"Sepertinya keadaanmu dan kandungan semakin baik saja..apakah ini semua berkat kamu menghilang selama 3 bulan itu eoh?"tanya Cho Uisa sambil tersenyum menyeringai
"Mwo..Uisa tahu dari mana soal masalah itu..apakah mungkin?"
Baekhyun melirik kearah Yixing dan Yixing berpura-pura tidak memperhatikan dan malah membuang wajahnya kearah lain.
"Ya..Uisanim boleh mengatakannya seperti itu..tapi alasan sebenarnya karena.."
"Aku menjalani thrapis untuk mengguatkan rahim dan meminum obat-obatan herbal dari China oleh Song Qian Uisa..dan hasilnya..Cho Uisa bisa melihat sendirikan..kekeke"
"Tu..tunggu..tadi kamu mengatakan Song Qian Uisa..apakah maksudmu,kamu di rawat oleh Victoria noona..jadi selama ini kamu berada di Busan ya?"tanya Cho Uisa takjub
"Eh..Cho uisa juga mengenal Victoria noona"
"Tentu saja..ia adalah teman seangkatanku dulu..Yixing saja juga mengenal Victoria noona..benarkan"
"Nee..ia adalah salah satu sunbaenim yang kukagum ketika jaman kuliah dulu,wah..aku tidak menyangka kamu bisa bertemu dengannya Baek"
"Ya..begitulah..dia adalah orang yang paling berjasa saat aku di Busan kemarin,ia juga yang selalu berusaha menghiburku dan memberikan semangat agar aku bisa terus mempertahankan kandunganku ini..walaupun resiko keselamatanku saat aku melahirkan nanti masih sangat besar"
Yixing dan Cho Uisa mengusap kepala Baekhyun bergantian
"Jangan khawatir..kamu pasti akan baik-baik saja..aku yakin kamu adalah namja yang kuat Baek..jadi kanu harus tetap berjuang nee..jangan menyerah"ucap Yixing sambil memberikan semangat kepada Baekhyun.
"Lagipula akan ada aku yang akan jadi dokternya..kamu hanya perlu yakin pada dirimu jika kamu pasti akan baik-baik saja"
.
.
2 minggu kemudian.
"Arghh..ughh..Yeollie..jebal..berhenti..arghh..appo"
"Mianhae Baek..aku tidak sengaja..apakah sakit"
"Hikss..sakit..appo..Yeollie babbo..hikss..jangan menekan lukaku keras-keras..hikss..sakit"
Saat ini Chanyeol sedang mengobati jari Baekhyun yang terluka karena teriris pisau.
"Yak..Park Chanyeol..apa yang kamu lakukan pada menantu kesayangan eomma eoh..aigo..kenapa jarimu bisa sampai terluka seperti ini?"tanya Jaejoong.
"Jariku tidak sengaja terisris pisau eommonim..hikss appo?"
"Aishh..ya..kamu ini sebagai suami bagaimana sih Chan..sudah tahu suamimu ini sedang hamil kamu masih saja menyuruhnya untuk memotong..aish"
"Mwo..kenapa jadi aku yang salah..Baekhyun sendiri yang.."
Chanyeol langsung menghentikan ucapannya saat melihat pelototan tajam dari eomma dan Yoora noonanya
Ya..sudah 2 minggu berlalu dan Baekhyun akhirnya sudah kembali lagi kerumah keluarga Park yang tentu saja disambut dengan pelukan hangat dan tangisan bahagia.
Bahkan Yoora sempat mengacam akan mengurung Baekhyun dikamarnya jika Baekhyun berniat kabur lagi.Baekhyun tidak tahu betapa khawatirnya eommonim dan abeojie Park saat Baekhyun menghilang kemarin.Dan ia sungguh sangat menyesal atas perbuatannya itu dan berjanji tidak akan melakuka hal itu lagi.
"Jangan pernah pergi lagi Chagi..hikss..eomma sangat mengkhawatirkanmu.."
"Appa juga Baek..jangan pernah melakukan hal yang gegabah lagi..arraseo"
KAMU SEDANG MEMBACA
What..We Got The Married
FanfictionBaekhyun..Chanyeol. Pasangan berantem yang sering disebut pasangan Tom and Jerry ini dipaksa harus menikah saat orangtua mereka mempergoki mereka tidur seranjang.. Heoll..padahal mereka sesama namja namun kenapa jadi masalah.. Ya..kalian akan tahu j...