didepan rumah dia langsung turun dari motor jimin.

"Kau mau mampir?" Tawar taehyung dengan senyum manisnya.

"Bolehkah?!" Jawab jimin semangat. Sambil melepas cepat helmnya.

"Tentu saja tidak, cepat pulang dan tidur arraseo"

Jimin mendengus kesal mengundang kekehan dari taehyung. Dia lalu memakai kembali helmnya dengan malas.

"Baiklah aku pulang dulu ne" ucap jimin sambil mengacak surai lembut taehyung.Taehyung memandang jimin yang sudah hilang belokan jalan didepan.

Tin tin

"Yak kenapa berdiri disana? Cepat masuk!"

*

Taehyung sedang mengerjakan tugas diruang tamu atau bisa disebut kamarnya sekarang.

Buk

Hampir saja taehyung mengalami serangan jantung karena entah dari mana ada sosok bontot yang dengan tidak tau dirinya menghempaskan tubuh berisinya disofa dekat taehyung.

"Haish kukira gempa tadi" ucap taehyung sinis pada jungkook yang tidak menghiraukannya sekarang dia malah mengambil remot tv dan menyalakannya.

"Diamlah" taehyung merotasikan matanya malas dan kembali berkutat pada tugasnya.

-10 menit kemudian-

"yak, bodoh sekali dia!"

"Hei itu pelanggaran. Dasar wasit gila apa kau tidak melihatnya?!"

"Yak gantikan saja dia!! Dia benar benar tidak bisa bermain sepak bola!"

"Dasar sialan brengsek ba-"

"JEON BERHENTI MEMAKI!" emosi taehyung yang sudah naik sampai keubun ubun pun meluap. Bagaimana bisa jungkook mengeluarkan sumpah serapah tidak bergunanya hanya untuk gambar dilayar tv? Bahkan mereka tidak bisa mendengar keluh kesahnya.

"Kenapa kau marah?"

"Tentu saja! Kau menggangguku!"

"Salahkan mereka yang memancing amarahku" ucap jungkook santai, tangannya sekarang sibuk membuka bungkus berwarna pink cerah.

"Tu-tunggu"

"bukankah itu COKLAT YANG KUSURUH BERIKAN PADA IRENE NUNNA?!" taehyung menunjuk nunjuk kesal kewajah jungkook yang masih terlihat santai.

"Hm"

"tapi bagaimana bisa?"

Flashback

𝙺𝚒𝚜𝚜𝚎𝚞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang