°11°

2.2K 305 32
                                    

"Sayang, aku minta maaf bener ya soal hal ini." kata Sehun ke gue.

"Astaga Mas, udah berapa kali aku bilang. Aku tuh gak marah gausah minta maaf lagi." jawab gue ke Sehun.

"Aku merasa ngecewain kamu," kata Sehun yang lagi duduk di samping gue.

Cup

"Denger ya Mas Sehun yanh ganteng, aku gak marah ataupun kecewa sama sekali. Buat apa aku kecewa toh ini semua udah resiko kita jadi abdi negara yakan?" tanya gue ke Sehun.

"Iya juga sih, tapi aku takut kamu sedih." terang Sehun lagi.

"Tenang aja aku gak sedih kok, liat nih aku senyum nih," tunjuk gue ke Sehun sambil senyum.

"Makasih sayang, sekali lagi maaf ya."

"Stop minta maaf mas, atau aku bakal marah beneran." ancem gue ke Sehun.

"Eh jangan dong." protes Sehun.

"Ya makanya jangan minta maaf terus. Kamu kira ini hari lebaran?" tanya gue ke Sehun.

"Heheh kamu bisa aja," kata Sehun cengengesan.

"Santai aja Mas, yang penting kan kita berhasil 'make a baby' aku udah cukup seneng kok," kata gue yang bikin Sehun natap gue tajem.

"Oh jadi kamu ma--"

"Udah ah, yuk masuk pesawat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Udah ah, yuk masuk pesawat. Udah di panggil tuh," kata gue motong omongan Sehun.

"Cie kamu ngalihin omongan ya?" goda Sehun ke gue.

"Apaan sih, udah ayo aku ngambek nih." ancem gue ke Sehun.

"Iya sayang iya,"

Sekarang ini gue sama Sehun ada di bandara kita mau balik ke Indonesia. Pasti pada kaget ya?

Haha sama gue juga syok sebenernya. Mau tau kenapa?

Jadi gini, pada zaman dahulu...
Etdah ini kenapa jadi kayak film kartun sih.

Bercanda kak, jadi gini kemarin inget gak pas momen gue sama Sehun romantisan di menara Eiffel terus ada telfon masuk di hp Sehun.

Nah ternyata itu telfon dari kesatuan Sehun. Jadi Mas Sehun di suruh balik secepatnya. Soalnya lusa dia di tunjuk buat ikut latgab di magelang.

Sebenernya kemarin Mas Sehun udah mohon - mohon buat kasih dispensasi karena kita kan udah ambil cuti. Lagi posisi kita lagi bulan madu.

Tapi ya mau gimana lagi, gue sadar basic kerjaan kita itu angkatan dan abdi negara. Jadi mau kapanpun dan dimanapun kita harus siap buat ditugaskan.

Makanya pagi ini kita udah langsung otw balik Indonesia. Walaupun semalem Sehun sempet merasa bersalah banget sama gue buat bilang soal hal ini.

Lihat kan tadi dia masih minta maaf, padahal gue udah jelasin kalo gue gak marah, kecewa atau semacamnya.

Mertua vs MantuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang