"Baekkie.."
"Nde eomma..waeyo,apakah eomma membutuhkan sesuatu?"tanya Baekhyun sambil berjalan menghampiri Jessica yang sedang duduk ditempat tidurnya.
"Ani..eomma tidak membutuhkan apa-apa kok?eomma hanya ingin berbicara padamu saja..kesinilah..duduklah disamping eomma?"ujar Jessica
Baekhyun duduk disamping eommanya dengan perlahan.Eommanya mengelus lembut rambut Baekhyun yang mulai agak memamjang.
"Rambutmu sudah mulai panjang ya..kalau dilihat sekilas kamu jadi seperti yeoja tomboy saja..hahahaha"goda Jessica sambil tertawa.
"Aishh eomma..aku inikan namja..masa dipanggil yeoja sihh..menyebalkan"gerutu Baekhyun sambil mengepoutkan bibirnya.
"Eomma hanya bercanda chagi..kenapa malah ngambek seperti itu eoh..ingat 3 bulan lagi kamu akan menjadi seorang eomma,buang sifat merajukmu itu eoh"
Baekhyun masih memgepoutkan bibirnya namun perlahan ia membuang napasnya pelan.
"Arraseo..aku mengerti"
"Kekkee..ahh..sekarang kamu duduklah didepan bangku sana..eomma akan memotongkan rambutmu nee"
"Ehh..apakah eomma bersedia memotong rambutku"
"Tentu saja..bukankah dari dulu memang eomma yang selalu memotong rambutmu eoh?"
"Bukan seperti itu..maksudku..apakah keadaan eomma sudah baik-baik saja..aku tidak mau merepotkan eomma saja"
"Gwaechana..eomma mau melakukan hal ini koj..kajja ppali kamu duduk saja sana..eomma mau mengambil sisir dam guntingnya dulu"
"Okkee"
.
.
Ckriss..ckriss
Sedikit demi sedikit rambut Baekhyun dipotong,Jessica tanpa sadar tersenyum melihat hasil potongan rambut anaknya yang rapih.Wajah anak jadi terlihat lebih fresh dan kelihatan lebih imut seperti anak kecil.
"Wae..kenapa eomma tertawa?"
"Eomma merasa kamu makin terlihat semakin imut..kekeke"
"Aishh..eomma,dari dulu Baekkie kan memang sudah imut..masa eomma baru menyadarinya sih"ujar Baekhyun membanggakan dirinya.
"Nee..eomma tahu kok..anak eomma memang yang paling imut..tapi akan ada yang lebih imut darimu nantinya..yaitu cucu eomma nanti..ya kan"ujar Jessica sambil mengelus perut Baekhyun
Baekhyun langsung tersenyum dan ia ikut mengelus perutnya diatas tangan eommanya
"Ahh..benar juga..baby yang akan lebih imut kan..benarkan baby hhmm"gumam Baekhyun pelan..dan Dugg..
Baekhyun merasakan sebuah tendangan pelan dari dalam perutnya yang membuat Baekhyun sedikit meringis karena merasa sedikit sakit.Namun senyumnya malah terlihat sangat lebar karena ia tahu itu artinya babynya sangat sehat didalam sana.
"Wae Baekkie..eomma mendengar kamu meringis tadi?"
"Ani eomma..gwaechana..hanya saja tadi baby menendang perutku lumayan keras..kekeke,sepertinya ia senang karena dipanggil imut tadi hehehe"
"Ouh..begitu..hahaha..aigo cucu halmoeni semangat sekali ya nee..sepertinya ia akan jadi namja yang lincah persis dengan daddynya Chanyeol..benarkan Baekkie"
Wajah senyum Baekhyun perlahan luntur saat ia mendengar nama Chanyeol disebut oleh eommanya.Jessica yang menyadari kesalahannya segera mengelus rambut Baekhyun dan mencium dahinya.
Perlahan air mata Baekhyun menetes membasahi pipinya,ia sangat merinduakan Chanyeol..
Neomu..neomu..neomu bogishippo yo
KAMU SEDANG MEMBACA
What..We Got The Married
FanfictionBaekhyun..Chanyeol. Pasangan berantem yang sering disebut pasangan Tom and Jerry ini dipaksa harus menikah saat orangtua mereka mempergoki mereka tidur seranjang.. Heoll..padahal mereka sesama namja namun kenapa jadi masalah.. Ya..kalian akan tahu j...