Jeon jungkook
X
Kim taehyung
•°•°•
KOOKV
°•°•°
~ciki_cimol~
*
"Yak!!!!!"
*
Hari ini taehyung dan jungkook memutuskan untuk pulang ke kediaman mereka. Dan jungkook masih kesal dengan tendangan taehyung yang luar biasa kuatnya itu sehingga dia harus merasakan kerasnya lantai dan juga tidur tanpa memeluk istri tercintanya itu.
Karena jungkook yang mendiaminya dari tadi bangun tidur, taehyung juga tak mau kalah. Seharusnya taehyung yang marah karena jungkook tak mau membatalkan acara home schooling yang akan dia lakukan. Semua itu membuat suasana didalam mobil terasa sangat mencekam.
"Eoh?! Jimin!!!!! Aku rindu padamu" jungkook sempat melirik tajam kearah taehyung yang tampak sibuk dengan orang diseberang sana. Jimin menelpon taehyung dan itu membuat taehyung tak nyaman. Tentu saja, bagaimana bisa taehyung bersikap manis pada orang lain tapi mendiami jungkook dari tadi? Tapi kembali pada awalnya, jungkook hanya diam untuk kali ini. Dia hanya menunggu taehyung minta maaf akan perlakuan kejamnya dan menyetujui niatnya untuk ㅡmenjauhkan taehyung dari jiminㅡ home schoolingnya.
Taehyung tertawa sesekali. Dia sangat semangat karena sahabatnya itu menelpon disaat seperti ini. Bahkan taehyung masih setia mengobrol dengan jimin lewat ponsel itu setelah tiba didepan rumah dan dia masih tak mematikan sambungan walaupun masuk kedalam rumah.
Jungkook merasa teracuhkan, permisa.
"Mau kemana?" tanya jungkook dengan penuh selidik.
"Main" taehyung menjawab tanpa menolehkan wajahnya pada jungkook, membuat jungkook tambah kesal saja. Jungkook yakin jika taehyung akan pergi bersama jimin. Padahal dia melihat kedekatan yoongi bersama jimin waktu itu, kenapa mereka tidak jadian saja? Dan seharusnya jimin ingat batasan dan tidak merebut miliknya.
Oke itu berlebihan tapi bagi jungkook, jimin telah berencana menculik taehyung kali ini.
"Aku tidak mengizinkanmu" ucapan jungkook membuat taehyung mengerutkan dahinya. Memang dari sananya taehyung yang tidak suka dikekang membuatnya berbalik menghadap jungkook sambil berkacak pingggang.
Ahh... Jungkook melihatnya malah menahan tawanya, taehyung benar-benar manis. Dia berpikir apakah taehyung akan tetap bersikap semenggemaskan ini jika sudah memiliki anak nanti?
"Kau berani melarangku?"
"Tentu saja. Kenapa? Kau berani membantahku?" kini jungkook menatap sengit taehyung yang lebih pendek darinya. Dia juga ikut berkacak pinggang seperti menantang pemuda cantik didepannya ini.
"Tentu saja! Aku ingin pergi bersama jimin. Terserah jika kau melarang aku tetap pergi" taehyung berjalan menjauhi jungkook menuju pintu.
Taehyung mendengar itu, tentu saja. Dia tidak setuli itu untuk mendengar suara langkah kaki yang mengikutinya dari belakang. Memang horor, jungkook memang pantas sekali untuk memerankan hantu difilm horor.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙺𝚒𝚜𝚜𝚎𝚞
FanfictionKookv "Boleh saja, tapi itu semua tidak gratis. Bagaimana dengan satu ciuman saat aku ingin?" "mianhae jeongmal mianhae" seme jungkook uke taehyung