patbelas

4K 285 38
                                    

Jeon jungkook

X

Kim taehyung

•°•°•

KOOKV

°•°•°

~ciki_cimol~

*

"Sialan"

*


Jungkook masih mendiami taehyung walaupun mereka sudah sampai dirumah dan jimin pun sudah pamit pulang. Hanya wajah datar dan irit suara tapi jungkook tidak melepaskan genggamannya pada tangan taehyung, lalu mengantarnya kedalam kamar setelah itu dia keluar dari sana membiarkan taehyung mandi dan istirahat. Tapi bukannya berjalan kekamar mandi, taehyung malah menatap punggung kokoh jungkook yang hilang dibalik pintu.

"Dia kenapa?" Tanyanya pada diri sendiri. Apa jungkook marah? Manisnya.

Taehyung terkekeh geli mengingat segala aksi merajuk dari suaminya itu. Ya walaupun dia masih saja lemot untuk mencerna sebenarnya apa yang terjadi dan apa salahnya.

Setelah mandi. Taehyung berjalan keluar kamarㅡdia ingin mencari jungkook karena pemuda itu tidak menampakkan batang hidungnya di dalam kamarㅡdan mendapati jungkook duduk disofa. Tangannya di lipat di depan dada dan kakinya di angkat keatas kursi sambil menonton tv.

Ah, itu drama romansa yang sedang hits. Taehyung tau itu. Tapi sayangnya jungkook tidak fokus pada layar tv yang menampilkan pemeran utamanya yang cantik bak bidadari itu.

"Kookie? Kau melamun?" Tanya taehyung sambil menyentuh bahu jungkook. Yang di tanya langsung menggelengkan kepalanya. Jungkook tak mau menatapnya dan malah beralih mengambil remot lalu hendak mematikan tvnya.

"Tunggu! Jangan di matikan! Aku ingin menontonnya" ucap taehyung. Dia segera duduk di samping jungkook. Menarik tangan jungkook untuk menggagalkan aksi bangkit dari sofa.

"Nonton bersamaku ya" taehyung menampilkan senyuman termanisnya membuat jungkook berdeham lalu mengalihkan pandangannya kearah lain sebelum mengangguk dan melepaskan cekalan taehyung di lengannya. Dia memilih menarik tubuh taehyung agar menepel padanya lalu merangkulnya.

Keduanya diam. Taehyung fokus pada drama dan jungkook yang sebenarnya juga ingin fokus pada drama itu tapi sayangnya mata bulatnya selalu mengambil kesempatan untuk melirik taehyung di sampingnya.

Bukan. Jungkook bukan pecinta drama seperti ini. Dia hanya ingin mengasah kemampuan dalam hal romansa. Siapa tau ada hal manis yang bisa di praktekan pada taehyung selain bercinta di kamar. Taehyungnya kan sedang hamil. Jadi jungkook tidak boleh bersikap barbar dan memasukinya setiap saat kan?

"Kau marah padaku? Kenapa kau diam saja dari tadi?" Tanya taehyung. Dramanya sedang iklan omong-omong.



"Menurutmu?"



"Memangnya apa salahku? Katakan, kookie" jungkook menghela napas. Kenapa taehyung tidak peka sih?

"Besok aku harus pergi mengurus keperluan kuliahku tae. Dan jika kau dekat dengan orang tadi akan membuatku tidak tenang. Bagaimana aku bisa menyelesaikan pendidikanku selama setahun?" Jelas jungkook. Taehyung mengangguk mengerti. Jika diingat kejadian tadi mungkin tidak ada yang salah tapi bagi jungkookㅡdan jiminㅡitu adalah masalah besar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 02, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝙺𝚒𝚜𝚜𝚎𝚞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang