Jeon jungkookX
Kim taehyung
•°•°•
KOOKV
°•°•°
~ciki_cimol~
*
"Jeon sialan jungkook!!!"
*
Namja cantik itu masih berada dialam mimpi dengan selimut yang membungkus tubuhnya, lihat! Dia bahkan sangat mirip dengan kepompong. Dia sangat lelah, sungguh. Karena jungkook suami tercintanya itu tidak mau berhenti melakukan adegan panas tadi pagi dan berakhir dengan taehyung yang lemas lalu memilih tidur setelah mati matian membujuk kelinci berototnya itu untuk berhenti.
Taehyung merasakan usapan lembut pada kepalanya dan juga sesuatu yang melingkar dipinggangnya. Taehyung mengerjapkan matanya lucu, dan tersenyum ketika mendapati jungkook sedang menatapnya sambil mengusap rambut taehyung. Jungkook sudah lengkap memakai baju dan juga aroma cairan cinta itu sudah tidak ada, taehyung mengernyit bahkan sprai dan juga selimutnya sudah diganti, sejak kapan?
"Aku menggantinya saat kau tertidur" bagai tau isi pikiran taehyung, jungkook tersenyum gemas, bagaimana dia tidak tau apa yang ada dalam kepala namja cantik itu? Dia mudah ditebak.
"Menyingkirlah, aku mau mandi" taehyung mendorong dada jungkook dan mencoba bangun tapi ringisan menahan sakit keluar dari bibir cantik itu membuat jungkook sebagai suami siap siaga langsung menatap istrinya khawatir.
"Kau baik baik saja?Apa yang sakit? Dimana yang sakit?"
"Pantatku yang sakit!!" Jungkook menciut mendengar teriakan melengking taehyung, padahal dia kira taehyung tidak akan bicara untuk beberapa saat karena suaranya habis untuk meneriakan namanya tadi, tapi itu juga karena salah jungkook, bagaimana dia lupa perbuatannya tadi pagi bisa menyebabkan pantat super sexy taehyung sakit, jadi kenapa dia harus bertanya lagi? Jungkook hanya menghela napas.
"Kau mau mandi?" Taehyung mengangguk, jungkook tersenyum hangat dan berdiri mengambil bathrobe lalu memakaikannya pada tubuh naked taehyung. Dengan satu gerakan taehyung sudah berada digendongan suami tampannya, jungkook menggendong taehyung ala bridal style dan membawa tubuh namja cantik itu kekamar mandi lalu menurunkannya didalam bathup.
"Butuh bantuan?"
"T-tidak, aku bisa sendiri" taehyung menahan rasa malunya karena dia yakin jika wajahnya sekarang sudah semerah tomat.
"Baiklah, kau mau makan apa? Akan kumasakan sesuatu untukmu"
"terserah" jungkook mengangguk dan pergi dari dalam kamar mandi setelah mengusap pipi gembil taehyung membuat namja cantik itu semakin merona dan ingin sekali menendang kepala jungkook karena sudah berani membuatnya merona seperti anak gadis.
Disinilah taehyung, dengan lahab memakan nasi goreng kimchi ala chef jungkook alias suaminya itu. Jungkook memang pandai memasak bukan sepertinya yang hanya bisa masak ramyun.
"Astaga kenyang sekali" piring taehyung kosong, dia menghabiskan makanannya membuat jungkook tersenyum, bukankah itu artinya namja cantik didepannya ini menyukai masakannya? Tentu saja, karena masakannya enak dan juga taehyung yang kelaparan sejak tadi pagi dia belum makan dan sekarang sudah memasuki waktu makan malam.
"Pergilah kekamar dan istirahat, aku akan membersihkan ini".
"Biarkan aku membersihkannya kookie"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙺𝚒𝚜𝚜𝚎𝚞
FanfictionKookv "Boleh saja, tapi itu semua tidak gratis. Bagaimana dengan satu ciuman saat aku ingin?" "mianhae jeongmal mianhae" seme jungkook uke taehyung