Part 1 ( Pasangan Bertengkar )

36.8K 2.2K 41
                                    

"Yak..sudah kubilang jangan membuang sampah sembarang Park Chanyeol..apakah kau tidak tahu betapa lelahnya aku membersihkan semua ini???aishh..kamu membuatku marah dasar orang gila"

"Yakkk..siapa yang kau panggil gila??dasar Byun mini,lagipula siapa yang menyuruhmu untuk bersih-bersih jika kau tahu aku akan mengotorinya lagi...hahahha..yakk...appo..dasar bacon pendek..kenapa kamu memukulku"

"Sepertinya mulutmu butuh disekolahkan ya..dasar otak udang..namja tidak tahu diri..jorok.."

Baekhyun terus memukuli Chanyeol dengan sapu yang dipegangnya dan terus memukuli kepala babbo itu.

Byun Baekhyun..Park Chanyeol.

Siapa yang tidak kenal mereka??sepasang dua manusia yang sering disebut pasangan Tom and Jerry ini dimemang sering membuat suasana jelas 3-A jadi riuh dan ribut karena suara pertengkaran mereka berdua..Ya ini semua dimulai dari awal pertemuan mereka yang aneh dan lucu..namun membuat Baekhyun jadi setengah mati membenci Chanyeol.

Flashback On

"Telat..ommo..aku sangat telat..bagaimana ini??"seru Baekhyun sambil terus berlari menuju sekolahnya..dari kejauhan ia sudah mendengar bel sekolah sudah berbunyi dengan kencang bahkan didepan matanya ia sudah melihat jika gerbang sekolah sudah ditutup sempurna..

"Sial..apakah aku harus melompat lagi dari sana"gumam Baekhyun pelan,ia berbelok kearah kanan menuju samping sekolahnya untuk memasuki sekolahnya dengan cara melompati dinding sekolahnya.Cara yang biasa digunakan anak-anak yang suka telat seperti dirinya namun kali ini keadaanya sangat terdesak mau tidak mau ia harus melompati dinding itu lagi.

Jangan salah ya..walaupun Baekhyun namja bertubuh kecil namun dulu ia adalah atlet hakpido waktu di Junior School..jadi jangan remehkan tubuh mungilnya itu jika tidak ingin dihajar olehnya.

Baekhyun melempar tasnya melewati dinding itu duluan baru dirinya sendiri..ia sedikit melompat-lompat kecil dan melemaskan semua otot-ototnya agar tidak terlalu kaku saat melompat nanti..dan..Huuupppp

Ia berhasil melewati dinding itu dengan sempurna namun tidak dengan pendarataannya.Ia tidak menyangka ada orang lain yang berada ditempat itu dan brukkk....tanpa sengaja Baekhyun mendarat diatas tubuh namja itu dan

"Ugghhh.."

Baekhyun mendesah pelan saat merasakan bibirnya seperti menempel pada benda yang bertekstur kenyal seperti...bibir..ehhh

"Wahh..apa yang kamu lakukan pada bibirku??uweehh..bibirku sudah tidak perawan lagi..eomma bibir Baekkie sudah tidak perawan lagi"seru Baekkie sambil menangis tanpa menyadari posisinya yang masih terus meniban namja itu.

"Yakk..kalau mau teriak-teriak sih boleh saja..tapi sebelumnya bisakah kamu menyingkir dari tubuhku dulu pendek..badanmu kecil tapi berat tau"

"Mwo..kau mengataiku pendek..yak..dasar telinga besar...isshh kauu menyebalkan"

Chanyeol,nama namja itu langsung menangkap kedua tangan Baekhyun yang dari tadi sibuk memukulinya dan membalikan keadaannya jadi dia yang menidih Baekhyun namun satu tangannya menopah badannya agar tidak benar-benar meniban Baekhyun

"Aishh..wajahmu ternyata manis juga jika dilihat dari dekat seperti ini..jadi yeoja jangan galak-galak lho nanti tidak ada yang naksir"ujar Chanyeol sambil berdiri kemudian ia merapihkan Jas dan celana yang terkena permukaan tanah saat tertiban baekhyun tadi.

Baekhyun memasang wajah memerah..ah..bukan memerah karena malu tepatnya karena ia

Bruukkk...

What..We Got The MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang