Part 11 ( Mulai romantis )

18.8K 1.3K 80
                                    

"Cuppp.."

Baekhyun perlahan menutup matanya karena menikmati ciuman yang mereka lakukan,bahkan tubuhnya kini mulai melemas sehingga Chanyeol akhirnya dengan gagahnya Chanyeol mengendong Baekhyun ala koala namun bibir mereka masih terus bertautan dengan panas

Perlahan ciuman Chanyeol turun ke leher Baekhyun dan mengecupnya dengan penuh gairah.

"Arghh.."

Chanyeol melepaskan ciuman mereka saat ia merasakan kaki yang terluka terasa perih

"Gwaechana Yeollie..ommo kakimu???

"Jangan khawatir..ini hanya luka kecil.Bagaimana kalau kita melanjutkan ini dikamar saja..okee"

Dengan wajah memerah dan pipi yang bersemu seperti apel Baekhyun menganggukan kepalanya tanda ia setuju

Chanyeol membawa Baekhyun menuju kamarnya dengan cara menggendongnya ala bridal atyle

Dibawah suasana kamar yang gelap,Baekhyun bisa melihat wajah Chanyeol yang memerah karena menahan gairahnya.

Baekhyun bisa merasakan debaran jantungannya dan Chanyeol berdetak sangat keras seperti akan meledek.

Dengan perlahan Chanyeol membaringkan Baekhyun diatas kasurnya dengan masih menciumi bibir dan menyesapi leher Baekhyun untuk membuat sebuah tanda cintanya.

"Ahh..Chan..yeol"

"Baekhyun..ughh"

Desahan mereka terus bersautan dengan seiringnya bibir mereka yang masing saling tertaut dan beradu

Baekhyun baru kali melihat wajah serius Chanyeol,sorot mata Chanyeol terasa tajam namun ada juga kelembutan yang terpancar darinya membuat Baekhyun jadi terpesona.

"Baekhyun..kau sangat cantik"puji Chanyeol sambil menyentuh dagu Baekhyun dan kembali melumat bibir Baekhyun dengan lembut.

Ketika ciuman itu terlepas,napas mereka berdua sama-sama terengah-engah,Chanyeol menyentuh pelan dahi dan pipi Baekhyun yang sudah berkeringatan dengan lembut dan ia kembali mengecup bibir Baekhyun yang sudah merah merekah.

"Baek..mianhae..tapi aku sudah tidak bisa menahanya lagi..apakah aku boleh melakukannya?"tanya Chanyeol ditengah kesadarannya yang mulai tinggal sedikit karena dilanda gairah

"Yeolie.."panggil Baekhyun dengan nada manja."Aku ini sudah jadi suamimu..jadi lakukan apa saja terhadapku..aku sudah jadi milikmu sepenuhnya"

Chanyeol tersenyum lembut lalu kembali mengecup dahi Baekhyun yang sudah berkeringat.

"Aku mencintaimu Baekkie..cup"

"Aku juga mencintaimu Yeollie"

(Seterusnya kalian imajinasi sendiri aja ya)

.

.

"Ughh..sudah pagi..aww..badanku sakit ughhh"keluh Baekhyun.Saat ia membuka kedua matanya

Baekhyun sedikit terkejut saat melihat Chanyeol dan dirinya kembali tertidur dalam satu ranjang.Namun kali ini mereka melakukan hal 'itu' dalam keadaan sadar.Wajah Baekhyun langsung memerah karena teringat kejadian semalam tadi.

Chanyeol memeluk kepalanya dengan erat,napas hangat Chanyeol langsung terasa sekali diwajah Baekhyun.

"Yeol..yeollie..irreona Yeol"panggil Baekhyun sambil menggoyangkan lengan Chanyeol.

"Uhh..aku masih mengantuk Baek?"

"Tapi kita harus pergi ke sekolah Chan..arghh"

Baekhyun langsung merintih kesakitan saat menggerakan kakinya.Pinggul sampai bawahnya sangat terasa sakit lebih sakit dibandingkan dulu..

What..We Got The MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang