Loro

11.3K 902 120
                                    

JEON JUNGKOOK

X

KIM TAEHYUNG

•°•°•

KOOKV

°•°•°

~ciki_cimol~

*

*

*

Warning eu!! Yaoi! klik back kalo kagak kuat atau lambaikan tangan pada kamera(?)

*

*

"Y-ya a-aku ber-sedia"

Kim taehyung atau yang sekarang akan berganti marga menjadi jeon taehyung dengan susah payah mengatakan kalimat singkat itu. Baiklah hidup menjengkelkan dengan si jeon jungkook.

Taehyung menghela napasnya lega tapi itu hanya sebentar sebelum pendeta dengan seenak jidatnya menyuruh pasangan suami-ekhem-istri untuk berciuman. Hell berciuman? No! Taehyung menganga.

"Ti-tida mphh!!"

Belum sempat taehyung mengelak pinggang rampingnya ditarik kedepan dan merasakan sesuatu yang lembut menempel pada bibir sucinya. Oh tidak! Itu bibir jungkook!

Taehyung melotot saat pandangannya terkunci pada sorot tajam netra manusia yang ada didepannya. Bibir jungkook diam beberapa detik tapi selanjutnya jungkook mulai melumat bibir taehyung dan mengerutkan dahinya. Taehyung? Baiklah wajahnya sudah seperti kepiting sekarang, yang taehyung ingin adalah memberikan first kissnya pada seseorang yang dicintai dan mencintainya! Dan sekarang itu semua berakhir.

Taehyung berhenti melawan saat melihat jungkook yang entah kapan sudah menutup matanya dan menelusupkan lidahnya masuk kedalam mulut hangat taehyung.

Tangan taehyung mencekeram kerah jas jungkook, persetan dengan jungkook yang akan marah karena dia membuat setelannya kusut yang dipikirkan taehyung sekarang adalah harus melepas ciuman ini sebelum dia ikut menikmati kegiatannya, belum lagi para kerabat yang hadir diacara ini sedang melihat bahkan sampai ada yang mimisan.

Dugh dugh

Taehyung memukul dada jungkook memberitahu bahwa dia sedang kehabisan oksigen disini. Jungkook sedikit tersentak dan langsung melepas pagutannya. Kentara sekali jungkook sedang dalam mode blank tidak jauh dari keadaan taehyung sekarang.

"Huh aku pegal" keluh taehyung setelah masuk kedalam mobil jungkook.

Didalam mobil hanya keheningan yang menyelimuti keduanya. Jungkook yang fokus menyetir dan taehyung yang mungkin sedang berselancar didunia mimpinya. Mungkin karena pesta yang diadakan langsung dihari pernikahan dan taehyung harus banyak bercerita kepada keluarga jungkook.



Cklek

"Wah!! Luas sekali!!" Taehyung memekik girang saat jungkook membuka pintu dan menampilkan rumah yang sederhana tapi mewah dalam waktu yang bersamaan.

"Kampungan" sindir jungkook yang tidak didengarkan oleh taehyung.

"Yak lamban! Cepat bawa koperku" ucap taehyung.

𝙺𝚒𝚜𝚜𝚎𝚞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang