Chanyeol berusaha melepaskan kemeja Baekhyun sambil terus mencium bibir Baekhyun.
Baekhyun merasakan jika badan terasa panas dan gerah,ia ikut membantu Chanyeol untuk membuka kemejanya hingga ia bertelanjang dada dan kemejanya dilempar Chanyeol jatuh kebawah lantai.
Perlahan Chanyeol membawa Baekhyun menuju kasurnya sambil terus menciumi bibir Baekhyun dan kemudian ciuman itu terus turun sampai keleher Baekhyun yang sensitif yang membuat Baekhyun jadi merasa kegeliaan.
"Arghh...Chan..yeoll..hhmm"
Celana hitam Baekhyun sudah terlepas dan menyisahkan celana dalamnya yang bergambar strawberry yang membuat Chanyeol membekap mulutnya karena menahan tawa dan Baekhyun yang mengepoutkan bibirnya sebal.
"Jangan tertawa babbo"ujar Baekhyun..wajahnya memerah karena pengaruh minuman yang diberikan Chanyeol dan juga karena ia merasa malu.
"Mianhae..hehehe..bolehkah aku melanjutkannya???"
Anggukan imut dari Baekhyun membuat badan Chanyeol jadi tambah memanas dengan tidak sabar ia membuka jas,kemeja dan celananya hingga tinggal menyisahkan celana dalamnya yang berwarna hitam yang menutupi asetnya yang besar
Baekhyun semakin memerah malu melihat tubuh Chanyeol yang kelihatan sangat manly,bentuk badan Chanyeol sangat bagus dan mempunyai Abs dengan warna kulit agak kecoklatan yang keran sekali.
Berbanding terbalik dengan dirinya yang mempunyai badan seperti badan yeoja..putih dan langsing serta pinggang yang besar.
"Badanmu bagus juga..heheh..aku baru tahu"ujar Baekhyun sambil meraba perut sixpack Chanyeol dan mengelusnya.
"Ini karena hasil kerja kerasku dalam melakukan gym..kenapa hhmm..kamu iri?"goda Chanyeol sambil menindi badan Baekhyun dengan badannya.
Chanyeol menyatuhkan kedua tangan Baekhyun keatas kepalanya sambil terus mencium bibir Baekhyun dan memberikan sebuah tanda merah dibawah rahangnya
"Nee..aku sangat iri..ahh..appo"
"Sstt..mianhae..cup"
Baekhyun semakin mendesah saat Chanyeol kembali menjilati lehernya dengan sensual..dan brukkk
Chanyeol langsung tertidur begitu saja diatas badan Baekhyun begitu pula dengan Baekhyun yang juga langsung tidak sadarkan diri karena pengaruh alkohol yang tadi diminumnya membuat pusing dan jadi ikut mengantuk.
.
.
"Bagaimana ahjuma?apakah Baekhyun masih belum ketemu?"
"Ani..ponselnya juga dari tadi tidak aktif..sepertinya ia mensilent ponselnya jadi ia tidak tahu jika ada panggilan masuk,ommo..sebenarmya ia ada dimana sekarang???"
Jessica sangat cemas sekali dengan anaknya,iaa khawatir dengan keadaan Baekhyun yang berbeda dengan namja lainnya
"Kami akan membantu mencari Baekhyun ahjumma..ahjumma tenang saja nee,pasti ia akan segera bertemu dengannya"
"Ani..kalian berdua pulang saja..ini sudah sangat malam,tidak baik jika kalian pulang terlalu larut malam..akan berbahaya untuk kalian"
"Tenang saja ahjuma..kami kan namja pasti tidak akan masalah dengan kami berdua kok"
"Bukan seperti itu..hanya saja,ahjumma khwatir jika orang tua kalian akan mencari-cari kalian berdua jika kalian masih belum pulang juga.Tenang saja nanti ahjumma akan meminta bantuan dari para pelayan yang lain okee..kalian pulang saja okee..nee"
"Baiklah..kami pulang dulu yaa..semoga Baekhyun bisa segera ketemu nee"
"Nee..gomawo atas bantuan kalian ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
What..We Got The Married
FanfictionBaekhyun..Chanyeol. Pasangan berantem yang sering disebut pasangan Tom and Jerry ini dipaksa harus menikah saat orangtua mereka mempergoki mereka tidur seranjang.. Heoll..padahal mereka sesama namja namun kenapa jadi masalah.. Ya..kalian akan tahu j...