Jeon jungkook
X
Kim taehyung
•°•°•
KOOKV
°•°•°
~ciki_cimol~
*
"Aku akan datang tae"
*
Setelah ujian jam sekolah tak seefektif sebelumnya, dan itu digunakan taehyung bersantai atau membolos dirumah bersama jungkook. Dengan menggunakan alasan lelah sudah berhasil membuat jungkook mengizinkannya dan selalu mengekori taehyung kemanapun, sampai dia hampir masuk kekamar mandi saat taehyung menerima panggilan alam sebelum sandal rumah taehyung melayang kekepalanya dan menggagalkan rencana gila jungkook.
Kini mereka berada diruang tamu, jungkook yang sibuk bermain game dengan kepala taehyung yang bersandar diatas pahanya, menonton tv dengan snack ditangannya dan juga bungkus yang berserakan dilantai. Ulah siapa? Tentu saja taehyung.
"Jungkook. Apa dia akan tertangkap? Dan menjadi zombie?" Tanya taehyung sambil menepuk kepala jungkook agar pria itu mau mengalihkan pandangannya pada taehyung, tapi gagal jungkook masih fokus dengan game diponselnya.
"Hei, kau dengar apa tidak?" Tepukan dikepala jungkook berubah menjadi jitakan kasar, membuat jungkook mengaduh dan segera menjawab taehyung.
"Tentu saja. Sudah berapa kali kau menontonnya tae? Dan akhirnya sama" jawab jungkook malas. Hei ayolah, film itu sudah diputar seratus kali oleh taehyung, alasannya film train to busan itu sangat bagus, bilang saja taehyung ingin memandang wajah tampan aktor gong yoo disana.
"Sudah cukup menontonnya, jam berapa sekarang?" Jungkook mengangkat tangannya melihat angka yang ditunjukkan jarum jam tangannya.
"Ini sudah waktunya tidur siang, ayo tidur"
"Tidak!! Aku tidak mau! Gong yoo hyung tolong!" Taehyung terus berteriak mencoba menggapai layar tv yang tak lagi memperlihatkan filmnya saat jungkook menggendong tubuh kurus itu ala koala dan membawanya kekamar.
"Kau tidak boleh memanggil nama pria lain selain namaku"
"Sialan, turunkan aku!"
Dengan rasa lapang dada jungkook menerima umpatan, jitakan dan juga jambakan yang dilayangkan taehyung padannya. Ini semua demi kesehatan taehyung, dia harus memastikan jika waktu istirahat taehyung cukup.
Jungkook membawa tubuh taehyung kedalam pelukannya, menjadikan lengan berototnya sebagai bantal taehyung dan mengusap pelan kepala belakang taehyung sampai dia tertidur.
•
Jungkook bangun dari tidurnya, mendudukkan tubuh bongsor itu dengan wajah khas tidurnya dan juga mata yang belum terbuka sempurna. Melirik sampingnya, dimana tadi ada makhluk manis menemani tidurnya dan kini tak ada. Ya dia hilang entah kemana.
Melihat taehyung tak ada disampingnya, jungkook segera bergegas mencari anak itu. Setelah tak menemukan taehyung dikamar mandi, jungkook melanjutkan keluar kamar untuk menemukan taehyung.
Hembusan napas lega keluar dari bibir jungkook, melihat bagaimana taehyung berdiri dengan mengenakan apron hitam miliknya sedang bereksperiment didapur. Bukan, mungkin akan lebih tepat jika jungkook mengatakan bahwa taehyung sedang merusak dapurnya.
Tepung berserakan, beberapa makanan yang tak tau apa itu teronggok mengenaskan dengan warna hitam pekat, juga sayur sayuran yang tadinya ada didalam kulkas sekarang sudah berhamburan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙺𝚒𝚜𝚜𝚎𝚞
FanfictionKookv "Boleh saja, tapi itu semua tidak gratis. Bagaimana dengan satu ciuman saat aku ingin?" "mianhae jeongmal mianhae" seme jungkook uke taehyung