Part 23 ( Kembali sakit )

11.8K 913 58
                                    

"Hoekk..ukhh..ukhh.."

Baekhyun kembali memuntahkan isi lambungnya yang bahkan sudah kosong karena sudah sejak 30 menit ia tidak berhenti muntah-muntah.

Perutnya jadi terasa sakit dan perih..kepalanya juga sudah terasa sangat pusing yang membuat Baekhyun meneteskan airmatanya.Rasa mual masih terus terasa padahal lambungnya sudah sangat kosong..Ingin rasanya Baekhyun menangis dan mengadu kepada Chanyeol namun Baekhyun tidak mungkin menyusahkan dan merepotkan Chanyeol karena suaminya itu sedang kuliah sekarang.

Baekhyun memandang wajahnya kearah kaca yang berada diwastafel..terlihat sekali ada lingkaran hitam disekitar matanya dan bibir berwarna putih pucat.Bahkan pipi yang dulu chubby sekarang terlihat tirus dan berat badan Baekhyun yang malah turun padahal ia sedang mengandung.

"Baek..Baekhyunie..kamu ada dimana chagi?"panggil Chanyeol.

Baekhyun dengan terburu-buru mencuci mukanya dan tidak lupa mengosok gigi agar menghilangkan bau dari sisa muntahanya tadi.

"Baekkie..?"

"Aku ada dikamar mandi Yeollie..ada apa memanggilku sih..?"sahut Baekhyun.Ia mengusap wajahnya dengan handuk dan terlihat ia mengepoutkan bibirnya karena kesal.

"Hahaha..aku cuma khawatir karena kamu tidak ada dikamar tadi..ehhehe..lagipula aku juga kangen denganmu dan Uri baby..uhh..Bogoshippo baby mungil..kamu baik-baik saja didalam sanakan..??baby tidak nakal dan membuat mommy kesusahan kan..kekkeke"tanya Chanyeol sambil mendekatkan telinganya diatas perut Baekhyun dan mengusapnya lembut.

"Kata baby ia baik-baik saja daddy..karena baby anak yang baik dan tidak mau menyusahkan mommynya..hehehe"

hehehe"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ugh..manisnya suami mungilku ini..ahh..ngomong-ngomong kamu sudah makan chagi,aku membelikanmu ttopoekkki karena kudengar dari eomma kamu sedang mengidamkannya tadi"

"Ehh..Yeollie sudah membelikannya ya..wahh..asyik"seru Baekhyun riang tanpa sadar ia melompat kearah Chanyeol.

"Hei..jangan melompat seperti itu..kamu membuatku kaget saja..bagaimana jika nanti kamu terjatuh eoh?"

"Ani..aku yakin pasti Yeollie akan menangkapku duluan sebelum aku terjatuh..kekeke"

"Aigoo..jika saja kamu sedang tidak hamil aku pasti akan membiarkanmu terjatuh saja..biar kamu tahu rasa..hahahaa"

"Uggghh..Yeollie kejam"

Baekhyun langsung memajukan bibirnya dan mengerucuti bibirnya seperti bebek.

"Hahaha...aku cuma bercanda kok..chaa..kajja kita keruang makan..pasti kamu dan baby mungil sudah kelaparankan??kajja"

"Nee..baby sudah sangat lapar daddy"ujar Baekhyun sambil meniru suara anak kecil yang membuat Chanyeol semakin gemas saja melihatnya."Gendong ya...daddy..mommy cape"keluh Baekhyun sambil mengulurkan kedua tangannya.

What..We Got The MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang