Pitu(Martabak)

15.7K 734 100
                                    

JEON JUNGKOOK

X

KIM TAEHYUNG

•°•°•

KOOKV

°•°•°

~ciki_cimol~

*

*

*

-Typo Everywhere-

"J-jungkook aku.." tanpa mendengar ucapan taehyung, jungkook langsung memotong pembicaraan itu dengan menyeret taehyung keluar rumah dan mendorongnya masuk kedalam mobil, lalu dengan cepat jungkook mengeluarkan mobilnya dan melaju entah kemana.

*

*

*

Mobil sport berwarna merah mengkilap itu berhenti diparkiran sebuah gedung putih bertingkat. Taehyung bingung, kenapa jungkook membawanya kesini?

"Kenapa kau membawaku kesini?"

"Brengsek itu ada disini, kau tidak ingin menemuinya?" Tatapan jungkook masih saja menusuk, mungkin dia terpaksa membawa taehyung kerumah sakit ini. jungkook melepas sabuk pengamannya dan menoleh menatap taehyung yang masih terlihat menjaga jarak darinya dengan duduk menghimpit pintu mobil, tangannya juga masih menggegam sabuk pengaman yang masih melilit tubuhnya.

"Wae? Kenapa kau melihatku?! Kau mau kutendang? " teriak taehyung yang merasa tidak nyaman atas tatapan jungkook yang membuatnya tak bisa bergerak walaupun dia mengatakan kalimat terakhir dengan lirih dan membuang muka.

"Kau tidak ingin keluar?atau mau aku menggendongmu?"

"Aku bukan manusia lemah jeon"

*

Taehyung selalu meringis saat jungkook berjalan santai dengan langkah besarnya itu. Bahkan dia sering meninggalkan taehyung yang jauh tertinggal dibelakangnya, dan pantat taehyung bukan pantat super yang akan baik baik saja setelah benda besar seperti milik jungkook menerobos masuk tanpa ampun.

"Jungkook"

"Jungkook!!"

"Hm"

"Kookie~"

Langkah kaki jungkook berhenti. Dia menoleh kebelakang mendapati taehyung dengan napasnya yang tak teratur dan juga menopang pinggangnya.

"Wae?" Eoh dimana tatapan tajam itu pergi? Apa taehyung boleh berfikir bahwa jungkook mengkhawatirkannya sekarang? Sedetik kemudian semburat merah kembali muncul pada pipi taehyung, apa dia harus secara terang terangan mengatakan bahwa pantatnya sakit karena ulah jungkook semalam? Hei itu memalukan!

"T-tidak, a-apa kau bisa berjalan sedikit pelan?" Jujur taehyung sangat malu, dia percaya bahwa jungkook mengetahui maksudnya terdengar dengusan remeh yang keluar dari bibir jungkook dan itu membuat taehyung kesal. jungkook tidak tau rasanya, jadi dia bisa meremehkan taehyung sekarang.

"Apa pantat seksimu masih sakit babytae?" Bisik jungkook tepat ditelinga taehyung lalu menyeringai. Tangan berototnya merambat turun meraih pinggang rampingnya dan melanjutkan langkahnya dengan pelan.

"Kau berlebihan, aku bukan seorang ibu hamil yang sedang akan melahirkan"

*

Taehyung berhenti saat seorang wanita yang sudah dianggap eommanya sendiri itu datang menghampirinya lalu memeluknya erat.

𝙺𝚒𝚜𝚜𝚎𝚞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang