Jeon jungkookX
Kim taehyung
•°•°•
KOOKV
°•°•°
~ciki_cimol~
*
*
*
"tae, jungkook eomma membawa-OMMO!!!!!!"
*
*
*
Taehyung kembali kealam sadarnya dan langsung mendorong jungkook. Sampai jungkook terjerembab dengan tidak elitnya dilantai.
"Eom-ma"
"Mianhae, eomma hanya membawakan susu hangat untukmu dan jungkook. Eomma pergi dulu ya, kalian boleh melanjutkannya lagi"
Blam
Setelah eomma kim keluar dari kamar taehyung, suasana canggung melingkupi dua insan yang ada didalam kamar.
"Well, bisakah kita melanjutkannya lagi?" Seketika bantal melayang dan mendarat indah diwajah jungkook. Jangan tanya siapa yang melakukan itu.
Other side
"Eomma sedang apa?"
"eomma habis melihat adegan yang sering kau lihat didalam laptopmu taeyeon-ah dan ini secara live" ucap eomma kim dengan pandangan yang masih kosong.
"Apa?! Dimana?! Jangan bilang jika jungkook dan taehyung melakukannya!" Taeyeon histeris saat mendapatkan anggukan dari eommanya dan segera meletakkan botol air yang tadi digenggamnya.
"Mau kemana kau?"
"Aku ingin melihatnya, eomma kau curang tidak mengajakku menonton!"
"Dasar kau ini jangan ganggu mereka!"
*
Taehyung pov
Aku tidak bisa tidur sekarang. Kejadian tadi terus menerus berputar dipikiranku, apalagi eomma datang melihat adegan memalukan seperti itu. Aku melirik namja yang tidur dengan dilantai dengan alas seadanya dan bergelung diselimut, mungkin dia kedinginan. Huh persetan dengannya yang kedinginan, aku harus segera tidur malam ini.
*Inimimpi*"Jungkookie! Lihat mereka sangat cantik bukan?"aku menoleh untuk melihat siapa yang berbicara disana.
Jungkook?
"Tidak"
Tatapan dingin itu. Seakan tidak berniat untuk memandang wanita yang ada didepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙺𝚒𝚜𝚜𝚎𝚞
FanfictionKookv "Boleh saja, tapi itu semua tidak gratis. Bagaimana dengan satu ciuman saat aku ingin?" "mianhae jeongmal mianhae" seme jungkook uke taehyung